50 Gambar Foto Kucing Lucu (Anggora, Persia) Imut

Mengoleksi Daftar 50 Gambar Foto Kucing Lucu jenis Anggora atau Kucing Persia yang Imut adalah hal yang paling menyenangkan, terutama bagi para cat lovers. Kucing sendiri merupakan hewan mamalia berkaki 4, berbulu dan paling mudah ditemui di sekitar lingkungan. Kucing adalah salah satu jenis hewan yang banyak dijadikan sebagai hewan peliharaan karena lucu dan menggemaskan. Popularitas kucing sangatlah tinggi, baik di Indonesia ataupun di seluruh dunia. Kucing bahkan memiliki nilai jual yang sangat tinggi karena banyaknya orang yang berminat memiliki kucing untuk dijadikan hewan peliharaan. Selain lucu, kucing juga dapat dijadikan teman yang cukup baik di rumah.

Kucing merupakan hewan mamalia yang dapat melahirkan anak dalam jumlah yang cukup banyak sekaligus. Tidak heran jika kucing termasuk jenis hewan yang paling mudah ditemui. Bagi Anda yang mengaku sebagai pencinta kucing, tentu Anda ingin memiliki banyak koleksi gambar kucing lucu imut yang menggemaskan. Banyak orang yang mencari foto kucing yang lucu dan menggemaskan di internet. Sebenarnya, jika Anda ingin mengoleksi foto kucing Anggora dan kucing Persia Imut Anda tidak harus mencarinya di internet. Anda dapat mengambil Galeri Foto sendiri dari kucing-kucing yang ada di sekitar Anda. Kucing merupakan salah satu jenis hewan yang paling mudah ditemukan.

Kucing Kesayangan Rasulullah SAW

Jika Anda adalah seorang Muslim, tentu Anda sering mendengar bahwa kucing adalah hewan kesayangan Nabi Muhammad SAW. Hal tersebut memang benar adanya, Rasulullah memang memiliki kucing kesayangan. Kucing tersebut diberi nama Muezza, dimana kucing tersebut sangat disayang oleh Rasulullah. Rasulullah selalu menggendong kucing kesayangannya ketika ada tamu yang berkunjung ke rumahnya. Kemudian Rasulullah memangku kucing tersebut di paha, bahkan Rasulullah berpesan agar menyayangi kucing peliharaan layaknya menyayangi keluarga sendiri. Muezza sendiri memiliki sifat yang sangat disukai Rasulullah, salah satunya yaitu mengikuti suara adzan.

Ketika mendengar suara adzan, Muezza selalu mengeong mengikuti suara adzan. Karena begitu sayangnya Rasulullah terhadap kucingnya tersebut, bahkan beliau pernah memotong jubahnya. Kala itu Rasulullah ingin mengambil jubahnya, sayang sebagian jubah tersebut ditiduri oleh kucingnya. Kemudian Rasulullah memotong bagian yang ditiduri kucingnya tersebut agar tidak membangunkannya. Hal tersebut mencerminkan betapa sayangnya Rasulullah terhadap kucing peliharaannya tersebut. Dalam hadisnya, Rasulullah menekankan bahwa kucing tidaklah najis. Bahkan air bekas minum kucing diperbolehkan untuk berwudhu, karena air tersebut memang suci.

Fakta Tentang Kucing

Berikut adalah fakta-fakta mengenai kucing yang mungkin belum Anda ketahui. Selain mengoleksi foto kucing lucu, ketahui juga fakta-fakta berikut ini. Dengan mengetahui fakta-fakta berikut ini, Anda akan mengetahui lebih dalam mengenai hewan mamalia ini. Langsung saja, ini dia fakta tentang kucing yang dapat Anda ketahui versi blog Aktual.ID:

1. Tulang belakang

Kucing ternyata memiliki tulang belakang sebanyak 30 ruas, di mana jumlahnya 5 kali lebih banyak jika dibandingkan dengan tulang belakang manusia.

2. Tulang

Kucing memiliki tulang 24 kali lebih banyak dibandingkan tulang manusia, yaitu berjumlah 230 tulang.

