10 Tangga Lagu Barat Terpopuler Oktober 2016

Tangga Lagu Barat saat ini memang terus saja mengalami perubahan tiap bulannya. Hal ini sama seperti di bulan Oktober 2016 saat ini yang mana lagu-lagu barat terpopuler dan terbaru saat ini tak hanya dari musisi yang sudah senior saja, melainkan juga ada banyak musisi-musisi pendatang baru yang membawakan lagu-lagu barat dan mencoba peruntungan dalam belantika musik dengan semakin ketatnya persaingan di musik-musik barat khususnya. Meskipun terbilang sangat ketat agar bisa bersaing dalam ranah musik internasional ini, tetapi rupanya justru akan semakin meningkatkan mutu para musisi ketika menyanyikan sebuah lagu barat. Sebab mereka pun semakin termotivasi untuk menciptakan sekaligus menyanyikan lagu dengan maksimal demi memuaskan fans atau para pendengar.

Jenis apapun genre lagu yang disukai, baik itu genre lagu Hip Hop, Rock, Jazz, Pop maupun yang lainnya. Sebenarnya setiap lagu pasti diciptakan lebih bagus dan juga menarik, akan tetapi yang menciptakan perbedaan apakah Musik tersebut bagus ataukah tidak dalam sebuah genre hal ini dikarenakan adanya perbedaan dari selera para pendengar. Namun biasanya dalam setiap satu periode tertentu terkadang ada salah satu genre yang paling menonjol di antara genre lagu yang lainnya. Dan itu pun suka berubah-ubah tergantung dari selera pendengar yang menyukai lagu tertentu.

Review Singkat Top Tangga Lagu Barat Terpopuler

Top 10 Tangga Lagu Barat Terpopuler Oktober 2016

Untuk mengetahui susunan penyanyi paling populer dengan singlet yang dimilikinya berdasarkan situs terkenal, berikut Aktual.ID memberikan susunan tangga lagu barat 10 Terpopuler yang masih bertahan hingga sekarang:

1. The Weeknd – The Hills
2. Drake – Hotline Bling
3. Justin Bieber – What Do You Mean
4. Shawn Mendes – Stitches
5. Taylor Swift – Wildest Dreams
6. Fetty Wap and Remy Boyz – 679
7. The Weeknd – Can’t Feel My Face
8. City feat Adam Levine – Locked Away
9. Silento – Watch Me
10. One Direction – Perfect

Ya, itulah 10 Tangga Lagu Barat Terpopuler Oktober 2016 yang berhasil mencuri perhatian seluruh pendengar dari masyarakat dunia!