Cara Membuat Wanita Tergila Gila Pada Kita

Penyebab Kenapa dan Tips Cara Membuat Wanita Tergila Gila atau Jatuh Cinta Pada Kita – Wanita dan Pria pada hakikatnya diciptakan untuk berpasangan-pasangan, saling berjodoh untuk mengarungi kehidupan di dunia ini bersama sampai ajal memisahkan. Tapi jodoh bukan perkara mudah, bukan barang yang bisa kita beli begitu saja, jodoh adalah rahasia Tuhan. Namun jodoh bisa Anda dapatkan segera, khususnya untuk para pria dengan Tips Membuat Wanita Tergila Gila Pada Kita, jodoh akan segera menghampiri. Begitu banyak orang yang galau karena urusan jodoh, apalagi wanita yang mana mereka hanya berperan untuk menunggu sang pujaan hati melamarnya, memohon restu kepada orang tuanya untuk meminangnya. Kenyataannya masalah jodoh pun dialami oleh pria. Pria-pria jomblo pencari belahan jiwa.

Pria jomblo begitu banyak di dunia ini, apalagi di Indonesia. Buktinya adalah ketika ada lagu baru galau pasti lebih cepat ngehits karena kebanyakan dari pendengarnya adalah jomblo. Banyak alasan yang membuat para pria ini menjomblo bahkan sampai usia matang dan sudah mampu untuk menikah pun mereka masih menjomblo. Nanti kita juga akan membahas tentang alasan yang membuat mereka menjomblo sebelum mengulas tentang cara membuat wanita tergila gila. Jomblo memang berarti tidak punya kekasih atau pacar namun tidak berarti pria jomblo kesepian dan dunianya hampa. Beberapa dari mereka memilih untuk menjomblo bukan karena mereka tidak bisa memiliki kekasih, terkadang masalah prinsip. Jomblo bukan berarti jomblo untuk selamanya ya.

Penyebab Kenapa Seorang Menjomblo dalam Waktu Lama

Sebelum mengulas lebih jauh tentang cara membuat wanita tergila gila pada kita yang lagi Jomblo, yuk simak terlebih dahulu Penjelasan Aktual.ID kenapa para pria bisa menyandang status jomblo dalam waktu yang lama.

[su_accordion][su_spoiler title=”1. Prinsip single hingga halal” style=”fancy”]

  1. Prinsip single hingga halal

Seperti yang telah diuraikan tadi, masalah prinsip bagi sebagian pria adalah hal yang penting. Bagi mereka yang beragama Islam dan Muslim taat, mereka tahu pacaran dilarang oleh agama sehingga mereka tahu tidak boleh ada status pacaran dan prinsip single sampai halal pun dipegang teguh. Kenapa pilihan katanya adalah single bukan jomblo karena jomblo dan single berbeda. Jumbo adalah sebutan bagi mereka yang putus asa karena tidak bisa mendapatkan kekasih sedangkan single adalah sebutan bagi mereka yang sebenarnya bisa saja punya pacar tapi memilih tidak melakukannya karena prinsip tersebut.

[/su_spoiler][su_spoiler title=”2. Gagal Move ON” style=”fancy”]

  1. Gagal move on

Pacaran sering kali tidak berjalan mulus hingga akhirnya pun putus dan saat itulah “gamon’ atau gagal move on. Kalau setelah putus bisa melupakan matan dan mencari dambaan hati lain maka hal tersebut baik tapi jika yang terjadi sebaliknya, Anda tidak bisa melupakan matan siap-siap saja hidup Anda hanya akan berkecimpung dengan bayang-bayang masa lalu. Gagal move on juga sering dialami wanita, jadi sama saja.

[/su_spoiler][su_spoiler title=”3. Terfokus pada Kariernya Saja” style=”fancy”]

  1. Terfokus karier

Mungkin pantang menikah sebelum sukses juga menjadi prinsip bagi pria. Hal ini bisa saja berdampak positif untuk mendorong si pria segera bergerak, berusaha dan sukses hingga punya harga diri untuk meminang pujaan hari. Namun sering kali mereka terlena pada pekerjaan dan terlalu terfokus pada pekerjaan sehingga lupa pada urusan asmara.

[/su_spoiler][su_spoiler title=”4. Trauma Pacaran” style=”fancy”]

  1. Trauma pacaran

Punya mantan berarti punya masa lalu dan masa lalu tersebut tidak selalu indah. Bermain asmara bak bermain api kadang percikan kecil bisa menyulut api yang besar. Perlakuan sang kekasih yang sangat tidak menyenangkan bisa menimbulkan trauma sehingga sang pria enggan pacaran lagi. Misal diselingkuhi ketika mereka hendak melangsungkan pernikahan sehingga ia merasa tidak ada wanita setia di dunia ini.

