Profil Foto video Luna maya Instagram Lengkap

Luna Maya selalu berhasil mencuri perhatian para penggemarnya. Dalam Profil lengkap, Luna Maya dikenal sebagai artis yang memiliki fans setia yang jumlahnya sangat banyak. Luna dikenal sebagai artis serba bisa. Selain cantik, ia dikenal sebagai sosok yang cerdas. Namanya melejit di tanah air berkat prestasinya di dunia hiburan tanah air. Selain model profesional, Luna maya yang Instagramnya bernama @lunamaya juga membintangi beberapa iklan yang bahkan menggaetnya menjadi brand ambassador. Selain itu, Luna juga seorang presenter yang cerdas. Bahkan ia pernah memandu sebuah acara dimana Hillary Clinton menjadi narasumbernya. Luna juga seorang aktris berbakat, baik di layar lebar maupun di sinetron dan FTV. Luna juga beberapa kali menunjukkan talentanya di dunia tarik suara. Beberapa single-nya cukup menarik perhatian publik.

Artis yang beradegan di video ariel dan luna maya ini mengawali karier sebagai seorang model. Baru pada  tahun 1999, ia mulai terjun ke dunia seni peran, yaitu sebagai peran pendukung wanita di film layar lebar 30 Hari Mencari Cinta yang dibintangi Nirina Zubir, Dinna Olivia, Maria Agnes, Revaldo, Rionaldo Stockhorst, Vino G. Bastian dan Luna Maya. Di Film Romantis tersebut, artis cantik ini memerankan sosok Barbara yang merupakan sosok antagonis dalam film tersebut. Setelah itu, sosok Luna kembali muncul dalam film garapan Hanung Bramantyo yang berjudul Brownies. Dalam film yang dirilis di tahun 2005, Luna kembali menjadi pemeran pendukung. Kesempatan Luna mendapatkan peran utama datang saat ia membintangi film berjudul Bangsal 13.

Nama Luna lewat akun instagramnya semakin dikenal di dunia hiburan tanah air setelah mengambil bagian di film Cinta Silver yang ia bintangi bersama Restu Sinaga, Christian Sugiono, Catherine Wilson dan Rima Melati. Di tahun ini juga mulai santer beredar mengenai hubungan Luna dengan Ariel, vokalis grup band Peterpan. Foto Luna Maya dan vokalis band tersebut mulai beredar. Setelah film Cinta Silver, Luna kemudian terlibat dalam film Ruang. Berkat aktingnya di film ini, Luna meraih sejumlah nominasi dalam ajang penghargaan film tingkat nasional, termasuk diantaranya Festival Film Indonesia. Beberapa film lain dimana ia pernah terlibat, yaitu Jakarta Undercover, Alexandria, Maya Raya Daya, Pesan dari Surga, In The Name of Love, Janda Kembang, LA Lights Indie Movie, dan Ratu Kosmopolitan.

Selain bermain di film layar lebar, Luna juga terlibat dalam beberapa judul sinetron dan FTV, seperti Dan, Kau dan Aku, Ada Cinta, Anggun. Luna juga merambah dunia iklan. Beberapa brand besar pernah menggunakannya sebagai bintang iklan, bahkan ada yang menjadikannya sebagai brand ambasador bagi produk mereka. Berikut sebagian iklan yang dahulu pernah ia bintangi, antara lain Lux, Zestea, Vitalong C, Sarimi, XL, Toshiba, Bu Krim Detergen, dan lain-lain. gambar foto Luna Maya yang lengkap bersama produk yang diiklankan olehnya sering terlihat di layar kaca dan di berbagai tempat strategis di berbagai ruas jalan di ibu kota.

Selain eksis di dunia modelling dan dunia akting, artis terkaya yang serba bisa ini juga memiliki talenta di dunia tarik suara. Bersama Sandra Dewi dan Dewi Sandra, Luna ikut serta menyumbangkan suaranya di lagu tema Euro 2008 yang berjudul Play. Setelah kolaborasinya dengan Sandra Dewi dan Dewi Sandra, Luna kembali berkolaborasi. Ia berkolaborasi dengan vokalis Hijau Daun, Dide. Mereka mengaransemen lagu berjudul Suara milik “Hijau Daun” menjadi versi dangdut. Lagu ini sekaligus menjadi sound track dalam film Janda Kembang, di mana Luna juga terlibat di dalamnya.

