Wallpaper Foto Mobil Sport Elegan dan Mewah

Beberapa foto mobil sport yang ada di majalah atau internet sering kali tampak mengagumkan hingga membuat Anda terbayang untuk memilikinya. Kemewahan serta unsur elegan yang ditawarkan dalam Wallpaper Foto Mobil Sport Elegan dan Mewah seolah ingin menarik Anda untuk benar-benar membelinya. Ditilik lebih lanjut, ada beragam alasan ketika seseorang memutuskan untuk membeli atau mengoleksi sebuah mobil sport. Biasanya karena mementingkan performa sebuah mobil dalam penggunaannya di jalan raya, atau karena hobi, atau untuk sekedar pamer agar menaikkan status sosial di kalangan masyarakat. Memang tak bisa dipungkiri bahwa memiliki mobil sport membuat Anda terlihat lebih keren. Lebih dari itu, Mobil sport yang telah dikenal memiliki kinerja serta pengendalian yang lebih baik dibanding mobil biasa ini memberikan kenyamanan tak terkira dan pengalaman mengendarai yang sangat menakjubkan untuk Anda.

Biasanya mobil sport memiliki bentuk seperti sedan dan berpintu dua, terkadang bagian atap mobil bisa dibuka. Namun seiring dengan inovasi yang terus bergerak tanpa batas, kini ada pula mobil sport yang mempunyai empat pintu. Dua di bagian depan dan dua di bagian belakang. Beberapa mobil sport yang terkenal biasanya diproduksi oleh produsen-produsen mobil terkemuka. Sebut saja mobil sport yang sering diperbincangkan masyarakat yaitu seperti Lamborghini, Porsche, Jaguar, dan masih banyak lainnya. Foto mobil sport yang dimaksudkan tadi sering mewarnai majalah-majalah yang membahas dunia otomotif.

Lima Foto Mobil Sport Serta Harganya

Sudah bukan rahasia lagi jika performa mobil sport yang menakjubkan sejalan pula dengan harganya yang fantastis. Harga mobil sport dapat dikatakan lebih mahal dari pada mobil biasa. Bahkan harganya juga bisa melebihi harga sebuah rumah atau apartemen mewah.  Berikut di bawah ini kami sertakan Wallpaper Mobil Sport yang memiliki nilai mewah dan elegan dengan harga yang membuat Anda geleng-geleng takjub.

1. McLaren P1

McLaren P1 merupakan mobil sport dari McLaren Automotive, perusahaan otomotif di Inggris, yang diproduksi dengan jumlah terbatas. McLaren hanya dibuat dalam jumlah terbatas, yaitu sebanyak 375 unit. Konsep mobil ini sendiri diperkenalkan pada tahun 2012 sebelum akhirnya diperkenalkan di publik pada tahun 2013 di acara Geneva Motor Show. Lantas beberapa bulan kemudian, seluruh unit McLaren P1 dengan cepat terjual habis hingga catatan mengatakan bahwa stok unit tersebut sudah tidak ada lagi per November 2013. McLaren pun di daulat sebagai salah satu mobil termahal di dunia versi blog Aktual.ID dengan harganya $1,5 juta.

Foto Mobil McLaren P1 McLaren P1

2. Koenigsegg One 1

Koenigsegg One 1 adalah daftar mobil sport mewah dan elegan selanjutnya. Mobil sport ini pertama kali dipertunjukkan ke masyarakat pada bulan Maret 2014, bertepatan dengan Geneva Motor Show. Hal yang mencolok dari Koenigsegg One 1 adalah, mobil sport ini memiliki kecepatan yang sungguh dahsyat. Yaitu kecepatan tertingginya mampu mencapai 453 km/jam. Hal yang lebih membuat kaget adalah, mobil ini juga mampu melampaui kecepatan 400km/jam hanya dalam kurun waktu 20 detik. Karena spesifikasi yang mencengangkan itulah, mobil Koenigsegg One 1 dijuluki sebagai Mega Car pertama yang ada di dunia dan kecepatannya disamakan dengan kecepatan 1.360 kuda. Mobil ini dibekali mesin V8 5.0 liter twin turbo sehingga kinerjanya bisa diupayakan secara maksimal. Kala itu, mobil ini digadang-gadang menjadi penggerak era baru dunia mobil sport. Mobil ini dibanderol dengan harga $1,5 juta.

