Kumpulan Gambar Kartun Foto Doraemon Terbaik Sepanjang Masa

Kumpulan Gambar Foto-foto Kartun Film Doraemon Terbaik Sepanjang Masa kategori film anak-anak. Penggemar kartun dari Jepang tentu sudah tidak asing lagi bukan dengan tokoh kartun Doraemon? Para pencinta kartun ini pasti mengoleksi banyak foto Doraemon dari masa ke masa dan mengoleksi berbagai gambar dan pernak-pernik dari Doraemon ini. Cerita Doraemon sendiri berkisah mengenai kehidupan seorang anak kelas 5 SD yang bernama Nobita yang selalu gagal dalam pelajaran dan tidak mempunyai kemampuan olahraga karena sifatnya yang pemalas. Doraemon sendiri merupakan robot Kucing milik Nobita di masa yang akan datang dan khusus dikirim pada Nobita untuk membantu Nobita memperbaiki kehidupannya di masa mendatang.

Sejarah Kartun Doraeman

Jika Anda perhatikan, Koleksi Gambar Doraemon dari masa ke masa pasti ada sedikit perubahan, yaitu dalam segi kualitas gambar dan gerak dari film kartun ini. Hal ini dikarenakan kartun Doraemon sudah berkali-kali diperbaiki untuk menghasilkan gambar yang berkualitas bagus untuk para pencintanya. Versi kartun Doraemon pertama kali muncul di Jepang pada tahun 1969, tepatnya pada bulan Desember. Awalnya, Doraemon muncul dalam 6 majalah anak Jepang dengan cerita yang berbeda-beda. Sejak awal kehadirannya, Doraemon sudah disukai oleh banyak anak-anak dan menjadi salah satu komik yang dinanti di Jepang. Baru pada tahun 1974 seri Doraemon dibukukan dan di publikasikan sehingga totalnya pada saat itu ada 45 seri buku. Dan pada tahun 2005, buku ditambah 5 jilid baru sehingga totalnya ada 50 jilid buku seri Doraemon.

Doraemon mulai dibuat seri animenya pada tahun 1973. Pada saat itu Doraemon hadir dalam 26 episode yang ditayangkan oleh Nippon Television dari tanggal 1 April 1972 sampai 30 September 1973. Serial TV Doraemon ini kembali di tayangkan dengan versi yang baru dan gambar Foto kocak yang lebih bagus pada tahun 1979 oleh TV Asahi yang bekerja sama dengan Shin’ei Doga dan Fujiko F Fujio. Kartun serial Doraemon ini bertahan sampai sekitar tahun 2000’an. Di tahun 2005, Doraemon kembali dengan versi gambar yang lebih bagus dengan konsep cerita seri yang kebanyakan di remake dari seri Doraemon sebelumnya. Serial ini tetap di tayangkan oleh TV Asahi dan diproduksi Studio Pierrot. Sampai sekarang, Doraemon masih menjadi salah satu film anime atau kartun terfavorit di seluruh dunia.

Disamping Film Komedi Romantis dan Film Action Terbaik dunia. Film Doraemon sendiri pertama kali muncul di Indonesia pada tahun 1988 dan masih tetap tayang sampai sekarang. Kartun Doraemon yang tayang di Indonesia menggunakan dua versi, yaitu versi tahun 1979 yang tayang tahun 1988 sampai akhir tahun 2000 dan seri 2005 yang tayang di akhir tahun 2010 sampai sekarang. Satu-satunya stasiun TV yang menayangkan Doraemon di Indonesia adalah RCTI. Walaupun tergolong kartun yang sudah lama, namun Doraemon selalu mendapatkan tempat tersendiri di hati para penggemarnya. Tidak hanya serial TVnya saja yang menjadi favorit, film seri petualangan Doraemon pun juga banyak digemari.

Tokoh Utama Kartun Doraemon

Tidak lengkap memang jika memiliki kumpulan foto Doraemon Terbaik Sepanjang Masa tapi tidak memiliki foto tokoh utama lainnya yang ada dalam kartun Doraemon ini. Ingin tahu siapa saja tokoh utama dalam kartun Doraemon? Ini dia daftarnya versi blog Aktual.ID:

  1. Doraemon
  2. Nobita (Nobi Nobita)
  3. Shizuka (Shizuka Minamoto)
  4. Suneo (Suneo Hanakawa)
  5. Giant atau Big G(Takeshi Goda)

Film Doraemon Seri Petualangan

Anda pengoleksi Kumpulan Gambar-gambar Kartun Foto-foto Doraemon Terbaik Sepanjang Masa? Sudahkah Anda melengkapi koleksi Anda dengan berbagai Galeri Foto dari berbagai film Doraemon seri petualangan? Doraemon tidak hanya hadir dalam bentuk serial TV saja tapi juga hadir dalam bentuk seri petualangan. Sudah ada puluhan judul film Doraemon dan Nobita seri petualangan, tapi sayangnya tidak semua judul film ini tayang di Indonesia. Berikut ini daftar film seri petualangan Doraemon dan Nobita yang tayang di Indonesia:

