Cerita Lucu Singkat Pendek 2016

Pada zaman dahulu, Kumpulan Cerita Lucu Singkat yang pendek-pendek alur ceritanya hanya dapat dinikmati atau dapat dibaca dan dilihat di buku bergambar, televisi dan media cetak. Namun saat ini, kemajuan sebuah teknologi Internet sudah dapat berkembang dengan pesat. Sehingga sistem komunikasi pun ikut berkembang dan bahkan tidak bisa dipisahkan dalam kehidupan sehari-hari makhluk sosial. Dengan perkembangan teknologi internet yang semakin cepat dan luas, maka membuat sesuatu yang pada waktu dulu sulit ditemukan atau dibaca maka dengan kecanggihan internet ini, Anda bisa menemukan sesuatu yang bisa dibaca pada zaman dulu. Salah satunya yaitu cerita yang lucu dan singkat yang isinya menarik untuk dibaca khususnya untuk anak-anak yang masih sekolah.

Cerita lucu bisa menjadi salah satu daftar bacaan Anda yang sedang sibuk dengan kesibukan sekolah, kantor dan lainnya. Dengan membaca cerita lucu yang singkat di saat Anda sedang istirahat dapat membuat pikiran atau otak Anda menjadi lebih rileks dan tidak tegang kembali. Cerita lucu singkat ini dapat Anda akses di internet lewat Aplikasi Android atau bisa Anda lihat pada majalah, koran dan lainnya. Misalnya Anda malas untuk mengakses cerita lucu di internet, Anda pun bisa mengingat pengalaman lucu Anda dan bisa merangkainya sendiri menjadi salah satu cerita lucu. Cerita lucu yang Anda rangkai bisa langsung dibagikan di media sosial antara lain Facebook, Twitter dan lain sebagainya sehingga bisa dibaca oleh teman-teman Anda.

Kumpulan Cerita Lucu Singkat Bikin Tertawa

Biasanya cerita lucu yaitu cerita yang di dalamnya mengandung humor dan bisa bikin orang tertawa. Akan tetapi cerita lucu yang terlalu panjang dan terlalu panjang dapat membuat seseorang menjadi malas membacanya. Sedangkan cerita lucu yang pendek atau singkat malah membuat seseorang menikmatinya karena biasanya bahasanya tidak berbelit-belit dan intinya atau pesan yang akan disampaikan langsung dapat mudah disimpan di dalam otak sehingga akan membuat orang selalu ingat. Dengan demikian, seseorang tersebut dengan mudah menceritakan apa yang dibacanya dengan mudah tanpa susah di dalam menyusun kata-katanya. Sehingga kami akan menyajikan beberapa cerita lucu singkat yang mudah diingat dan tentunya bisa membuat Anda tertawa lepas.

Pada suatu hari, ada 3 pemuda yang sedang memamerkan hp baru mereka, ketiga pemuda tersebut bernama Joko, Jaka dan Jono. Kemudian ketiga pemuda tersebut berbincang-bincang. Joko berjalan-jalan di mall dan menceritakan bahwa dia bingung membeli hape dan akhirnya dia memutuskan membeli iPhone 5. Sedangkan Jaka disuruh membeli hape di mall yang bagus namun dia bingung dan memilih hape BB. Berbeda dengan Jono, dia bingung membeli hape karena di tempat yang dia beli, hapenya tidak memakai kartu perdana, selain itu hanya ada angka dan tanda matematika. Seketika itu juga Joko dan Jaka menjawab, itu kalkulator Jono (Jono pun kejang-kejang).

Itulah cerita lucu singkat yang bisa Anda ceritakan kepada teman-teman di sekolah, kampus dan tempat kerja. Ingat cerita lucu yang baik adalah cerita yang sederhana dan tidak mengandung kata kata kasar.

Cerita lucu singkat lainnya yang bisa Anda baca seperti di bawah ini. Pada suatu pagi yang cerah ada seorang penjual daging yang sedang lewat sambi menjajakan dagangannya. Tukang daging berteriak, dagiiinggg, dagiiinggggg. Namun ada seorang ibu yang sedang sakit gigi menjawabnya dengan ketus dan sewot, hei kamu tukang penjual daging, kamu tidak punya otak ya!!!. Tukang daging yang tidak tahu apa-apa pun menjawab degan santai, wah kebetulan bu saya tidak dagang otak hari ini. Si ibu pun langsung muntah-muntah. Sebenarnya di dalam membuat cerita lucu bisa dikaitkan dengan cerita-cerita sederhana yang ditemui di kehidupan sehari-hari. Dengan membaca ceria lucu sejenak saja akan menambah emosi menjadi lebih baik dan santai dalam menjalani masalah di dalam hidup.

