Gambar Foto Wanita Cantik Berjilbab 2018

Gambar Foto Wanita Cantik Berjilbab Terbaru 2018 – Cantik, suatu kata yang berorientasi pada keindahan dan berkonotasi pada wanita. Kecantikan adalah impian setiap wanita, karena dengan kecantikan akan menarik perhatian pria. Kecantikan wanita dalam sudut pandang pria identik dengan hidung yang mancung, bulu mata yang lentik, pipi yang kemerah-merahan, bibir tipis, rambut yang lurus, hitam, dan panjang, serta postur yang tinggi semampai dengan dibalut kulit putih, bersih, mulus, dan kencang. Itulah Ciri khas wanita cantik ideal menurut perspektif pria, meskipun tidak semua pria menggunakan standar yang sama untuk menilai kecantikan wanita tapi itu merupakan generalisasi standar yang sering digunakan.

[su_accordion][su_spoiler title=”Panduan Memilih Produk Perawatan Kecantikan Agar Tampil Cantik” style=”fancy”]

Tips Memilih Perawatan Kecantikan Pada Wanita Agar Tampak Cantik

Cara memperoleh kecantikan pada wanita beraneka ragam, ada wanita yang merawat diri secara konvensional dengan teliti dan telaten, dan ada pula yang merawat diri secara modern dan instan namun hasilnya sangat menakjubkan. Kedua jenis perawatan tersebut, perawatan kecantikan yang berproses ataupun kecantikan yang instan semua ada sisi positif dan negatifnya. Tak selamanya kecantikan yang berproses itu lebih baik dari pada yang instan, semua tergantung dari sudut pandang mana Anda melihatnya dan seberapa butuhkah Anda dengan jenis perawatan tersebut.

Cara memperoleh kecantikan secara konvensional dapat Anda lakukan dengan mencuci muka menggunakan sabun muka dua kali sehari. Hal ini akan membantu membersihkan minyak dan kotoran yang menempel pada muka sehingga muka akan tampak berseri dan segar. Selain itu, menggunakan masker setiap minggu juga akan membantu membuat kulit Anda tampak kencang dan kenyal. Dan untuk sentuhan akhir dalam penampilan, Anda bisa menggunakan make up sehingga lebih memancarkan kilau gambar wanita cantik idaman pria.

Perawatan kecantikan secara konvensional, membutuhkan kesabaran Anda dalam menjalani tahapan demi tahapan proses perawatan. Selain itu, Anda juga dituntut untuk sabar dan konsisten dalam merawat diri.  Meskipun cukup ribet, namun perawatan kecantikan secara konvensional jauh lebih aman dan pastinya tidak akan menguras isi dompet Anda. Dalam merawat diri secara konvensional, agar Anda selalu semangat dan konsisten dalam merawatnya, Anda bisa membayangkan bahwa diri Anda seperti permata yang belum pernah mendapat sentuhan apapun. Perawatan Anda setiap harinya ibarat gosokan dan polesan pada permata, sehingga semakin rutin Anda merawat diri, maka Anda pun akan semakin terlihat cantik layaknya permata di mata pria.

Perawatan secara modern tidak bisa dilakukan oleh sembarang orang. Perawatan ini harus dilakukan oleh dokter. Mengapa? Hal ini karena jika asal orang yang melakukannya justru bisa menyebabkan kerusakan permanen di wajah. Perawatan modern bisa diaplikasikan diberbagai area tubuh sehingga diperoleh hasil yang instan dan cepat. Misalnya, untuk membentuk kontur alis bisa dilakukan dengan sulam alis, untuk menghilangkan kerutan-kerutan di wajah bisa dengan suntik botok, atau untuk merubah bentuk muka bisa dengan melakukan operasi plastik.

Perawatan modern ini dapat memberikan hasil yang menakjubkan. Baru-baru ini perawatan modern ini semakin populer di Indonesia. Banyak artis ibu kota yang mengaplikasikan perawatan modern pada wajahnya. Artis yang melakukan perawatan modern ini salah satunya adalah Zaskia Gotik yang melakukan pemasangan benang pada wajahnya. Pernahkah Anda membayangkan ada benang di wajah Anda? Tentu tidak nyaman bukan. Tapi ternyata hal ini tetap dilakukan demi mendapatkan wajah yang kencang dan tirus. Artis sensasional lain yang melakukan perawatan modern adalah Nita Thalia. Penyanyi dangdut ini bahkan berani mengeluarkan banyak uang untuk melakukan operasi plastik pada beberapa bagian wajahnya. Menurut kabar yang beredar, artis ini menghabiskan sekitar 1 milyar untuk perawatan tersebut. Namun, semua itu terbayar dengan wajah cantik menawan dan tampak muda kembali. Apakah Anda juga tertarik untuk melakukan perawatan modern?