3. Tidak memiliki collarbone

Anda tentu sudah tahu bahwa kucing dapat melewati celah sekecil apapun asalkan kepalanya cukup untuk melewatinya. Hal tersebut disebabkan karena kucing merupakan hewan yang tidak memiliki collarbone.

4. Lentur

Kucing apa ia kucing persia atau kucing anggora merupakan hewan yang sangat lentur, terutama kaki depannya yang dapat diputar ke segala arah. Tidak hanya itu saja, setengah tubuh kucing dapat bergerak ke arah berlawanan.

5. Pendengaran yang sensitif

Pendengaran manusia memiliki batas hanya sampai 20 khz, tetapi kucing mencapai 65 khz. Pendengaran kucing memang lebih sensitif dibandingkan pendengaran manusia, bahkan dibandingkan anjing.

6. Mata besar

Kucing merupakan hewan mamalia yang memiliki mata terbesar (berhubungan dengan besar tubuhnya).

7. Matanya tajam

Dari banyaknya Gambar kucing lucu, Anda tentu akan menemukan beberapa kucing dengan mata yang tampak bercahaya. Kucing sebenarnya tidak dapat melihat dalam kegelapan total, namun penglihatannya sangat tajam ketika di malam hari. Mata kucing terdapat lapisan perefleksi cahaya, disebut juga dengan tapetum. Tapetum berfungsi untuk memperkuat cahaya yang masuk ke retina. Kucing bahkan memiliki cakupan pandangan mencapai 185 derajat.

8. Indera penciuman tajam

Selain berkelakuan imut dan lucu. Kucing memiliki indera penciuman yang sangat tajam, sekitar 20 hingga 80 juta sel olfactory. Sementara manusia hanya memiliki indera penciuman sekitar 5 hingga 20 juta sel olfactory. Oleh karena itu kucing tidak akan menggunakan kotak yang kotor dan juga bau. Kucing tidak menyukai aroma jeruk dan juga lemon.

9. Denyut nadi kencang

Denyut nadi kucing yang normal yaitu berkisar antara 110 hingga 170 denyutan per menit. Kucing dapat menarik nafas hingga 40 kali per menit.

10. Suhu tubuh

Suhu tubuh kucing hangat yaitu sekitar 102 derajat Fahrenheit atau sekitar 38.8 derajat Celcius.

11. Syaraf sensitif

Kucing memiliki sistem syaraf yang sangat sensitif.

12. Kemampuan lari dan melompat

Kucing kampung dapat berlari dengan kecepatan mencapai 31 mil per jam. Kucing juga dapat melompat hingga ketinggian 5 kali lipat tingginya.

13. Hidung yang unik

Jika manusia memiliki keunikan pada sidik jari, maka kucing memiliki keunikan pada hidungnya. Cobalah untuk mengeceknya, tidak ada kucing yang memiliki hidung yang sama.

14. Tertarik dengan suara wanita

Dibandingkan dengan suara pria, kucing akan lebih cepat merespons pada panggilan suara wanita. Mungkin saja suara wanita adalah suara dengan puncak yang lebih tinggi.

15. Dapat menurunkan stres

Menurut beberapa penelitian yang sudah dilakukan, mengelus bulu kucing dapat menurunkan stres. Jadi bagi Anda yang mengaku sebagai pencinta kucing, jangan hanya memandangi dan mengoleksi foto kocak kucing lucu saja. Cobalah untuk memeliharanya, atau setidaknya eluslah kucing teman atau bahkan kucing liar. Mengelus kucing juga dapat membantu menurunkan tekanan darah, hal ini sudah dibuktikan secara ilmiah.

16. Umur

Kucing dapat hidup hingga 22 tahun, namun rata-rata umur kucing yaitu sekitar 15 hingga 16 tahun. Kucing yang hidup bebas biasanya memiliki umur yang pendek, berbanding terbalik dengan kucing peliharaan. Kucing yang dipelihara akan memiliki umur panjang, bahkan mencapai usia maksimal.

