Profil Biodata Dahlia Poland Agama Lengkap

Biodata Dahlia Poland berikut fakta menarik lengkap. Artis cantik yang bernama Dahlia Poland ini kian populer setelah bermain dalam sinetron GGS yang digandrungi kawula muda. Dahlia Poland sendiri lahir pada 5 Maret 1997, di Seminole County. Dahlia Poland sendiri merupakan artis sekaligus model asal dari Indonesia.

Dahlia merupakan Artis berketurunan Amerika melalui ayahnya sedangkan ibunya sendiri berasal dari Indonesia. James Russel, merupakan ayah dari Dahlia Poland yakni warga berkenegaraan USA atau Amerika Serikat, dengan suku Eskimo. Sementara ibunya sendiri, yang bernama Sri Mulyati merupakan warga berkebangsaan Indonesia yang berasal di suku Jawa.

[su_accordion][su_spoiler title=”1. Perjalanan Karier Artis Dahlia Poland” style=”fancy”]

Perjalanan Karier Dahlia Poland

Sebelum kita beranjak membahas biodata dan profil Dahlia Poland yang lengkap, terlebih dulu membahas perjalanan karier seorang artis cantik nan seksi ini. Dahlia Poland terkenal sebagai artis seksi dan cantik, ia pertama kali ikut bermain dalam sinetron yang berjudul “Kutunggu Kau di Pasar Minggu” sejak tahun 2012 silam. Setelah itu di tahun 2014, ia pun turut membintangi dalam sinetron yang berjudul “Ganteng Ganteng Serigala” (GGS) yang berperan sebagai Thea. Di serial drama “Ganteng Ganteng Serigala” sendiri, artis cantik yang berusia 17 tahun berperan menjadi Thea Vampir dari keluarga Arga. Dalam film tersebut, Dahlia Poland menyukai Galang, yang diperankan oleh Ricky Harun. Sebenarnya, sebelum ia membintangi sinetron GGS tersebut Dahlia telah lebih dulu meniti karir dalam dunia hiburan sejak tahun 2011 lalu. Awalnya dia membintangi video milik album dari Smash bertajuk “Ada Cinta”. Tak hanya bermain di dunia sinetron saja, artis seksi dan cantik ini juga telah berperan dalam film layar lebar yang berjudul “Cinta Dalam Kardus”.

Dahlia Poland merupakan salah satu artis muda nan cantik serta berbakat. Jadi, tak heran jika banyak pria yang tertarik dengan kecantikan yang dimilikinya. Sebagai artis keturunan Amerika tentunya wajah Dahlia Poland pun terlihat indo atau ada keturunan bulenya. Artis cantik ini pun sebenarnya telah membintangi sejumlah film yang berjudul Benar-Benar Muslim, Emak Ijah Pengen ke Mekkah dan Monyet Cantik. Dengan bermain di judul film Indonesia tersebut, nama Dahlia Poland pun kian populer dan semakin melejit. Bahkan Dahlia Poland pun mampu bermain dalam berbagai judul film FTV yang berjudul “Distro 2 Lovers” di tahun 2012. Lalu masih di tahun tersebut, Dahlia pun bermain dalam film FTV yang berjudul “Lo Gue Together”. Tak hanya itu, FTV lainnya seperti “Centeng Gue Jagoan Cinta” juga turut dibintanginya.

Dahlia Poland pun turut membintangi sejumlah film layar lebar, seperti “Operation Wedding” yang diluncurkan pada tahun 2013. Selain itu, masih di tahun yang sama ia pun turut membintangi “Cinta Dalam Kardus” dan “Bukan Hanya Mata Ketiga”. Sementara pada tahun 2014, ia membintangi film layar lebar yang berjudul “17 Tahun ke Atas” dan “7 Hari 24 Jam”. Sedangkan untuk video klip sendiri, artis cantik ini turut membintangi sejumlah video klip dari Smash yang berjudul “Ada Cinta” tahun 2011, video klip Vidi Aldiano yang bertajuk “Lupakan Mantan” pada tahun 2012, Nidji yang bertajuk “Sumpah dan Cinta Matiku” pada tahun 2014 dan Mike Mohede yang berjudul “Sampai Kapan” di tahun 2015.

Selain membintangi sejumlah sinetron, film layar lebar dan video klip, Dahlia Poland pun turut membintangi iklan yaitu Marina UV White Extra SPF 15 pada tahun 2013 dan Nu Milk Tea pada tahun 2013. Sebagai artis cantik berbakat, ia pun mendapatkan sejumlah penghargaan seperti Juara 1 GADIS Sampul pada tahun 2011, dan Aktris Pendamping Paling Ngetop dalam SCTV Awards.

[/su_spoiler][su_spoiler title=”2. Biodata Agama Dahlia Poland Lengkap” style=”fancy”]

Biodata Dahlia Poland Lengkap

Bagi Anda yang penasaran dengan biodata Dahlia Poland, berikut ini ulasannya secara lengkap!

