Gambar Foto Malam Pertama Pengantin Dan Tipsnya

Foto Malam Pertama – Bagi semua pasangan pengantin baru, malam pertama adalah satu momen spesial yang paling ditunggu-tunggu. Tentu saja yang ditunggu bukanlah satu momen yang berhubungan dengan seksualitas semata. Malam pertama merupakan satu momen revolusi hidup masing-masing mempelai, dimana, mulai detik itu, mereka tidak lagi dengan mengandalkan diri sendiri. Jenjang perkawinan memang sebaiknya bukan sekedar difahami sebagai acara untuk meresmikan hubungan cinta saja. Mengapa? Karena lebih baiknya juga harus dewasa menyadari jika pernikahan telah membuat hidup Anda lebih ramai dengan memiliki teman sekaligus tanggung jawab seumur hidup. Pasti memang banyak pasangan pengantin baru yang sangat ‘excited’ dengan momen upacara pernikahan dan malam pertama. Untuk melengkapi kebahagiaan, sudah umum jika Anda menyewa fotografer profesional untuk mengabadikan momen spesial Anda, namun bagaimana dengan Gambar Malam Pertama Pengantin?

Ya, bicara tentang malam pertama bukanlah satu hal yang berhubungan dengan kamar nan bersih dan candle light dinner romantis. Bagi Anda yang menikah karena dijodohkan atau belum mengenal suami-istri Anda karena pacaran dalam katu cukup singkat, maka Anda bisa memanfaatkan momen indah di malam pertama untuk lebih mengenal pribadi pasangan. Jika kebetulan Anda dan pasangan sudah menjalin hubungan lama atau pacaran cukup lama, maka Anda juga bisa menikmati asyiknya malam pertama dengan santai berdua sambil mengobrolkan hal-hal yang nantinya akan menjadi rencana Anda dan pasangan di masa depan.

Ada banyak hal yang harus disiapkan di malam pertama, diantaranya seperti tempat, akomodasi, dan tentu saja bagaimana Anda dan pasangan akan melewatinya yang harus Anda diskusikan berdua. Ya, pasangan suami-istri sudah seharusnya terbuka membagi masing-masing ide dan masalah yang ada dalam kepalanya. Bagaimanapun, Anda pasti tidak ingin terjadi hal-hal kurang menyenangkan di malam pertama Anda, bukan? Salah satu contoh kecil, misalnya Anda ingin memberi kejutan malam pertama di sebuah hotel berbintang, namun ternyata pasangan Anda justru lebih suka melewatinya dengan makan malam bersama untuk pertama kalinya di rumah baru Anda dan pasangan. Perbedaan pola pikir antara wanita dan laki-laki, tentu saja menjadi dasar munculnya kesalahpahaman. Nah, dengan bersikap terbuka paling tidak Anda dan pasangan sudah melatih diri untuk menerima pikiran masing-masing.

Pro-Kontra Foto Malam Pertama

Lalu, apakah salah jika Anda dan pasangan ingin mengabadikan momen dengan berfoto di malam pertama? Tentu saja, apabila Anda menanyakan boleh atau tidak, tentu saja boleh-boleh saja. Pasalnya, mengambil foto di malam pertama adalah hak pribadi Anda dan pasangan. Anda berhak untuk berfoto di mana saja, kecuali tempat-tempat tertentu yang tidak memperbolehkan difoto. Namun, yang perlu Anda perhitungkan justru kenyamanan pasangan. Apakah pasangan juga suka memotret momen-momen pribadinya?

Jika Anda memang ingin memiliki foto atau gambar di malam pertama, sebaiknya Anda berhati-hati saat menyimpannya. Foto-foto yang aman sebaiknya Anda berdua ambil saat santai, dan dengan poses selfie pada umumnya. Anda harus ingat apa tujuan awal Anda saat memutuskan ingin mengabadikan malam pertama dalam media gambar. Apakah karena Anda ingin memiliki sebuah kenang-kenangan yang bisa diingat berdua nantinya, ataukah foto tersebut ingin Anda jadikan potret yang akan dibagikan di media sosial.