Foto Mobil Koenigsegg One 1 Gambar Koenigsegg One 1

3. Ferrari 60 America

Ferrari adalah satu dari sekian merek yang tidak asing bagi masyarakat dunia. Salah satu jenis Ferrari yang menjadi rekomendasi untuk Anda koleksi adalah Ferrari F60 America. Dibuat berdasarkan F12berlinetta yang memulai debut awal di Geneva Motor Show.  Ferarri ini dilengkapi dengan mesin v12 serta kecepatannya mampu mencapai 740 tenaga kuda. Selain itu Ferrari F60 America juga dapat mencapai kecepatan tertingginya sebesar 320 km/jam. Walau tidak terlalu cepat dibanding mobil Koenigsegg, namun mobil ini memiliki bentuk yang sangat indah. Bagi Anda yang mengidamkan mobil sport dengan atap terbuka, maka ini akan menjadi rekomendasi terbaik sebab Ferrari 60 America memiliki atap mobil yang bisa bergeser ke atas. Selain itu, ciri khas Ferrari F60 America yang berupa garis putih yang membentang di bagian tengah mobil bercat biru membuatnya semakin ini dan berkelas. Tak ayal harganya sedikit tinggi yakni kisaran $2,5 juta.

Foto Ferrari 60 America Gambar Ferrari 60 America

4. Lykan Hypersport

Apabila Anda pernah menonton Fast Furious 7, maka Anda tak akan merasa asing dengan Mobil Sport Termahal satu ini. Di film yang masuk jajaran box office tersebut, mobil yang bernama Lykan Hypersport ini memang menjadi salah satu sorotan utama karena performanya yang sangat hebat. Mobil Lykan Hypersport adalah sebuah mobil sport yang diproduksi oleh W Motors, sebuah perusahaan yang baru berkecimpung di dunia produksi mobil sport, sekitar tahun 2013, dengan wilayah pengembangannya lebih intensif di Timur Tengah. Namun meski baru, spesifikasi Lykan Hypersport sebagai salah satu hasil produksi  W Motors mencerminkan kesungguhan, ketelitian, dan kemewahan yang ditaruh dalam tiap detil mobil. Kembali bicara tentang performa, Lykan Hyepersport mampu memenuhi ekspektasi para penyuka mobil sport. Dibekali mesin pacu Flat Six Twin Turbo dengan kekuatan hingga 750 hp ditambah torsi sejumlah 1.000 Nm, dan kecepatan mencapai 385 km/jam, dan bisa mencapai 100 km hanya dalam waktu 2,8 detik saja . Segala kelebihan yang dimiliki Lykan Hypersport itu akan membuat Anda sebagai pengendara merasa hebat dan puas berkendara melintasi jalanan. Mobil ini merupakan salah satu mobil termahal di dunia, yaitu kisaran harganya mencapai $3,4 juta.

Foto Lykan Hypersport Gambar Lykan Hypersport

5. Lamborghini Veneno

Saat Geneva Motor Show di tahun 2013, Lamborghini Guinea dipertontonkan sebagai model eksklusif untuk mobil leher super keras. Mobil ini diproduksi dengan sangat terbatas, jumlahnya hanya ada tiga unit di dunia. Dan yang tersedia masing-masing berwarna merah, putih, serta hijau. Warna-warna itu mewakili bendera negara tempat asal perusahaan Lamborghini Veneno dibangun, yaitu Italia. Lamborghini Veneno dibuat untuk memperingati perayaan ulang tahun Lamborghini yang ke lima puluh. Dan karena hanya dibuat dalam unit yang sangat terbatas, maka Lamborghini Veneno hanya menjadi mobil sport yang dipajang di Museum Lamborghini. Kecepatan mobil ini dapat mencapai tertinggi 355/jam. Kisaran harga mobil ini adalah $ 45 juta.

Foto Lamborghini Veneno Lamborghini Veneno

Baca Juga : Pesawat Terbesar di Dunia dan Motor Termahal Di Dunia

Itulah tadi beberapa Gambar Wallpaper Mobil Sport Mewah, modelnya sangat beragam dengan spesifikasi yang berbeda-beda. Perlu diingat bahwa kebutuhan seorang pengendara mobil berbeda-beda, spesifikasi yang Anda inginkan dengan yang orang lain inginkan tentulah berbeda. Jika ingin membeli mobil sport, maka sesuaikan dengan kebutuhan dan besarnya simpanan uang Anda. Sebab kisaran harga mobil sport terbilang cukup tinggi dan membuat Anda perlu merogoh kocek lebih dalam jika ingin membeli satu unitnya. Namun jika Anda sungguh-sungguh menyukai mobil sport, maka harga yang cukup mahal tersebut tidak akan dipermasalahkan karena setimpal dengan kepuasan yang didapat nanti.