16 Tangga Lagu Dangdut Oktober 2016

Top 16 Daftar Tangga Lagu Dangdut terbaik Indonesia terbaru. Daftar lagu-lagu dangdut paling hits dan ngetop saat ini. Deretan lagu dangdut paling populer dan paling terbaik tahun 2016.

Seperti halnya Lagu Pop yang ada di Indonesia, musik dangdut pun dipenuhi dengan artis-artis dangdut terbaru masa kini. Walaupun saat ini, musik dangdut sendiri sudah tak lagi original klasik layaknya di era 90-an, namun musik dangdut masih saja digemari sampai saat ini. Bahkan, kini muncul beragam aliran lagu dangdut seperti Koplo, Disco, Remix, House maupun kombinasi genre itu sendiri. Di mana yang awalnya dangdut selalu mengharuskan adanya irama dari gendang dan seruling, akan tetapi lagu dangdut saat ini tergolong bukan cabang musik dangdut. Melainkan musik dangdut kini lebih ke tidak terbatas dan lebih bebas.

Bahkan alat musik gendang atau seruling pun sudah tak mutlak sebagai ciri khas dari musik dangdut lagi sebab kini telah banyak digunakan untuk berbagai jenis musik apapun, seperti Campursari, Keroncong, Qasidah dan sebagainya. Tak hanya itu saja, tak sedikit pula musik dangdut yang muncul di era 70-90an, tak lagi memakai instrumen seruling, tidak terkecuali koleksi dari soneta. Adapun jenis lagu dangdut yang populer saat ini adalah lagu dangdut koplo. Lagu dangdut aliran koplo sendiri cenderung penuh dengan semangat, dan cocok untuk jiwa-jiwa anak muda masa kini.

Nominasi Top 16 Tangga Lagu Dangdut Terbaik

Tangga lagu dangdut yang beraliran koplo ini memang semakin hari kian semakin berkembang dengan banyaknya persaingan di antara para penyanyi dangdut. Ada beberapa daftar lagu dangdut koplo maupun jenis lagu dangdut lainnya yang memang masuk ke dalam nominasi tangga lagu terbaik. Untuk Anda yang penasaran apa saja lagu dangdut yang masuk ke dalam daftar lagu terbaik, berikut ini blog Aktual.ID memberikan ulasannya:

1. Ayu Ting Ting (Sambalado)
2. Vita Vitara (Kamu 10 Aku 11)
3. Evie Salsabilla (Pembuai Rasa)
4. Wulan Fellisa (Cintamu Lebih Goyang)
5. Chy Chy Viana (Stop)
6. Tika (Kena Rasanya)
7. Adella Putri (Simsalabim)
8. Citra Marcelina - Cinta Gila (Bulshit!)
9. Suliana (Demenan Maning)
10. Denada (Jogetin Aja)
11. Susi Legit (Ya Nasib)
12. Camelia Putri (Digeol Asyik)
13. Via Vallen (Love Me Like You Do)
14. Devina Mirnawati (Satu Titik Tiga Koma)
15. Vivil (Perawat Tulen)
16. Julia Perrez (Aku Rapopo)

Demikian dan Terima kasih.