Film Drama Korea Paling Romantis

Drama Korea – Di dalam dunia perfilman di Korea memang selalu identik dengan film-film yang bergenre drama Korea misalnya film drama Korea paling romantis. Drama Korea yang sering diciptakan oleh perfilman Korea antara lain yang berkisah mengenai percintaan romantis, menyedihkan, bahagia, dan menarik. Dari film tersebutlah yang sering membuat penonton seperti terbawa suasana dari sebuah drama yang isi dan tayangannya menarik. Film Korea tidak hanya terkenal di Korea, bahkan remaja di Indonesia juga banyak yang menyukai drama Korea. Apalagi jika dia adalah seorang K-Pop, tentunya jika ada idolanya memainkan peran maka dia tidak akan melewatkan untuk melihatnya.

Drama Korea yang romantis merupakan salah satu film atau drama yang saat ini terpopuler karena selalu dinanti oleh penonton, baik yang berada di negeri ataupun yang berada di negara lain. Di Korea sendiri, industri pertelevisian yang menayangkan serial drama dan reality show menjadi sebuaah karya bisnis dan cukup berkembang di negara Korea sehingga diekspor ke negara lainnya. Namun dengan adanya persaingan yang tinggi di dunia pertelevisian di negara Korea membuat sutradara dan produser televisi berlomba untuk menayangkan sebuah tayangan yang berkualitas baik dan menarik sehingga dapat meraih rating yang tinggi. Namun untuk kali ini blog Aktual.ID akan menyampaikan beberapa film drama Korea paling romantis menurut para penonton, simak penjelasannya berikut ini.

Sebuah Film drama Korea yang dari dulu hingga sekarang banyak dicari dan jika diputar lagi akan memiliki rating tinggi yaitu autumn in my heart. Autum in My Heart merupakan salah satu drama yang berasal dari Korea dan ditayangkan ketika tahun 2008. Film drama Korea paling romantis ini menceritakan kisah cinta diantara Yun Joon Suh dan Eun Suh yang dibesarkan di sebuah keluarga sebagai kakak beradik sekitar 14 tahun. Namun mereka akhirnya berpisah ketika diketahui bahwa sebenarnya mereka tidak mempunyai hubungan darah. Akan tetapi, suatu ketika mereka dipertemukan kembali sehingga sebuah benih-benih cinta tumbuh di hati mereka meskipun sebenarnya cinta itu tidak boleh tumbuh.

Drama Korea yang tidak kalah romantis ditayangkan pada tahun 2010, drama Korea bergenre romantis tersebut adalah Playful Kiss. Drama Korea Playful Kiss ini menanyakan sebuah kisah percintaan romantis antara seorang gadis yang masih SMU bernama Oh Ha Ni yang diperankan oleh Artis korea yang bernama Jung So Min. Oh Ha Ni merupakan gadis kelas bawah dimana dia menyukai seorang siswa yang jenius dan populer Baek Seung Jo yang diperankan oleh Kim Hyun Joong. Oh ha Ni menyukai Baek Seung Jo ketika pandangan pertama yang terjadi di hari pertama sekolahnya. Meskipun mereka bertolak belakang pada kecerdasan, namun kisah cintanya sangat lucu dan romantis. Ya, film drama Korea paling romantis pada tahun 2008 dan 2010 ini jika diputar lagi pastinya masih memiliki rating tinggi.

Film Korea selanjutnya yang tidak kalah menarik dari tahun sebelumnya yang ditayangkan pada tahun 2011 adalah City Hunter. City hunter merupakan salah satu drama Korea yang mempunyai genre romantis dan action. Drama Korea city hunter berkisah mengenai kisah asmara dan balas dendam yang diperankan oleh seseorang bernama Lee Min Ho dan Park Min Young. Film drama Korea paling romantis di tahun 2011 ini memiliki ranting yang tinggi. Dimana film drama Korea City Hunter dibuat karena didasarkan adaptasi dari sebuah manga Jepang yang diilustrasikan dan ditulis oleh Tsukasa Hojo. Bagi Anda yang kangen melihat film ini, Anda bisa mencari sinopsisnya di internet.