Nama Lengkap                               : Dahlia Poland

Tempat dan Tanggal Lahir           : Florida Amerika Serikat, 5 Maret 1997

Tinggi Badan                                  : 165 cm

Saudara                                           : Jason Poland

Nama Ayah                                     : James Russel Poland

Nama Ibu                                        : Sri Mulyati

Profesi                                             : Aktris dan Model

Pasangan                                        : Fandy Christian (pacar)

Agama                                             : Islam

Warna Favorit                                : Biru Muda

Musik Favorit                                 : Acoustic atau K-Pop

Hobi                                                 : Baca Novel, Dance

[/su_spoiler][su_spoiler title=”3. Sinetron yang Pernah dibintangi Dahlia Poland” style=”fancy”]

Sinetron yang Pernah dibintangi

“Kutunggu Kau di Pasar Minggu” pada tahun 2012, “Monyet Cuantik Dua” pada tahun 2012, “Putih Abu-Abu” pada tahun 2012, “Mak Ijah Pengen ke Mekkah” pada tahun 2012, “Ganteng-Ganteng Serigala” pada tahun 2015 dan “Cinta Super Star” pada tahun 2015.

[/su_spoiler][su_spoiler title=”4. FTV yang dibintangi Dahlia Poland” style=”fancy”]

FTV yang dibintangi

“Distro dua Lovers” pada tahun 2012, “Lo Gue Together” pada tahun 2012, “Centeng Gue Jagoan Cinta” pada tahun 2013, “Cinta Empat Rasa: Love Sport” pada tahun 2013, “Toko Kr.Amat : Mobil Keramat” pada tahun 2013, “Toko Kr.Amat : Celengan Pengabul” pada tahun 2013, “Larangan : Tidak Boleh Ngaca Dalam Gelap” pada tahun 2013, “Ajakan : Hutan Dongeng” pada tahun 2014, dan “Tomato Couple” pada tahun 2014.

[/su_spoiler][su_spoiler title=”5. Film yang pernah dibintangi Dahlia Poland” style=”fancy”]

Film yang pernah dibintangi

“Operation Wedding” pada tahun 2013, “Cinta Dalam Kardus” pada tahun 2013, “Bukan Hanya Mata Ketiga” pada tahun 2013, “17 Tahun Ke Atas” pada tahun 2014, dan “7 Hari 24 Jam” pada tahun 2014.

[/su_spoiler][su_spoiler title=”6. Video klip yang dibintangi Dahlia Poland” style=”fancy”]

Video klip yang dibintangi

“Ada Cinta” – Smash pada tahun 2011, “Lupakan Mantan”- Vidi Aldiano pada tahun 2012, “Sumpah dan Cinta Matiku” – Nidji pada tahun 2014, dan “Sampai Kapan” – Mike Mohede pada tahun 2015.

[/su_spoiler][su_spoiler title=”7. Iklan yang dibintangi Dahlia Poland” style=”fancy”]

Iklan yang dibintangi

“Marina UV White Extra SPF 15” pada tahun 2013, dan “Nu Milk Tea” pada tahun 2013.

[/su_spoiler][su_spoiler title=”8. Penghargaan yang diperoleh  Dahlia Poland” style=”fancy”]

Penghargaan yang diperoleh

Juara 1 GADIS Sampul pada tahun 2011, dan Aktris Pendamping Paling Ngetop SCTV Awards pada tahun 2014.

[/su_spoiler][su_spoiler title=”9. Hubungan Asmara Dahlia Poland” style=”fancy”]

Hubungan Dahlia Poland

Sebagai seorang selebritis, tentu Dahlia Poland tak pernah lepas dari sorotan publik khususnya mengenai hubungan pribadinya. Dahlia Poland sendiri kini berhubungan dengan seorang aktor yakni Fandy Chhristian. Keduanya berasal dari profesi yang serupa, sehingga tak jarang jika kisah cinta antara Dahlia dan Fandy pun selalu banyak ditunggu para penggemar. Fandy juga merasakan kenyamanan dan komitmen berhubungannya bersama Dahlia Poland. Mereka berpacaran sejak 2013 silam, dan semakin hari hubungan mereka pun semakin mesra. Bahkan baik Dahlia ataupun Fandy sendiri tak segan memamerkan momen kemesraan mereka lewat foto-foto di media sosial.

Seiring dengan hubungannya yang semakin serius, Fandy dan Dahlia pun semakin mendapatkan banyak komentar, baik komentar negatif maupun komentar positif bagi para netizen. Terlebih lagi keduanya terpaut usia begitu jauh, yakni sekitar 12 tahun lamanya. Selain itu, pasangan selebritis ini pun memiliki perbedaan agama, di mana Dahlia beragama Islam sedangkan Fandy sendiri beragama Katolik. Dengan begitu banyak yang menyayangkan hubungan di antara keduanya jika memang berujung dengan pernikahan.

[/su_spoiler][/su_accordion]

Baca Juga : Profil Luna maya dan 12 Aktor dan Artis Korea Terkaya

Demikianlah sedikit ulasan mengenai kehidupan pribadi dan Profil Biodata Dahlia Poland Agama Lengkap bagi para fans artis cantik yang satu ini!