Foto Mesra dan Biodata Aliando Prilly Terbaru

Gambar Foto Mesra Aliando dan Prilly terbaru dan terlengkap sudah banyak beredar di dunia maya. Kedekatan keduanya disinyalir tidak hanya dalam sinetron saja melainkan juga dalam kehidupan nyata. Para penggemar keduanya tentu sangat mendukung. Namun dibalik cerita tersebut, sudahkah Anda tahu mengenai Biodata Aliando dan juga Prilly Latuconsina? Jika Anda mengaku fans berat dari cowok tampan blasteran Arab dan dara manis ini, maka Anda harus menyimak artikel dalam blog Aktual.ID ini hingga selesai.

Biodata Aliando Syarief

Aliando Syarief merupakan aktor muda yang sedang naik daun ini mempunyai nama asli Muhammad Ali Syarief yang lahir pada 26 Oktober 1996 di Jakarta. Pria Tertampan di Indonesia yang baru saja berulang tahun yang ke 19 tahun ini mempunyai wajah Arab yang diturunkan dari ayahnya yang merupakan asli Arab. Ayah Aliando lahir dari pasangan almarhum Syarief Alkatiri yang merupakan asli Arab dan ibunya yang juga masih keturunan Arab dari Padang. Aliando terlahir dua bersaudara dan memiliki satu kakak perempuan yang cantik seperti ibundanya.

Debut Aliando Syarief dimulai pada sekitar tahun 2013 silam, pada saat itu dia membintangi sebuah sinetron yang berjudul Bara Bere dan bermain sebagai Ali. Setelah sukses dengan sinetron pertamanya, dia kembali membintangi sebuah sinetron yang berjudul Ibrahim Anak Betawi pada tahun 2014. Tahun 2014 merupakan puncak dari kesuksesan Aliando, dimana dia bermain dalam dua sinetron sekaligus, yaitu ABG Jadi Manten dan Ganteng-Ganteng Serigala. Dari dua sinetron ini, nama Aliando semakin dikenal dan digemari oleh para remaja putri Indonesia. Kesuksesannya dalam berperan sebagai Diego di GGS sendiri membuat Aliando semakin terkenal dan banyak ditawari untuk membintangi iklan.

Beredarnya foto mesra antara Aliando dan Prilly juga berawal dari sinetron GGS yang dibintangi oleh keduanya. Sukses dengan sinetron GGS yang pertama, Aliando kembali bermain dalam sinetron GGS yang kedua dan sekarang ini juga kembali dipercaya bermain dalam sinetron GGS returns. Selain membintangi sinetron GGS yang cukup fenomenal, Aliando juga membintangi sinetron Samson dan Dahlia. Dalam sinetron tersebut, Ali juga bermain dalam film bergenre romantis dengan judul Janji Hati, dimana sebelumnya Aliando jua pernah bermain dalam film yang berjudul Garuda di Dadaku 2 yang tayang pada tahun 2011. Bahkan, aktor muda berbakat ini juga sudah puluhan kali membintangi FTV yang ada di Indonesia.

Selain mempunyai paras yang ganteng dan jago akting, suara dari Aliando Syarief ini juga tergolong bagus. Hal ini terbukti dengan keberhasilan Aliando mengeluarkan beberapa single musik yang bergenre pop. Judul single Aliando ini diantaranya adalah Kau Terindah, Hanyalah KepadaMu, Suara Hati, Egoku, dan Jatuh Cinta Tak Ada Logika. Dari situlah, Aliando yang tergolong masih muda juga sudah beberapa kali mendapatkan penghargaan di antaranya, penghargaan sebagai Host Tamu Terinbox dalam ajang Inbox Awards 2014 dan penghargaan sebagai aktor utama paling ngetop dalam SCTV Awards 2014. Bahkan di tahun 2015, dia juga masuk nominasi Panasonic Gobel Awards 2015 sebagai aktor terfavorit. Selain itu, dia juga mendapatkan penghargaan sebagai pasangan selebriti paling romantis bersama Prilly Latuconsina dari Infotainment Awards 2015.

Biodata Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina juga tidak kalah berprestasi dibandingkan dengan Aliando Syarief. Gadis muda yang bernama lengkap Prilly Mahatei Latuconsina ini lahir dari pasangan Rizal Latuconsina dan Ully Djulita pada tahun 1996. Prilly yang lahir di Tangerang ini sudah mulai masuk ke dunia entertainment sejak tahun 2007 dan mengawali karirnya dengan menjadi pemeran pembantu dalam beberapa judul sinetron. Judul sinetron ini diantaranya adalah Petualangan Naga Topong, Pangeran Arya dan Kuda Terbang, dan Mata Air Surga. Baru pada tahun 2010, nama Prilly mulai diperhitungkan, karena membintangi judul sinetron dan beberapa FTV. Namun begitu, kesuksesan Prilly tidak hanya di dunia seni peran saja tapi dia juga sukses dalam dunia presenter.