Contoh Kumpulan Cerita Lucu Singkat

Apakah Anda sedang mencari atau mengakses cerita pendek lucu? Beberapa contoh kumpulan cerita lucu yang pendek sudah dijelaskan di atas. Terkadang agar hidup tidak monoton memang ada kalanya perlu membaca cerita lucu yang singkat untuk mengobati kebosanan Anda dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Cerita lucu singkat yang bisa Anda dapatkan dengan mudah di internet bisa langsung Anda jadikan sebagai status di BBM maupun di Facebook. Namun jika Anda termasuk orang yang suka membuat cerita lucu, maka alangkah baiknya Anda bergabung dengan komunitas pembuat cerita lucu sehingga kemampuan berfikir dan hobi dapat tersalurkan dengan baik. Dengan kegiatan tersebut hidup Anda akan lebih bermanfaat dan bermanfaat.

Perlu Anda ketahui bahwa beberapa orang di Indonesia sudah mahir di dalam membuat cerita lucu singkat. Bahkan tulisan-tulisan yang mereka buat banyak mengundang tawa bagi yang membaca atau melihat ketika mereka beraksi di panggung hiburan. Hasil karya mereka pun kini sudah banyak dijual di toko buku dan biaya terbilang murah atau standar. Mungkin bagi Anda yang suka membuat cerita lucu pendek, Anda bisa menulisnya dan mengumpulkannya hingga menjadi buku. Atau Anda bisa mengutarakannya di sosial media yang Anda miliki. Namun bagi Anda yang tidak mahir dalam membuat cerita lucu pendek, Anda bisa membaca cerita lucu di atas dan di bawah ini lalu Anda kembangkan sendiri.

Pada beberapa tahun ini Pak Karjo memang membiarkan wajahnya ditumbuhi kumis dan janggut lebat. Namun karena merasa risih, Pak Karjo mencukur semua janggut dan janggutnya yang lebat lalu dia pun pergi ke tukang pangkas. Setelah dipangkas dengan rapi dan bersih, Pak Karjo pulang dan melihat anaknya sedang bermain boneka di teras rumahnya. Dengan perasaan penasaran apakah anaknya masih mengenalinya maka dia pun bertanya, dek di mana ya rumah Pak Karjo? Puterinya pun lari ketakutan dan menghampiri ibunya, “Bu bapak sudah mencukur jenggotnya dan dia lupa di mana rumah kita saat ini”. Dari petikan ceria lucu singkat ini bisa disimpulkan jika si anak mengira jika bapaknya ini hilang ingatan atau gila.

Pada cerita lucu singkat kali ini akan diperankan oleh seekor kumbang, semut dan lalat. Pada suatu hari seekor kumbang jatuh cinta kepada semut dan datanglah seekor lalat yang sangat mencintai kumbang. Lalat pun berkata, “hai kumbang, lebih baik kamu itu pasaran sama aku saja dari pada kamu pasaran dengan semut”. Kumbang pun berkata, “aku lebih suka sama semut dari pada sama kamu lat”. Lalat pun tidak mau putus asa dan terus membujuk kumbang untuk berpacaran dengannya, “pasaran sama aku aja kumbang kita kan punya sayap jadi pacarannya bisa enak terbang kemana-mana”. Si kumbang pun mulai kesal lalu berkata, “Hei lalat, meskipun kamu mempunyai 2000 sayap, aku tetap akan memilih semut karena ada pepatah mengatakan, di mana ada gula disitu pasti ada semut, dari pada kamu disitu ada kotoran pasti disitu ada lalat. Mendengar kata-kata itu pun seketika juga lalat kejang-kejang.

Seperti yang sudah dijelaskan diatas, di dalam menjalani hidup ini tentunya harus mendapatkan hiburan meskipun sejenak. Orang yang memiliki ketahanan tubuh yang tinggi pun membutuhkan hiburan untuk menghilangkan kepenatan dan otaknya bisa fresh kembali. Memang banyak cara yang bisa digunakan untuk menghilangkan rasa penat dan beban pikiran misalnya dengan membaca cerita lucu yang singkat di internet, media sosial dan lainnya. Namun tentunya Anda tidak ingin menjadi penikmat cerita lucu saja, ada kalanya Anda pun membuat sendiri cerita lucu dari pengalaman Anda. Tentunya Anda akan lebih percaya diri untuk membagi kisah lucu Anda dengan teman-teman.

Sekian pemaparan kumpulan Cerita Lucu Singkat Pendek 2016 yang bisa Anda kembangkan kembali jika Anda ingin membuat sendiri. Namun semoga, cerita lucu yang dipaparkan di atas bisa membuat Anda menjadi terhibur dan melepaskan kepenatan di kegiatan yang padat.