Aduh, alasan kedua inilah yang seringkali membuat repot. Sebaiknya Anda tidak terburu-buru memutuskan untuk mengupload Gambar malam pertama Anda dengan pasangan. Karena meskipun pose dan gayanya tetap aman, namun pasti akan memunculkan beragam tendensi nakal dari orang lain. Sebaiknya Anda belajar membatasi diri, tentang garis antara kehidupan pribadi, kehidupan nyata, dan keseharian Anda di media sosial. Bagikanlah hal-hal yang semata berbau positif, bukan hal-hal pribadi, apalagi yang bisa mendatangkan berbagai prasangka kurang baik.

Resiko dan Manfaat Mengabadikan Malam Pertama

Mengabadikan malam pertama memang sah-sah saja, namun akan lebih bijak jika Anda sudah mempertimbangkan resikonya terlebih dahulu. Mungkin jika membuat kenangan dengan sekedar berfoto bersama tidak akan menimbulkan resiko yang cukup besar. Biasanya masalah akan terjadi jika kenangan yang Anda buat berdua diabadikan dalam video. Apapun itu, untuk momen-momen privat sebaiknya Anda dan pasangan benar-benar menyimpannya dengan baik. Ya, Anda tidak akan tahu apa yang terjadi jika foto atau video tersebut sampai terlihat oleh orang lain, bukan? Satu hal atau tips yang harus Anda hindari adalah mengupload momen-momen pribadi di internet. Anda harus tahu bahwa semua data yang sudah ter-upload di internet akan memungkinkannya untuk di copy dan diback-up oleh server lain. Meskipun Anda sudah melakukan proteksi dengan password atau mungkin membatasi pemirsa yang dapat mengakses di akun sosial media Anda, namun bagi para programmer atau hacker membobol password atau jaringan akun medsos bukanlah satu hal yang sulit.

Bagaimanapun bentuknya secara visual, namun semua data yang sudah tersimpan di dunia online akan terenkripsi dalam kode-kode. Karena itu, foto malam pertama Anda, yang sudah terenkripsi ini akan mudah di copy bahkan disebarkan oleh pihak tertentu untuk kepentingan mereka sendiri. Pasti Anda sudah tidak asing lagi dengan banyaknya foto bahkan video yang kurang bermoral beredar di media sosial, bukan? Tentu saja sebagian bahkan hampir semua tangan dibalik hal memalukan seperti ini adalah hacker iseng, atau mereka yang menyewa jasa hacker untuk kepentingan mereka sendiri, seperti mendapatkan banyak klik dalam waktu singkat, misalnya.

Jika sudah mengetahui hal ini, Anda harus berhati-hati mulai sekarang. Tips Foto malam pertama ini adalah Simpanlah foto-foto pribadi termasuk Gambar Foto Malam Pertama Pengantin yang Anda abadikan berdua dalam sebuah album khusus atau gadget-gadget pribadi, menyimpan di internet sama sekali bukan hal yang dianjurkan. Meskipun penuh resiko, bukan berarti membuat foto di malam pertama hanya bersifat negative belaka. Dengan memiliki foto atau foto kocak berdua di saat-saat bahagia seperti pernikahan, malam pertama, dan liburan pertama sebagai suami-istri, akan membantu Anda mempertahankan hubungan rumah tangga di kemudian hari.

Ya, ketika Anda mungkin jenuh dengan kehidupan dan rutinitas yang selalu tampak sama, foto-foto semacam ini akan memberikan angin segar yang mengembalikan memory Anda. Selain itu, di hari tua nanti, foto yang Anda simpan di album khusus saat hubungan Anda dan pasangan sedang hangat, akan membantu Anda berdua menghadapi masa tua bersama-sama. Ya, meskipun tampaknya kenangan bukanlah satu hal yang berarti hari ini, namun bisa sangat berguna di masa depan.

Baca Juga : Foto Luna Maya dan Foto Selena Gomez

Tips yang terakhir, Jangan asal mengambil foto malam pertama, apalagi tanpa sepengetahuan pasangan. Malam pertama adalah momen berdua, yang dimiliki oleh Anda dan pasangan, jadi jangan sungkan membicarakan apa saja ide Anda dengannya, ya! Meski begitu mengupload foto-foto pribadi bukanlah hal yang bisa Anda lakukan tanpa pertimbangan, karena Anda harus tahu jika semua data yang telah masuk dalam database online, bisa dibobol dan di copy oleh siapa saja. Ambil dan gunakanlah gambar malam pertama Anda dengan bijak, ya? Jangan sampai Anda direpotkan oleh sebuah foto yang seharusnya membuat Anda merasa bahagia saat melihatnya.