10 Tangga Lagu Prambors November 2017

Aktual.ID – Top 10 Daftar Tangga Lagu Prambors Indonesia November 2017 untuk saat ini sedang didominasi oleh lagu-lagu dari luar negeri, yang memang sedang hits dan enak di dengarkan oleh pecinta musik internasional.

Prambors sangat terkenal di Indonesia. Ada 8 kota yang tersebar di Indonesia dan semuanya memiliki update lagu terbaru dan hits untuk saat ini yang bisa dilihat dalam situs resmi Prambors tersebut. Anda akan bisa mengikuti perkembangan musik tidak hanya di Indonesia saja, melainkan juga di dunia dengan melalui Prambors ini. Kapanpun dan dimanapun Anda bisa mengakses situs resmi dari Prambors ini dan Anda bisa langsung mengetahui tangga lagu yang terdapat di Prambors saat itu juga. Tangga lagu yang terdapat di Prambors mengikuti minat dan kesukaan para penikmat musik Prambors sehingga akan ada perubahan setia jangka waktu yang ditentukan oleh Prambors sendiri.

Ada beberapa Tangga lagu Prambors yang sedang digemari oleh para pendengar setia Prambors. Ini adalah 10 Tangga Lagu Prambors Indonesia November 2017 yang bisa Anda ketahui.

1. OMI-CHEERLEADER

Omi merupakan salah satu penyanyi yang berasal dari Hollywood yang baru memulai karirnya pada tahun 2008. Ia memulai karirnya dengan menulis lagu sendiri dan baru masuk ke dunia rekaman akhir-akhir ini berkat bantuan rekannya yang memang memiliki studio rekaman. Adalah Cheerleader, lagu pertama Omi yang kemudian ia masukkan ke studio rekaman lalu rilis pada tahun 2014. Tidak disangka-sangka kemunculan lagu perdananya ini langsung membuat dunia tertarik dengan lirik dan juga musik yang dibawakan oleh Omi.

2. JESSIE J-FLASHLIGHT

Jessie J merupakan penyanyi asal Inggris yang sudah sangat terkenal di dunia. Kelihaiannya dalam bernyanyi sudah tidak dapat diragukan lagi. Penyanyi dengan potongan rambut pendek dan berwarna hitam ini merilis Lagu Barat terbarunya dengan judul Flashlight, dan lagu ini juga menjadi soundtrack salah satu film yang berjudul Pitch Perfect 2. Hadirnya lagu ini menjadikan tangga lagu Prambors berubah dan lagu Flashlight berhasil menduduki peringkat kedua setelah Cheerleader.

3. MAJOR LAZER FEAT. MO & DJ SNAKE-LEAN ON

Lean On merupakan lagu yang rilis di bulan Maret 2015 dan langsung sontak mengguncang dunia musik di dunia. Lirik dan musiknya membawa siapapun yang mendengarkannya kemudian bergoyang mengikuti musik yang ada. Lagu ini termasuk dalam lagu yang easy listening atau yang sangat enak di dengarkan oleh siapapun. Musiknya mengalunkan nada yang begitu santai sehingga lagu ini berhasil mendapati peringkat ketiga di dalam tangga lagu Prambors Indonesia.

4. DEORRO X CHRIS BROWN- FIVE MORE HOURS

Five More Hours merupakan lagu versi ketiga dari Deorro yang sebelumnya menggunakan bahasa Prancis dan versi keduanya menggunakan bahasa Inggris namun dengan judul yang berbeda. Hadirnya lagu versi ketiga ini sebenarnya pada tahun lalu 2014, namun baru popular pada tahun 2015 ini. Banyaknya penggemar yang mendengarkan lagu Five More Hours dari Deorro ini membuat lagu ini menduduki peringkat keempat di Tangga lagu Prambors Indonesia.

5. MEGHAN TRAINOR FEAT JOHN LEGEND-LIKE I’M GONNA LOSE YOU

Lagu Like I’m Gonna Lose You merupakan lagu perdana yang dibawakan oleh Meghan Trainor dan John Legend. Kedua penyanyi ini sudah sangat terkenal di kancah dunia musik dunia. Lagu ini berisikan tema percintaan yang memang sedang hits untuk saat ini. Dari awal kemunculannya pertengahan tahun 2015 ini, Like I’m Honna Lose You menjadi perhatian para pecinta musik dunia, sebab lagu ini dinyanyikan dengan begitu apik oleh kedua penyanyi kelas internasional ini. Untuk itulah, lagu Like I’m Gonna Lose You ini menduduki peringkat kelima pada tangga lagu Prambors Indonesia.