  • Petualangan Nobita dan Doraemon di dunia Dinosaurus
  • Petualangan Nobita dan Doraemon di Dunia Misteri
  • Petualangan Nobita dan Doraemon di Dasar Laut
  • Petualangan Nobita dan Doraemon di Dunia Setan
  • Petualangan Nobita dan Doraemon di Planet Binatang
  • Petualangan Nobita dan Doraemon di Kerajaan Awan
  • Petualangan Nobita dan Doraemon Bersama 3 Pendekar Fantasi
  • Petualangan Nobita dan Doraemon Seri Catatan Harian Nobita
  • Petualangan Nobita dan Doraemon: Legenda Raja Matahari
  • Petualangan Nobita dan Doraemon di Kerajaan Burung
  • Petualangan Nobita dan Doraemon Bersama Robot Kingdom
  • Petualangan Nobita dan Doraemon di Negeri Angin
  • Petualangan Nobita dan Doraemon di Negeri Wan Nyan
  • Petualangan Nobita dan Doraemon di Dunia Sihir
  • Petualangan Nobita dan Doraemon bersama Manusia Negeri Hijau
  • Petualangan Nobita dan Doraemon bersama Pasukan Robot Megthobia
  • Stand By Me (Seri tiga dimensi serial film Doeraemon)

Selain judul film di atas, masih ada banyak judul film seri petualangan Nobita dan Doraemon yang tidak tayang di Indonesia. Bagi pencinta serial Doraemon, Anda tidak perlu khawatir karena serial dari Doraemon sendiri tidak mempunyai akhir cerita yang jelas dan pihak penerbit masih memproduksi film seri Doraemon sampai sekarang ini. Buktinya, di tahun 2016 ini akan tayang remake film petualangan Nobita dan Doraemon yang berjudul Doraemon Nobita dan Kelahiran Jepang.

10 Gambar Kartun Doraemon Terbaik Sepanjang Masa Yang Perlu Anda Download

Foto Doraemon Lucu Foto Doraemon Sekarang Foto Doraemon Terbaik Foto Doraemon Foto Kartun Doraemon Gambar Doraemon Terbaik Gambar Foto Doraemon Asli Gambar Foto Doraemon Wallpaper Doraemon Terbaru Wallpaper Doraemon Terbaru

Museum Doraemon di Jepang

Selain di film dan gambar-gambar kartun, Anda juga bisa menikmati Foto Gokil Doraemon dan semua tokoh yang ada dalam kartun Doraemon secara langsung di museum Fujiko F Fujio yang ada di Jepang. Di museum ini, Anda bisa melihat langsung patung-patung Doraemon dan tokoh dalam kartun Doraemon. Tidak hanya tokoh kartun Doraemon saja, tapi di museum ini juga terdapat berbagai tokoh kartun yang diciptakan oleh Fujiko F Fujio. Anda juga bisa menikmati gambar sketsa coretan penggambaran tokoh Doraemon dan berbagai hasil karya dari sang legendaris Fujiko F Fujio. Museum ini ada di daerah Kawasaki dan merupakan salah satu museum terbesar yang ada di Jepang.

Dalam museum ini, Anda akan diajak berkeliling dan menjelajahi dunia kartun yang disajikan dalam bentuk 3 dimensi nyata di depan Anda. Koleksi dari museum ini hampir sebagian besar adalah hasil karya Fujiko F Fujio, jadi tidak hanya ada Doraemon dan kawan-kawannya saja tapi juga ada banyak tokoh buatan Fujiko, seperti P Man dan serial kartun lainnya. Selain itu, di museum ini Anda juga akan diajak berjalan-jalan mengitari taman yang sudah di desain sama dengan taman dan lingkungan yang ada di dalam kartun Doraemon. Anda bisa menemukan taman bermain dengan pipa-pipa panjang seperti yang ada dalam kartun Doraemon. Bahkan, disana Anda juga bisa menemukan pintu ke mana saja milik Doraemon dan berbagai alat canggih yang digambarkan dalam kartun Doraemon.

Museum ini buka setiap hari dari jam 10 pagi sampai jam 6 sore waktu setempat dan hanya libur di hari Selasa serta hari libur nasional Jepang. Tidak hanya koleksi gambar dan foto Doraemon saja yang bisa Anda nikmati di sini, makanan kesukaan Doraemon yaitu kue dorayaki juga dijual di museum ini. Anda bisa menikmati kelezatan kue Dorayaki yang menjadi favorit Doraemon sambil bersantai di kafe yang ada di dalam museum. Untuk masuk ke museum ini, Anda tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam karena harga tiketnya hanya 1000 yen atau sekitar 100 ribu rupiah saja. Dengan tiket ini Anda bisa bermain sepuasnya dengan Doraemon dan tokoh kartun lainnya.

Baca Juga : Foto-Foto prewedding Terbaik dan Foto Lucu Banget