Biodata Rizky Nazar, Artis Muda Indonesia

Profil dan Biodata Rizky Nazar Lengkap, tentu semua orang kini ingin tahu lebih dalam mengenai aktor muda dan tampan Indonesia yang satu ini. Sejak kepiawaiannya bermain di salah satu sinetron the series di salah satu stasiun televisi swasta di Indonesia, nama Rizky Nazar langsung menjadi buah bibir yang menyenangkan. Ketika menyebut nama Artis Rizki Nazar, lantas akan ada banyak remaja putri yang bersorak menyerukan namanya pula. Benar saja, lelaki keturunan Indonesia dan Arab ini memiliki wajah yang cukup tampan, berkulit putih bersih, dan tingginya mencapai 178 cm meski ia baru menginjak usia 19 tahun saat ini.

biodata rizky nazar

Risky Nazar merupakan anak bungsu atau anak terakhir dari dua bersaudara. Ia lahir di Singaraja, Bali 19 tahun yang lalu karena ibu kandungnya Ni Putu Baswedan memang asli keturunan Bali, sedangkan ayahnya Nasar Mubarak Basloom keturunan Arab, sedangkan kakaknya Rizkia Nazar seorang perempuan. Mereka telah menetap di Jakarta sedari Rizky masih kecil hingga saat ini Rizky sudah menjadi aktor muda andalan di Indonesia.

Biodata dan Profil Rizky Nazar tidak sampai di situ saja, nama Rizky Nazar terus melambung setelah ia bermain sinetron untuk yang pertama kalinya yang berjudul Putih Abu-Abu The Series di salah satu stasiun televisi swasta. Setelah sukses membintangi sinetron tersebut Artis Rizky Nazar lantas membintangi beberapa sinetron lainnya seperti Super ABG pada tahun 2012, Pesantren dan Rock & Roll Season 3 pada tahun 2014, Tiba-Tiba Cinta pada tahun 2014, Cantik-Cantik Magic pada tahun 2015, Sajadah Cinta Maryam pada tahun 2015, dan High School Love Story pada tahun 2015.

Setelah sukses membintangi beberapa judul sinetron Indonesia, wajah Rizky Nazar juga kerap kali muncul di berbagai siaran FTV di stasiun televisi di Indonesia. Ada banyak sekali FTV yang ia bintangi, berpuluh-puluh FTV sudah terdapat wajahnya di sana. Beberapa judul FTV tersebut seperti Cinta Cewek SMA, Wasiat Cinta Eyang Putri, Di Antara Cinta Bintang, Ibu Guru Cinta Matiku, Mengejar 1 Cinta Di antara 9 Cherrybelle, Kapan Kamu Bilang I Love You, Cinta Lela Betawi Londo. Tidak hanya sampai di situ saja, judul FTV yang ia bintangi masih cukup banyak lagi, seperti Kepepet Jadi Cinderella, When Jody Meet Joki, Ojek Bilal Mengejar Cinta, Tukang Kebun Nona Maya, Selalu Ingin Bersamamu, Jamu Tokcer No. 24, Cinta Pantang Di Tolak, Cintaku Selebar Tanah Babeh, Pura Pura Suka Cinta Beneran, dan masih banyak lagi.

Popularitas dari Rizky Nazar, membuat segala kehidupan pribadinya disorot untuk melengkapi biodata Rizky Nazar. Seperti kehidupan percintaannya pun sangat diperhatikan oleh para fansnya. Untuk saat ini, Rizky Nazar tengah menjalin hubungan asmara dengan Nadia Celia. Hubungan asmara kedua sejoli ini sudah berjalan dua tahun lamanya. Mulanya Rizky Nazar dan Nadia Celia kerap dipertemukan pada judul sinetron yang sama, sehingga chemistry di antara mereka berdua menyatu dengan sendirinya. Meski begitu, karena popularitas dari Rizky Nazar yang kian melambung, ada saja gossip dan isu miring mengenai dirinya dan juga hubungannya dengan Nadia Celia.