[/su_spoiler][su_spoiler title=”Efek Samping Perawatan Wajah dengan Bahan KIMIA” style=”fancy”]

Dampak Buruk Perawatan Wajah Modern

Gambar – gambar atau foto – foto wanita cantik baik yang berjilbab atau tidak, sering kali mengubah cara berpikir wanita. Mereka ingin tampak cantik sempurna bagaikan bidadari. Tanpa mereka sadari bahwa di dunia ini tidak ada yang sempurna, termasuk kecantikan mereka. Namun, usaha demi usaha tetap dilakukan untuk mendapatkan kecantikan sempurna tersebut, dan akhirnya mereka melakukan perawatan modern. Tanpa mereka sadari perawatan modern akan membawa dampak buruk pada kecantikan mereka bahkan juga dapat mengganggu kesehatan tubuh mereka. Beberapa dampak buruk melakukan perawatan wajah modern antara lain:

Pertama, Anda dapat mengalami iritasi dan alergi. Iritasi ini timbul karena sengatan sinar ultra violet setelah proses perawatan. Oleh karena itu jika Anda melakukan perawatan modern, seperti laser untuk menghilangkan bekas jerawat, Anda harus menghindar dari sinar matahari langsung untuk beberapa saat. Hal ini berlangsung hingga kulit Anda telah normal kembali. Selain itu, Anda juga dapat mengalami alergi. Alergi dapat timbul jika pelembab atau kosmetik yang Anda gunakan tidak cocok dengan jenis kulit Anda. Lihat (Gambar Wanita Berjilbab)

Kedua, muka menjadi semakin hitam. Perawatan yang salah tidak akan memberikan hasil yang baik, tapi sebaliknya Anda akan mendapatkan wajah Anda semakin hitam atau lebam. Perawatan apa saja yang bisa menyebabkan wajah semakin hitam atau lebam? Laser untuk menghilangkan bekas jerawat merupakan salah satu jenis perawatan yang bisa menyebabkan muka hitam jika salah treatment. Efek panas pada laser akan menyebabkan pigmen kulit semakin hitam. Selain itu operasi plastik dan tanam benang juga dapat menyebabkan kulit gosong dan lebam. Proses operasi plastik dapat menyebabkan pendarahan pada wajah yang pada akhirnya darah akan membeku pada bagian wajah tertentu. Sehingga, darah yang membeku tersebut akan menimbulkan lebam atau gosong pada wajah Anda. Sedangkan untuk tanam benang, lebam timbul karena benang yang ditanam di wajah sedang menyesuaikan kondisi wajah Anda. Namun keadaan ini tidak berlangsung lama dan Anda tidak perlu khawatir.

Ketiga, isi dompet semakin menipis. Tidak dapat dipungkiri bahwa perawatan modern memerlukan biaya yang sangat mahal. Namun terkadang Gambar – gambar atau foto – foto wanita cantik  sanggup membuat wanita lupa untuk menyisihkan sebagian uangnya untuk ditabung untuk masa depannya. Hal ini tentu sangat buruk sekali. Meskipun demikian, untuk sebagian wanita wajah cantik adalah segalanya dan tidak bisa dibandingkan dengan banyaknya uang.

[/su_spoiler] [/su_accordion]

Foto Foto Wanita Cantik Berjilbab Ayu Manis Terbaru 2016

Lihat Juga : Foto Sasuke dan Naruto dan Foto Lucu Banget

Berdasarkan standar kecantikan yang umumnya digunakan pria untuk menilai kecantikan wanita tersebut, maka make up menjadi senjata utama wanita dalam menjaga penampilan agar selalu tampak cantik dan menarik. Seluruh bagian tubuh wanita semua ada jenis make up nya, misalnya untuk memerahkan bibir ada lipstick, untuk membentuk alis ada celak, untuk memutihkan muka ada bedak, dan lain sebagainya. Hal itu dilakukan wanita agar aura kecantikannya semakin memancar dan memperoleh citra gambar wanita cantik berjilbab seperti impian pria. Menyadari begitu berartinya kecantikan bagi wanita, membuat para pengusaha semakin banyak yang tertarik terjun dalam bisnis ini sehingga saat ini klinik dan salon-salon kecantikan telah menjamur dimana-mana.