Model Rambut Keriting 2018 Pendek & Wajah Bulat

Model Rambut Keriting untuk Anda para wanita merupakan model rambut yang tampak cantik dan menawan. Wanita yang menggunakan model rambut ini terlihat lebih anggun dan juga elegan. Walaupun memerlukan perlakuan yang khusus, model rambut keriting mampu membuat penggunanya terlihat berbeda. Banyak orang yang memiliki rambut keriting, baik panjang ataupun pendek. Tidak hanya wanita saja yang berambut keriting, kaum pria juga banyak yang memiliki rambut keriting. Sayangnya, karena tidak ditata dengan pemilihan model rambut yang tepat penampilan terlihat kurang maksimal.

Bagi Anda yang memiliki rambut keriting, ada baiknya jika Anda mengikuti tren model rambut keriting 2016. Ada beberapa model rambut pendek wanita untuk Anda yang memiliki rambut keriting. Sebagai wanita, tentu Anda harus cerdas memilih model rambut agar selalu tampak cantik menawan. Baik di depan orang lain atau bahkan di depan pasangan Anda. Rambut merupakan mahkota yang harus Anda jaga dan diperhatikan dengan baik. Memilih model rambut keriting pendek ini merupakan pilihan cerdas yang dapat Anda lakukan.

Ini Dia 3 Model Rambut Keriting Pendek Wanita yang Menjadi Tren di Tahun 2016

Rambut keriting sendiri terdiri dari beberapa tipe, ada yang keriting halus dan terlihat ikal. Ada juga yang keriting kecil-kecil sehingga terlihat tebal. Untuk Anda yang memiliki rambut keriting, cobalah model rambut keriting wanita berikut ini. Model rambut keriting wanita berikut ini mengaplikasikan potongan rambut pendek. Model rambut keriting pendek berikut sangat cocok untuk Anda yang menyukai potongan rambut pendek. Ini dia Model Rambut sesuai tipe rambutnya:

1. Pixi layer

Gaya rambut keriting berikut ini sangat cocok untuk Anda para wanita yang memiliki rambut keriting bergelombang dan tipis. Anda dapat menerapkan potongan rambut pixi dengan teknik potong rambut layer. Dengan menambahkan poni halus dengan gaya blok dryer dapat membuat Anda tampil cantik sempurna. Menggunakan model rambut ini dapat membuat rambut Anda terkesan lebih tebal dan cantik.

2. Bob

Potongan rambut keriting pendek selanjutnya yang sangat direkomendasikan untuk Anda para wanita berambut keriting yaitu model rambut bob. Model rambut yang satu ini sangat cocok untuk Anda yang memiliki rambut keriting ikal tebal. Dengan menggunakan model rambut ini, rambut Anda akan tertata lebih baik dan rapi. Hasilnya Anda dapat memiliki penampilan yang cantik dengan rambut keriting Anda. Aplikasikan model rambut keriting ini dengan panjang sebahu.

3. Bob layer

Model rambut keriting pendek selanjutnya yaitu model rambut bob layer. Model rambut yang satu ini sangat cocok untuk Anda para wanita yang memiliki rambut ikal bergelombang. Anda hanya perlu memotong rambut Anda dengan model rambut bob. Selain itu gunakan teknik pemotongan layer lalu rapikan dengan membiarkan rambut Anda dibelah samping. Dengan mengaplikasikan gaya rambut belah samping maka rambut Anda terlihat lebih cantik. Teknik pemotongan rambut layer sendiri membantu membuat rambut terlihat lebih anggun.

Itulah beberapa model rambut keriting pendek wanita yang dapat Anda ketahui. Model-model rambut ini sangat populer di tahun 2016. Terutama bagi para wanita yang memiliki rambut keriting dan menyukai potongan rambut pendek. Untuk dapat tampil cantik menawan, wanita tidak harus memiliki rambut panjang dan lurus. Rambut keriting dan potongan pendek juga mampu memberikan pesona baru untuk kaum wanita. Oleh sebab itu, tidak perlu ragu untuk memilih potongan rambut pendek bagi Anda yang memiliki rambut keriting. Miliki penampilan cantik menawan dan mempesona dengan memilih model rambut keriting pendek.

