Daftar 12 Film Action Terbaik Di Dunia Sepanjang Masa

Tahukah Anda Film Action Terbaik Di Dunia? Bagi penggemar film Action terutama yang berasal dari Hollywood pasti sudah tidak asing lagi dengan judul film Mission Impossible, Taken, dan Iron Man. Ketiga film ini masuk ke dalam jajaran film live Action yang terbaik di dunia. Film-film ini tidak hanya terbaik karena jalan atau alur ceritanya saja tapi juga karena efek yang digunakannya. Jika dibandingkan dengan film Action di Indonesia, tentu saja sangat berbanding jauh kualitas efeknya. Ada dua kategori film yang akan dibahas di sini, yaitu film action terbaik di tahun ini dan film Action terbaik sepanjang masa.

Inilah 12 Daftar Film Action Terbaik Di Dunia Sepanjang Saat Ini

Sepanjang sejarah perfilman yang ada di dunia, sudah puluhan bahkan ratusan film live Action yang diproduksi. Untuk Anda penggemar film live Action pasti setuju jika daftar film berikut ini masuk dalam film action terbaik di dunia sepanjang masa terlengkap versi Blog Aktual.ID.

1. Mission Impossible

Film yang pertama kali rilis pada tahun 1996 masih tetap ada sampai sekarang ini. Dari pertama rilis sampai sekarang sudah ada 6 seri dari film Action ini dan di setiap misi yang dijalani pasti menyimpan cerita yang tidak bisa ditebak akhirnya. Mission Impossible dari seri 1 sampai 6 disutradarai 5 orang yang berbeda, yaitu J.J Abrams, Christopher McQurrie, Brad bird, John Woo, dan Brian De Palma. Film yang dibintangi oleh Ving Rhames dan Tom Cruise ini berkisah tentang aksi agen mata-mata dengan berbagai aksi yang menegangkan.

2. Iron Man

Film superhero dari Amerika ini sudah sampai seri ke 3. Sejak pertama muncul di tahun 2008, film ini sudah menjadi salah satu film Action terbaik. Iron Man sendiri terinspirasi dari kisah superhero dalam komik yang berjudul Iron Man. Dalam film ini aktor yang bermain adalah aktor kawakan Amerika yaitu Robert Downet Jr, Jeff Bridge, Terrence Howard, Gwyneth Paltrow, dan Shaun Toub.

3. The Avengers

Jika sebelumnya Lee Min ho terkenal di Drama Korea. The Avengers, termasuk film Action yang bercerita tentang superhero dan terinspirasi dari komik. Film yang disutradarai oleh Joss Whedon ini mencuri perhatian pencinta film Action sejak pertama kali kemunculannya pada tahun 2012. Produser dari film ini yaitu Kevin Feige merasa sangat puas dengan hasil film garapannya yang dibintangi oleh beberapa aktor berbakat di dunia seperti Cris Evan, Robert Downet Jr, dan Clark Gregg.

4. Terminator

Terminator bisa dikatakan sebagai legenda film Action terbaik yang ada di dunia karena film ini sudah ada sejak tahun 1984. Sampai sekarang ini sudah ada 5 seri film Terminator yang sukses meramaikan dunia perfilman dunia. Aktor abadi yang bermain dalam film ini adalah Arnold Schwarzenegger dan dibantu oleh aktor dan aktris muda berbakat lainnya yang ada di dunia. Terminator ini bukan sembarangan film Action karena dalam film ini memadukan antara sains dan Action.

5. Sky Fall

Film Action yang disutradarai Sam Mendes ini harus Anda tonton, karena di dalam film ini banyak adegan menegangkan yang tidak terduga. Film yang dibintangi oleh Daniel Craig ini dijamin akan memuaskan Anda para pencinta film Action yang sangat menyukai adegan tembak menembak dan pergulatan yang seru tidak terduga.