6. CALVIN HARRIS FEAT. DISCIPLES-HOW DEEP IS YOUR LOVE

Lagu How Deep Is Your Love merupakan lagu yang diiringi dengan musik remix yang akan membuat para pendengarnya lantas ingin meliukkan badan seiring dengan alunan musik. Lagu yang dinyanyikan oleh Calvin Harris ini tidak hanya terkenal di negara asalnya dan Indonesia saja, melainkan juga ke negara-negara lainnya seperti Australia, Belgia, dan lainnya. How Deep Is Your Love ini juga menduduki peringkat satu musik di Australia. Hal ini merupakan prestasi membanggakan bagi dunia musik di Amerika, sebab lagu ini baru rilis pada pertengahan 2015 ini dan sontak menjadi hal yang ramai diperbincangkan oleh pecinta musik dunia.

7. HIVI-SIAPKAH KAU TUK JATUH CINTA LAGI

HIVI merupakan salah satu grup musik asal Indonesia yang terdiri dari empat orang yaitu Dea sebagai vokal, Ilham sebagai vokal, Febri sebagai vokal dan merangka gitar, dan Ezra yang juga sebagai vokalis dan juga gitaris. HIVI ini pertama kali dibentuk pada tahun 2009 dan memulai debutnya dengan meluncurkan album pertamanya yang berjudul Say hay To HIVI pada tahun 2012. Karirnya semakin melonjak dan HIVI kembali merilis single berikutnya yang berjudul Siapkah Kau Tuh Jatuh Cinta Lagi yang sebenarnya dirilis pada tahun 2012. Namun karena berbagai sebab, lagi lagu Indonesia dari HIVI ini baru popular pertengahan tahun 2015 ini dan menduduki peringkat 7 tangga lagu Prambors.

8. RACHEL PLATTEN-FIGHT SONG

Fight Song merupakan lagu yang dinyanyikan oleh Rachel Platten yang merupakan penyanyi asal Amerika yang mulai popular karena lagunya ini. Sesuai dengan judul lagunya, siapapun yang mendengarkan lagu Fight Song ini kemudian akan bersemangat menjalankan aktivitasnya. Hal ini disebabkan karena musik yang ada di dalam lagu ini begitu enak di dengarkan. Lagu yang dinyanyikan oleh Rachel Platten ini pun berhasil menduduki peringkat 8 dari tangga lagu Prambors Indonesia.

9. CITY FEAT. ADAM LEVINE- LOCKED AWAY

Lagu Locked Away dinyanyikan dan dipopulerkan oleh vokalis bank Maroon 5 yang bernama Adam Levine dan R. City. Popularnya lagu ini ada sangkut pautnya dengan Adam Levine yang memang sudah sangat terkenal di dunia musik internasional. Adanya Adam Levine ini sontak menjadi perbincangan yang cukup hangat dan lagu ini sontak menjadi peringkat sepuluh besar pada chart musik setiap negara. Namun tidak hanya karena adanya Adam Levine saja, melainkan pula lagu ini memang memiliki arti yang sangat mendalam, dan kolaborasi kedua penyanyi ini begitu apik.

10. ISYANA SARASVATI-TETAPLAH DALAM JIWA

Isyana Sarasvati merupakan penyanyi pendatang baru asal Indonesia yang langsung menjadi buah bibir dalam dunia musik di Indonesia. Selain memang memiliki suara yang bagus, banyak yang mengatakan kalau suara dari Isyana ini begitu mirip dengan penyanyi senior Indonesia yaitu Raisa. Namun rumor tersebut tidak lantas menjadi hal yang buruk untuk karir Isyana, sebab lagunya tetap merangkak menuju Tangga lagu Prambors teratas, meski saat ini masih di urutan ke sepuluh. Liriknya yang begitu mudah dihafalkan, dan memang seperti curahan hati para pendengarnya yang memiliki hal yang serupa dengan kejadian yang ada di dalam lagu tersebut menjadikan Lagu Pop ini terus popular.

Demikian saja 10 Tangga Lagu Prambors Indonesia November 2017. Terima kasih.