Tentunya banyak alasan yang mendasari seseorang menyukai film drama Korea paling romantis. Biasanya seseorang menyukai film Korea yang romantis dikarenakan ceritanya yang mengharukan atau membahagiakan. Selain itu, pemainnya termasuk idola mereka dan pemainnya mempunyai wajah yang tampan atau cantik. Sedangkan alasan lainnya seseorang menyukai drama Korea karena tempat untuk syutingnya keren dan episodenya mengalir sesuai kebutuhan. Artinya, drama Korea tersebut tidak dibuat dengan berbelit-belit atau menceritakan cerita yang panjang. Penggemar film Korea pun tidak hanya berasal dari dalam negeri melainkan dari luar negeri pun juga ada yang menyukai drama Korea sehingga tidak mengherankan apabila industri perfilman khususnya drama Korea naik dengan pesat.

Selanjutnya drama Korea yang baru-baru ini ditayangkan yaitu My Love From Another Stars. Film My Love From Another Stars merupakan film yang menceritakan sebuah percintaan seorang alien yang sering dipanggil Dom Min Joon. Do Min Joon ini sudah hidup sekitar 400 tahun lamanya di bumi. Namun dia menunggu kepulangannya ke planet dia tinggali dan 3 bulan terakhir dia bertemu dengan seorang aktor Korea papan atas. Keduanya pun saling mengenal dan diantara keduanya tumbuh benih-benih cinta. Drama ini sangat mengharukan kisahnya karena sisa Do Min Joon di bumi tidak lama namun dia jatuh cinta. Film drama Korea paling romantis ini bisa Anda jadikan referensi tontonan film Korea romantis dan menarik.

Drama Korea selanjutnya yang tidak kalah romantis dan mempunyai unsur komedi yakni berjudul Mary Stayed Out All Night. Drama Korea ini menceritakan mengenai seorang gadis yang hidup dengan ayahnya. Namun pada suatu hari dia bertemu dengan seorang musisi yang terkenal, semenjak perkenalan tersebut mereka menjalin sebuah pertemanan. Namun film drama Korea paling romantis ini terjadi konflik ketika sang ayah dari gadis tersebut mempunyai rencana lain bahwa gadis tersebut akan dijodohkan dengan temannya yang sudah kaya. Akan tetapi gadis tersebut menolak ajakan ayahnya dan akhirnya gadis tersebut meminta musisi tersebut untuk berpura-pura menjadi suaminya yang baru dinikahinya. Selain mempunyai unsur yang romantis, drama ini mempunyai unsur komedi sehingga sangat menarik penonton untuk tidak melewatkan kisahnya.

The Heirs merupakan drama Korea yang paling romantis bagi para remaja. Drama The Heirs berkisah mengenai sekelompok anak SMA yang elit dan memiliki harta yang banyak. Anak-anak SMA tersebut dibesarkan untuk memegang kerajaan bisnis di keluarganya. Pemain utama di dalam drama The Heirs Adalah Park Shin Hye dan Lee Min Hoo. Di dalam drama Korea ini Lee Min Ho berakting sebagai Kim Tan, sedangkan Park Shin Hye berakting sebagai Cha Eun Sang, lalu Kim Ji Won berperan sebagai Rachel Yoo dan Krystal Jung sebagai Lee Bo Na. Film tersebut menghadirkan aktor dan aktris yang tampan dan cantik. Selain itu alur ceritanya pun menarik sehingga tidak bosan untuk melihat film ini.

Baca Juga : Biodata Super Junior

Film drama Korea paling romantis di atas merupakan kumpulan film yang memiliki ranting tinggi karena banyak ditonton oleh penonton. Sedangkan mengenai film romantis terbaik manakah dari sinopsip diatas yang paling romantis, tentunya itu semua tergantung selera masing-masing penonton lebih menyukai alur cerita masing-masing. Namun penjelasan mengenai film Korea di atas bisa dijadikan referensi film menarik dan romantis yang wajib untuk ditonton bagi Anda yang menyukai film dan drama Korea.