6. The Expendables

Anda pasti setuju jika semua seri The Expendables termasuk dalam film Action terbaik sepanjang masa. Film yang ditulis dan dimainkan oleh Sylvester Stallone ini sudah menarik perhatian para pencinta film Action sejak awal kemunculannya pada tahun 2010. Aktor dan aktris yang terlibat dalam film ini di antaranya yaitu Dolph Lundgren, Jet Li, Randy Couture, Arnold Schwarzenegger, dan berbagai aktor Action film lainnya.

7. Avatar

Film Action fiksi yang tidak kalah bagusnya dengan Terminator adalah Avatar. Avatar dikemas dalam bentuk fiksi animasi yang sangat mengesankan, efek yang digunakan sangat luar biasa dan akan membuat Anda terpana ketika menontonnya. Film yang disutradarai oleh James Camerson ini berhasil menarik perhatian pencinta film Action dengan filmnya yang berdurasi 161 menit ini. Avatar pertama kali rilis pada tahun 2009 dan sampai sekarang masih menjadi perbincangan para pencinta film Action.

8. Taken 3

Film ini masih kelanjutan dari film Taken 1 dan Taken 2 yang disutradarai oleh Olivier Megaton. Rilis pada bulan November 2015, film ini langsung mendapat banyak penggemar dari seluruh dunia. Dalam film ini masih menceritakan keluarga Mills yang memutuskan berhenti menjadi mata-mata pemerintah yang justru menyebabkan banyak kejadian yang tidak terduga. Bintang utama dalam film ini adalah Liam Neeson yang dibantu oleh aktor dan aktris dunia lainnya.

9. Wild Card

Film yang rilis awal tahun 2015 ini dibintangi oleh Jason Statham yang berperan sebagai seorang petarung tangguh atau bodyguard. Dalam film ini, Jason Statham beradu akting dengan Stanley Tucci yang berperan sebagai sahabatnya. Salah satu film Action yang diambil dari sebuah novel karangan William Goldman ini sempat menarik perhatian pencinta film Action karena pemainnya yang sangat luar biasa.

10. Seventh Son

Film Action ini termasuk film kolosal yang mengisahkan seorang satria yang melindungi orang-orang di abad 18 dari penyihir dan penjahat. Dalam film yang disutradarai oleh Sergei Bodrov ini mengisahkan tentang pertarungan sengit antara satria dan penyihir paling jahat yang ada di dunia. Pemeran utama dalam film ini adalah Jeff Bridge sebagai satria dan Julianne Moore berperan sebagai penyihir jahat.

11. Jupiter Ascending

Film Action fantasi ini berlatar belakang dunia angkasa yang bercerita tentang sosok pejuang planet lain yang berusaha membunuh calon ratu penguasa angkasa. Ada banyak konflik yang terjadi dalam film yang disutradarai oleh Wachowski bersaudara ini. Para pemain dalam film ini juga bermain secara total yang membuat film ini menjadi salah satu film Action terbaik di tahun 2015.

12. Kingsman: The Secret Service

Film ini adalah satu-satunya film Action komedi yang ada di tahun 2015 ini, karena sangat jarang memang film Action dikemas dengan memadukan komedi di dalamnya. Film yang dibintangi oleh Colin Firth dan Sam Jackson ini bercerita tentang agen rahasia pemerintah. Tidak diduga bahwa film yang disutradarai oleh Matthew Vaugh ini sebenarnya di adaptasi dari sebuah komik dari karya Mark Millar.

Baca Juga : Artis Korea Yang Beragama Islam

Bagaimana, sudahkah Anda menonton semua film yang masuk dalam Daftar 12 Film Action Terbaik Di Dunia Sepanjang ini? Tentu jika sudah sangat setuju jika semua film ini termasuk film-film action terbaik yang pernah ada. Jika Anda belum menontonnya segera saja tonton pasti Anda akan setuju jika film-film ini termasuk film terbaik di dunia. Menonton film memang bisa dijadikan salah satu hiburan yang murah untuk melepas penat setelah beraktivitas selama satu minggu.