Nama Prilly mulai dikenal setelah menjadi pembawa acara salah satu acara masak memasak di tahun 2012. Dimana dia menjadi membawakan acara Koki Cilik yang waktu itu tayang di Trans 7. Setelah sukses membawakan acara ini, Prilly kembali mendapat tawaran bermain peran dan dia mulai membintangi beberapa judul FTV sejak tahun 2012. Beberapa judul FTV ini di antaranya yaitu Malu-Malu Mau, Guru Gue ago Kungfu, dan No Woman No Cry. Kesuksesannya dalam dunia akting semakin menanjak setelah dia membintangi film Honeymoon dan La Tahzan pada tahun 2013. Sejak tahun tersebut, Prilly semakin sibuk dengan syuting sinetron stripping dan FTV. Bahkan, ada 4 judul sinetron yang dibintangi oleh Prilly di tahun 2013, yaitu Pinky Boy, Hanya Kamu, Hanya Kamu 2, dan Monyet Cantik 2. Dan di tahun tersebut, Prilly sukses menelorkan 2 judul FTV yaitu Ketika Rangga Jatuh Cinta dan Hati Dengki Anak Kandung.

Karier Prilly semakin menanjak setelah dirinya membintangi sebuah sinetron yang berjudul Ganteng-Ganteng Serigala di tahun 2014. Dari sinetron inilah dia dipertemukan dengan Aliando dan foto mesra keduanya mulai dikonsumsi oleh publik. Selain bermain dalam sinetron Ganteng-Ganteng Serigala atau GGS, Prilly juga bermain dalam sinetron Get Married The Series 2. Gadis cantik ini kembali dipercaya bermain di GGS 2 di tahun 2015 dan beberapa kali membintangi sinetron bersama dengan Aliando. Dari kedekatan inilah, membuat sinetron yang dibintangi keduanya selalu mendapatkan peringkat teratas.

Prilly juga sukses membawakan beberapa single lagu di tahun 2014 dan 2015. Single lagu ini berjudul Fall in Love, Itu Aku Dulu Featuring Pasto, Hidup Hanya Sekali, dan Sahabat Hidup. Bersama dengan Aliando, dia juga pernah membintangi beberapa iklan seperti Ban Mestika dan Pepsodent. Walaupun usianya yang masih muda, Prilly sudah mendapatkan banyak sekali penghargaan, diantaranya yaitu menjadi Teenage Idol Gril di tahun 2014 dan mendapatkan penghargaan sebagai aktris terfavorit dari Panasonic Gobel Awards 2015.

Kisah Cinta Aliando dan Prilly

Aliando Syarief dan Prilly Latuonsina dipertemukan dalam sebuah judul sinetron yang berjudul Ganteng-Ganteng Serigala yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta Indonesia. Kedekatan antara keduanya bermula dari sinetron ini, dimana dalam sinetron ini mereka berdua beradu akting sebagai seorang pasangan kekasih. Maka tak heran jika kemudian banyak foto mesra antara keduanya yang beredar di dunia maya ketika sedang beradu akting dalam sinetron ini. Chemistry yang terjalin antara Aliando dan Prilly membuat para fans mengharapkan agar keduanya juga bersatu dalam dunia nyata.

Kedekatan antara Aliando dan Prilly memang terlihat tidak hanya ketika bermain peran saja dalam sinetron GGS, tapi juga mulai terlihat dalam kehidupan nyata. Beberapa kali Aliando dan Prilly terlihat mesra ketika sedang di wawancarai oleh awak media. Keduanya memang tampak dekat dan saling memuji masing-masing karena kebaikan dan sikapnya, sehingga tidak dipungkiri jika keduanya merasa nyaman jika bersama. Terkadang Aliando juga sering menggoda Prilly di tempat syuting dan sering jalan bersama, namun ketika diklarifikasi apakah keduanya mempunyai hubungan khusus, mereka masih malu-malu. Mereka menganggap hubungan mereka hanya sebagai teman dan sahabat tidak lebih karena keduanya belum siap untuk berkomitmen walaupun foto mesra keduanya sering kali terlihat di media.

Berikut Gambar dan Foto Mesra dan Biodata Aliando Prilly Terbaru Terlengkap.

Foto Mesra Aliando Prilly Asli Foto Mesra Aliando Prilly Lengkap Foto Mesra Aliando Prilly Terbaru Foto Mesra Aliando Foto Mesra dan Biodata Lengkap Aliando

Sekian dan Terima Kasih.