17. Hewan bersih

Jika Anda beranggapan bahwa kucing adalah hewan yang kotor maka anggapan Anda adalah salah. Kucing adalah hewan yang bersih, bahkan kucing lebih bersih dibandingkan manusia. Kucing memiliki kebiasaan menjilati tubuhnya sendiri, di mana kebiasaan tersebut ternyata membersihkan kotoran di tubuhnya. Air liur kucing atau Saliva merupakan agen pembersih yang sangat kuat.

18. Kumis unik

Kumis kucing bukan hanya sekedar kumis saja, kumis kucing ternyata memiliki fungsi tersendiri. Kucing menggunakan kumisnya untuk mengetahui apakah celah yang akan dilewatinya cukup untuk tubuhnya. Untuk itu, bagi Anda yang memiliki kucing sangat disarankan agar tidak memotong kumis kucing.

19. Menggosokkan kepala

Kucing memiliki kebiasaan menggosok-gosokkan kepalanya pada orang-orang atau benda yang ia temui. Ternyata kebiasaan tersebut bukan hanya sifat manja kucing tetapi merupakan caranya untuk menandai wilayah. Kucing menempatkan baunya agar dikenal untuk menandai bahwa itu adalah wilayahnya.

20. Tukang tidur

Kucing memang dikenal sebagai hewan yang sering tidur, kucing anggora atau persia dapat tidur hingga 16 jam per hari. Ternyata kucing menyimpan energinya dengan cara tersebut yaitu tidur dalam waktu yang lama. Kucing memiliki jam tidur yang lebih lama dan lebih sering dibandingkan dengan hewan-hewan lain.

Berikut Kumpulan 50 Gambar Foto Kucing Lucu (Anggora, Persia) Imut Terbaru dan Terlengkap….

Foto Foto Kucing Anggora Lucu Foto Kucing Anggora Bagus Foto Kucing Anggora Cantik Foto Kucing Anggora Imut Foto Kucing Anggora Lucu Foto Kucing Anggora Olahraga Foto Kucing Anggora Terbaru Foto Kucing Anggora foto kucing imut di taman Foto kucing imut lucu banget Foto kucing imut lucu terbaru foto kucing imut olahraga foto kucing imut tertawa Foto Kucing Keren Foto Kucing Lebai Foto kucing lucu Imut Foto Kucing Lucu Terbaru Foto Kucing Lucu Foto Kucing Makan Foto Kucing Persia foto lucu Anak Kucing foto lucu Kucing Cantik foto lucu kucing lebay foto lucu Kucing Sehat foto lucu Kucing foto terbaru kucing Gambar Kucing Anggora Gambar Kucing Imut Gambar Kucing Lagi Fokus gambar kucing lucu 2016 gambar kucing lucu Anggora gambar kucing lucu Menggemaskan gambar kucing lucu Persia gambar kucing lucu Wallpaper Gambar Kucing Mandi Gambar Kucing Persia Imut Gambar Kucing Terbaru Imut Gambar Kucing Terbaru Gambar Kucing Gambar Lucu Kucing Kucing Galau Kucing Hitam kucing imut banget kucing imut lagi berpikir kucing imut Main catur kucing imut menguap Kucing Jantan kucing lucu imut kucing lucu Terbaru Kucing Putih

Lihat Juga : Foto Bayi Lucu

Itulah fakta mengenai kucing yang dapat Anda ketahui. Setelah mengetahui fakta-fakta tersebut, Anda tentu akan lebih mengenal dan memahami kucing. Jika Anda memelihara kucing, ketahuilah hal-hal yang boleh dan yang tidak boleh Anda lakukan. Peliharalah kucing sebaik mungkin layaknya Rasulullah dalam menyayangi kucing peliharaannya. Apapun jenis kucingnya, perlakukan kucing layaknya Anda memperlakukan keluarga Anda sendiri. Jika Anda adalah pencinta kucing atau cat lover, jangan hanya mengoleksi Gambar Foto Lucu Kucing Anggora dan Kucing Persia yangImut saja tetapi peliharalah hewan mamalia ini.