Ada yang mengatakan bahwa Rizky nazar menjalin hubungan asmara (Pacaran) dengan Anisa Rahma yang merupakan mantan personil dari girlband Cherrybelle. Namun kabar tersebut ditanggapi santai oleh Rizky Nazar dan justru mengatakan bahwa hubungan asmaranya masih dengan Nadia Celia dan tidak ada orang lain selain dia. Adanya isu tersebut justru menjadikan hubungan Rizky Nazar dengan Nadia Celia semakin lengket bak amplop dan perangko. Kemesraan Rizky Nazar dan Nadia Celia pun terlihat sangat jelas dari foto-foto mesra mereka di beberapa sosial media milik kedua sejoli ini.

Kembali pada Profil Rizky Nazar, prestasi Rizky Nazar tidak berhenti sampai sinetron dan FTV saja, melainkan juga film layar lebar dicobanya. Aktor tampan ini tidak segan-segan mencoba berbagai hal baru untuk mendapatkan karir yang menanjak di bidang entertainer. Adalah Magic Hours film layar lebar pertamanya yang juga tempatnya mulai beradaptasi dengan suasana syuting film layar lebar. Kebiasaannya pada syuting sinetron dan FTV membuatnya agak sedikit bingung dengan suasana film layar lebar yang jelas berbeda.

Namun Rizky Nazar justru sangat senang dapat mencoba hal baru ini. Ia mendapatkan karakter peran yang tidak seperti biasanya ia lakukan di sinetron ataupun FTV. Ia harus lebih mendalami karakter dari tokoh yang ia perankan dalam film tersebut. Film Magic Hours ini, Rizky Nazar beradu akting dengan Dimas Anggara, Michelle Zuidith, dan juga Anisa Rahman yang sempat diisukan dekat dengan Rizky Nazar. Kepiawaiannya dalam berakting benar-benar ditunjukkan oleh Rizky Nazar dalam film ini. Tidak hanya itu saja, ternyata Rizky Nazar memiliki suara yang sangat merdu. Pertama kalinya ia bernyanyi dan menunjukkannya di depan orang banyak, berkat film Magic Hour ini pula ia dapat mengeluarkan single terbarunya.

Biodata dan Profil Rizky Nazar dipenuhi oleh segudang prestasi di bidang entertain yang sudah ia kumpulkan semenjak tahun 2002 saat pertama kali ia menginjakkan kaki di dunia gemerlap ini. Memang dapat dikatakan, Rizky Nazar tidak hanya bermodalkan ketampanan wajahnya saja untuk mendapatkan popularitas, melainkan juga ia mempunyai skill yang bagus di bidangnya. Ia terus mengasah kemampuan beraktingnya di depan kamera, bahkan karena ia mencicipi film layar lebar tersebut, kini ia mulai selektif dalam memilih judul sinetron yang ditawarkan kepadanya. Ia justru lebih tertarik apabila ada tawaran yang membawa dirinya untuk beradu akting lagi di film layar lebar. Itu akan jauh lebih menantang dibandingkan dengan sinetron yang hanya berperan sebagai karakter yang sama.

Prestasi yang didapatkannya dan juga kesibukan yang dialami oleh Rizky Nazar, tidak membuat dirinya untuk lupa akan kewajibannya menjalankan ibadah shalat lima waktu. Rizky Nazar sangat terkenal sekali akan kedisiplinannya dalam menjalankan ibadah dimana pun itu. Inilah yang menjadi salah satu point plus lagi dari Rizky Nazar. Remaja putri mana lagi yang tidak mengidolakan sosok yang sangat bagus ini. Rizky Nazar pun juga terkenal dengan sosok yang ramah kepada semua orang, dan mudah sekali beradaptasi dengan sekitarnya. Ini menjadikan dirinya sangat disukai oleh banyak orang meski yang baru saja mengenalnya.

Baca Juga : Biodata Justin Bieber dan 15 Artis Korea Tanpa Operasi Plastik

Itulah biodata Rizky Nazar yang bisa kami jabarkan untuk anda. Banyak sekali prestasi yang didapatkan oleh aktor muda tampan yang satu ini. Namun Rizky Nazar tidaklah lantas puas dengan prestasi yang telah dicapainya tersebut, ia masih terus mengasah aktingnya agar dapat menjadi aktor yang handal seperti aktor-aktor senior lainnya. Menurut para lawan mainnya di berbagai sinetron yang dibintanginya, Rizky Nazar sangat kreatif ketika beradu akting, ia sering menciptakan hal-hal baru yang justru semakin membuat sinetron tersebut terlihat bagus dan tidak membosankan.