Model Rambut Keriting untuk Wajah Bulat yang Paling Tepat

Sama halnya dengan Model Rambut Keriting Panjang, Sebagai wanita yang ingin tampil cantik di segala suasana, rambut memang perlu diperhatikan semaksimal mungkin. Begitu pula dalam memilih model rambut, harus tepat agar dapat mendukung penampilan. Pemilihan model rambut ini cukup sulit dilakukan karena tidak semua model rambut cocok untuk dikenakan. Pemilihan model rambut harus sesuai dengan bentuk wajah agar terlihat serasi dan cantik. Untuk Anda yang memiliki wajah bulat, pilihlah model rambut yang cocok dengan bentuk wajah Anda.

Model rambut keriting untuk wajah bulat dan pipi tembem memang tidak mudah. Jika salah memilih maka penampilan Anda hanya akan terlihat buruk dan wajah Anda terlihat semakin gemuk. Oleh karena itu, pastikan memilih model rambut yang paling tepat untuk Anda. Model rambut keriting sendiri lebih cocok untuk Anda yang memiliki wajah bulat dan gemuk. Dibandingkan model rambut lurus, model rambut keriting dapat menutupi pipi Anda yang tembem. Rambut Anda yang keriting dapat mengalihkan perhatian orang yang melihat Anda.

Untuk Anda yang sedang bingung mencari model rambut keriting untuk wajah bulat dan gemuk, simak ulasan berikut. Berikut ini ada beberapa referensi model rambut keriting untuk Anda yang memiliki bentuk wajah bulat. Ini dia model rambut yang cocok untuk Anda kenakan:

1. Keriting gantung berponi

Model rambut keriting yang satu ini terlihat sangat cantik untuk Anda kenakan. Bagi Anda yang ingin menutupi kesan gemuk dan ingin terlihat lebih tirus, aplikasikan Model Rambut Sebahu ini. Potong rambut Anda sebahu, lalu aplikasikan model rambut keriting untuk wajah bulat yang satu ini. Jangan lupa untuk memberi poni pendek agar terlihat lebih manis. Untuk poni sebaiknya gunakan poni lurus saja agar terlihat lebih rapi. Model rambut ini terlihat sangat manis, Anda juga dapat mewarnai model rambut ini dengan warna pilihan Anda.

2. Keriting layer

Model rambut keriting selanjutnya yaitu model rambut keriting layer. Model rambut yang satu ini sangat populer, bahkan banyak artis papan atas yang mengaplikasikannya. Bagaimana tidak, model rambut yang satu ini sangat simpel namun tetap terlihat cantik menawan. Model rambut yang satu ini bahkan cocok untuk model rambut panjang ataupun rambut pendek. Tidak hanya itu saja, Anda juga dapat mengaplikasikan poni ataupun tidak sesuai pilihan Anda. Teknik layer yang digunakan membuat Anda terlihat cantik dengan bentuk wajah Anda yang bulat. Gaya rambut keriting untuk wajah bulat ini sangat direkomendasikan untuk Anda.

3. Keriting belah samping

Model rambut selanjutnya yang dapat membuat Anda tampil cantik menawan di segala suasana adalah model rambut keriting belah samping. Model rambut yang satu ini cocok untuk Anda yang memiliki wajah bulat. Anda tidak perlu menambahkan poni untuk model rambut keriting untuk wajah bulat yang satu ini. Anda dapat membiarkan rambut keriting Anda dibelah samping lalu membiarkannya terurai. Model rambut yang satu ini juga dapat menutupi wajah Anda yang bulat. Jika ingin terlihat lebih cantik, Anda dapat memanfaatkan asesoris rambut seperti bando dan lain sebagainya.

Itulah beberapa model rambut keriting yang cocok untuk wajah bulat. Model rambut tersebut mampu membuat Anda terlihat cantik dalam berbagai suasana. Penataannya juga cukup sederhana, tidak membutuhkan perlakuan khusus setiap harinya. Memiliki bentuk wajah bulat memang memberikan tantang tersendiri bagi Anda dalam memilih model rambut. Jika salah memilih penampilan Anda akan terlihat kurang maksimal karena wajah Anda terlihat bulat. Oleh sebab itu, cobalah salah satu model rambut keriting untuk wajah bulat yang telah direkomendasikan tersebut.