Selain itu, ia juga mulai merambah bidang penyutradaraan, yaitu dengan menyutradarai film pendek indie dengan judul Suci and The City, video klip dari single terbaru Dhea Ananda yang berjudul Kau Tak Setia, dan juga video klip single terbaru Malka, band baru yang diproduseri oleh Luna Maya. Di bulan April 2010, Luna ditetapkan sebagai #3 Highest Paid Actress 2009 dan #1 Highest Paid TV Star 2009 oleh Indonesia’s Showbiz Insiders. Di tahun ini pula untuk pertama kalinya ia bekerja sama dengan Ariel dalam iklan Lux untuk versi couple. Foto Luna Maya dan Ariel yang tampak serasi dalam iklan tersebut mampu menarik histeria para penggemar mereka.

Dalam Profil luna maya selanjutnya, Setelah sempat vakum dari dunia hiburan tanah air akibat kasus penahanan Ariel yang juga melibatkan namanya, Luna Maya mencoba tegar dan memantapkan hati. Ia tak mau terpuruk lebih lama dan berlarut-larut dalam kesedihan. Ia memutuskan untuk terus berkarya demi orang-orang yang menggantungkan hidup mereka pada sosok artis multi talenta ini. Luna Maya memang dikenal sebagai artis yang memiliki beberapa jaringan bisnis. Ia tidak ingin para karyawannya juga harus merasakan dampak dari masalahnya. Oleh karena itu, ia memutuskan untuk kembali tegak berdiri.

Di bulan November 2010 Luna tampil menjadi bintang tamu dalam mini konser Cinta Silver yang dibuat oleh Glenn Fredly untuk Luna dan sang sutradara, Erwin Arnada. Di konser tersebut, Luna membacakan puisi tentang cinta. Luna juga mulai kembali ke layar lebar dengan mengambil bagian dalam sebuah film pendek dalam ajang LA Lights Indie Movie. Ia berperan sebagai Nathalie dalam film garapan Ariyo Wahab yang berjudul Nathalie’s Instinct. Selain itu, Luna juga mulai syuting untuk sinetron-sinetron yang melibatkan dirinya.

Dalam Berita Hari ini, Setelah itu, di akhir tahun 2011 Luna kembali berakting di layar lebar dengan membintangi film garapan sutradara Findo Purwono yang berjudul My Blackberry Girlfriend. Dalam film ini, ia beradu akting dengan Fathir Muchtar. Luna terus menyibukkan diri dengan bekerja dan membintangi beberapa judul film dan sinetron, seperti Nada Cinta, Dewi Bintari, Hi5teria, Cinta di Saku Celana, dll. Tahun 2013, Luna Maya masih disibukkan dengan beberapa sinetron yang ia bintangi, seperti sinetron Tendangan Si Madun 3, Putri Duyung, dan Cakep-Cakep Sakti. Selain itu, Luna juga kembali mempertaruhkan debutnya sebagai sutradara muda, yaitu dengan terlibat dalam pembuatan film Pintu Harmonika, di mana ia bekerja sama dengan Sigi Wimala dan Ilya Sigma. Di samping itu, Luna juga tersibukkan dengan menjadi presenter dan bintang tamu di berbagai acara.

Di tahun 2014, Luna Maya mendapat kesempatan untuk mengadu akting dengan Oka Antara dalam sebuah film berjudul Killers besutan sutradara The Mo Brothers. Killers merupakan film bergenre psycologic thriller, dan merupakan film seru pertama kerja sama sineas Indonesia dan Jepang. Film ini diputar di enam negara. Selain film Killers, di tahun ini Luna juga berperan dalam film Princess, Bajak Laut dan Alien. Film ini merupakan film omnibus anak yang pertama di tanah air.  Film ini disutradarai empat sutradara kondang, antara lain Eko Kristianto, Upi, Alfani Wiryawan, dan Rizal Mantovani. Berikut Kumpulan Foto-foto Luna Maya Lengkap Terbaru dan Terpopuler saat ini versi blog Aktual.ID

Luna Maya Foto Luna maya Gambar Luna maya Luna maya dan Ariel Luna Maya

Baca Juga : Profil Yuki Kato dan Biodata Taylor Swift

Di tahun 2016, Luna Maya semakin sibuk dengan berbagai aktivitasnya. Mulai dari presenter, bintang tamu, serta menjadi celebrity ambassador untuk karakter Black Widow di Indonesia di mana dia dipilih langsung secara khusus oleh Marvel dan Walt Disney. Selain itu, Luna juga tersibukkan dengan bisnis fashionnya yang semakin berkibar, yang saat ini merambah ke dunia online. Demikianlah ulasan mengenai Profil Foto video Luna maya Instagram Lengkap dan perjalanan karirnya di dunia hiburan tanah air. Semoga bermanfaat.