[/su_spoiler]

6 Mantra Utama Membuat Wanita Tergila gila Pada Kita

Masih banyak lagi hal-hal yang bisa membuat pria enggan pacaran atau memilih mundur untuk mendapatkan pujaan hatinya. Rasa minder karena perbedaan status pun sering kali menjadi batu sandungan. Apapun alasannya, terlepas dari itu semua pria dilahirkan sebagai pejuang yang harus memperjuangkan cintanya. Apapun yang terjadi pada Anda, masa depan Anda yang menentukan dan jangan buat jodoh Anda menunggu terlalu lama. Ada baiknya Anda mencoba cara membuat wanita tergila gila pada kita ini supaya jodoh segera di pelukan.

[su_spoiler title=”1. Jadilah Diri anda Sendiri” style=”fancy”]

  1. Jadi diri sendiri

Daya tarik merupakan hal terbesar yang harus Anda miliki untuk membuat wanita bertekuk lutut. Daya tarik adalah kelebihan diri Anda yang bisa Anda banggakan, bukan sesuatu yang dibuat buat dan justru tidak menunjukkan diri Anda yang sesungguhnya. Jangan sampai Anda menjadi orang lain dan justru membuat wanita membuat penilaian buruk tentang diri Anda. Kenali diri Anda dan buat citra baik yang bisa Anda tonjolkan sehingga wanita simpati serta tertarik pada Anda.

[/su_spoiler][su_spoiler title=”2. Perlihatkanlah Sisi Emosional Anda” style=”fancy”]

  1. Memperlihatkan sisi emosional Anda

Pria adalah makhluk realistis dan rasional sehingga jarang mengeluarkan atau mengekspresikan sisi emosional mereka. Terkadang baik menjadi si rasional karena Anda adalah pribadi yang tenang. Tapi wanita adalah makhluk yang rumit namun pada dasarnya mereka hanya ingin dimengerti. Seperti judul lagu milik Ada Band, karena wanita hanya ingin dimengerti. Belajarlah menjadi sensitif dan memahami apa yang diinginkan wanita.

[/su_spoiler][su_spoiler title=”3. Jadilah Pribadi Yang Menyenangkan” style=”fancy”]

  1. Pribadi yang menyenangkan

Pria memiliki kecenderungan cuek sehingga sisi humoris dan menyenangkan mereka jarang terlihat. Walau sebenarnya pada dasarnya kedua sisi tersebut ada dalam diri setiap manusia. Belajarlah menjadi pribadi yang menyenangkan dan humoris karena wanita cenderung menyukai hal tersebut. Menjadi menyenangkan dan humoris bukan berarti Anda mengubah kepribadian Anda dan menjadi orang lain. Misalkan Anda adalah orang yang cuek dan pendiam, boleh saja tapi keluarkan sisi lain Anda, menyenangkan dan humoris, cukup dengan standar Anda, tidak perlu melihat orang lain. Yang terpenting Anda bersedia menjadi orang yang lebih baik.

[/su_spoiler][su_spoiler title=”4. Jangan Terlalu Terbuka” style=”fancy”]

  1. Jangan terlalu terbuka

Kebanyakan pria langsung membuka diri kepada wanita, hal ini justru menjadi cambukan. Bukan berarti Anda salah dengan bersikap jujur namun perlihatkan sisi misterius Anda yang menjadi daya tarik Anda sehingga wanita semakin penasaran pada Anda. Semakin banyak hal yang Anda buka pada awal perkenalan, akan membuat wanita merasa tidak ada yang menarik lagi dalam diri Anda. Maka dari itu, simpan sedikit beberapa hal pribadi agar wanita lebih penasaran.

[/su_spoiler][su_spoiler title=”5. Milikilah Kepribadian Yang Kuat” style=”fancy”]

  1. Memiliki kepribadian kuat

Pria yang disukai wanita bukanlah pria metroseksual yang banyak menghabiskan waktu di salon untuk menyempurnakan penampilan fisik. Meski ketika masa remaja, pria tipe ini banyak dipuja kaum hawa kelak ketika mereka dewasa, mereka akan menyadari bahwa daya tarik pria bukanlah pada fisiknya namun kepribadiannya yang kuat dan matang. Seorang pria sejati adalah mereka yang berprinsip dan teguh memegang apa yang mereka yakini, memiliki jiwa kepemimpinan dan tanggung dalam menghadapi tantangan kehidupan ini.

[/su_spoiler][su_spoiler title=”6. Bersih dan Rapi” style=”fancy”]

  1. Bersih dan rapi

Tidak dipungkiri, kebersihan masih menjadi kriteria yang wajib dipenuhi bagi kaum hawa. Seganteng atau sekeren apapun kalau tidak bisa menjaga kebersihan ya percuma. Jadi mulai sekarang bagi Anda yang berkeinginan memiliki kekasih jadilah pribadi yang rapi dan bersih.

[/su_spoiler][/su_accordion]

Baca Juga : 15 Artis Korea Tanpa Operasi Plastik dan Wanita Berjilbab

Demikian ulasan mengenai Cara Membuat Wanita Tergila Gila Pada Kita. Semoga buat Anda yang ingin segera mendapatkan jodoh segera menemukannya. Selamat belajar menjadi pribadi yang lebih baik.