Biodata Profil Agama Steven William Lengkap

Biodata Steven William dan kabar terbaru mengenai aktor Tampan Blasteran Indonesia-Amerika ini akan kami bahas secara lengkap dan terpercaya. Bagi para remaja yang sangat mengidolakan aktor ganteng ini sebagai bintang kesayangan, maka kami akan memberikan informasi-informasi yang bisa Anda baca seputar profil dan biodata, agama lengkapnya. Mulai dari keluarga, data pribadi, sinetron dan film yang dibintanginya, serta hobinya akan kami bahas secara tuntas.

Pada Biodata Steven William menunjukkan bahwa aktor muda ternama di Indonesia ini berdarah blasteran Indonesia dan Amerika. Lahir pada tanggal 11 Agustus 1993 bertempat di California, Amerika Serikat, serta mempunyai keyakinan agama Kristen Protestan. Nama Steven William hanyalah nama populer sebagai bintang film, sedangkan nama lengkapnya adalah Steven William Umboh. Adapun nama lain dari bintang film ini adalah Steven William Epam. Steven William merupakan anak sulung dari pasangan Clinton Avery dan Ellen Thelma Umboh. Clinton Avery adalah seorang pria yang berkebangsaan di Amerika Serikat, sedangkan Ellen Thelma Umboh adalah puteri dari sutradara ternama Indonesia yang bernama Wim Umboh yang bertanah kelahiran di Manado. Steven mempunyai seorang adik perempuan bernama Jennifer Avery yang masih berusia enam tahun, dan saat ini masih menetap tinggal di Australia bersama ayah dan ibundanya. Sedangkan Steven sendiri telah pindah ke Indonesia pada waktu masih berumur enam tahun juga.

Talenta berakting dari Steven William sudah tercium saat dia masih berusia enam tahun. Pada masa itu, dia mengikuti sebuah drama yang diadakan oleh sekolahnya. Dalam bermain akting drama tersebut, ibunya, Ellen Thelma Umboh melihat bakat tersendiri yang dimiliki oleh Steven. Pada akhirnya sang ibu bertekad untuk mengembangkan talenta anaknya tersebut dengan menyekolahkan ke Teroecture Act, sebuah sekolah akting di Kota Jakarta. Setelah dewasa, aktor Indonesia ini mulai mengawali karirnya di bidang entertainment pada tahun 2008. Walaupun masih tergolong aktor yang masih pemula, aktingnya cukup terbilang bagus sehingga ia didaulat membintangi beberapa judul film layar lebar Indonesia. Tak hanya pandai berakting saja, aktor satu ini juga pintar bernyanyi. Dan akhirnya selain menjadi seorang aktor, dia juga merangkap sebagai penyanyi.

Nama Steven William mulai dikenal masyarakat terutama para remaja setelah membintangi sinetron berjudul Arti Sahabat yang diproduksi oleh Rapi Films pada tahun 2010. Dalam sinetron tersebut, ia beradu akting dengan Yuki Kato, Kevin Julio, Cut Meyriska, Nina Zatulini, dan Esa Sigit. Setelah itu namanya semakin meroket di jagad hiburan tanah air. Paduan akting yang memukau dan wajah tampan serta body atletis tentu saja menjadi daya tarik terbesarnya. Sungguh tak sia-sia ia menjalani hari-hari bersekolah di sekolah akting sewaktu usianya masih belia. Saat anak-anak seusianya masih sibuk bermain, ia sudah mengikuti pelajaran akting di sebuah sekolah akting di Jakarta.

Menurut Profil Steven William Lengkap yang telah kami kutip, ia telah membintangi sejumlah judul dari FTV (Film Televisi), sinetron, hingga film layar lebar mulai dari tahun 2008 hingga saat ini. Jumlah judul film, FTV dan sinetron yang telah dibintangi Steven sampai sekarang kurang lebih berjumlah 27 buah. Jumlah yang cukup fantastis bagi seorang aktor pemula. Tentunya, ini memang hasil kerja kerasnya mengembangkan bakat seni peran sejak umur enam tahun. Hal yang tidak sia-sia dan wajib menjadi panutan Anda.

Berdasarkan Biodata Profil Agama Steven William Lengkap yang kami peroleh dari sumber terpercaya, berikut adalah nama judul-judul film layar lebar yang pernah dibintanginya, tahun film tersebut ditayangkan, serta perannya sebagai apa dalam film itu. Judul-judul film tersebut, antara lain Bestfriend tahun 2008, Putih Abu-Abu dan Sepatu Kets tahun 2009, Keranda Kuntilanak tahun 2011 berperan sebagai Steff, Bila tahun 2012 berperan sebagai Dani, Air Terjun Pengantin Phuket tahun 2013 berperan sebagai Kenny, 7 Misi Rahasia Sophie tahun 2014 berperan sebagai Marko atau Komar, 3600 Detik tahun 2014, Kok Putusin Gue tahun 2015, Tiger Boy tahun 2015. Judul-judul tersebut merupakan film layar lebar Indonesia yang tentunya pernah diputar di seluruh bioskop yang ada di Indonesia. Sebagai fans setia, tentunya akan sayang sekali jika Anda melewatkan film-film bioskop tersebut.

Untuk FTV berdasarkan biodata Steven William, judul yang pernah ia bintangi adalah Papa Rock ‘n Roll bermain sebagai Didit, Ogah Jadi Sepupu tahun 2009 bermain sebagai Rama, Kalo Tom and Jerry Jatuh Cinta tahun 2011 bermain sebagai Tommy, Cinta Kan Membawamu Narik Angkot Lagi tahun 2012  bermain sebagai Rino atau Tarjo, Mata Hatiku tahun 2012 bermain sebagai Fahri, Something about Maemunah tahun 2012 bermain sebagai Roy, Ayahku tahun 2012, Kerak Telor Cinta Nurlela tahun 2012 bermain sebagai Kevin, Jangan Lari Kusir Ku Kejar tahun 2013. Film televisi yang dibintanginya tersebut hanya berdurasi pendek, tak seperti sinetron yang mempunyai episode begitu banyak seperti Taylor Swift.

Sedangkan sinetron yang telah dibintanginya adalah Sumpah I Love You, Arti Sahabat tahun 2010 hingga 2011 berakting sebagai Yudha, Gol-Gol Fatimah tahun 2011 berakting sebagai Ridho, Calon Ibu untuk Anakku tahun 2012 berakting sebagai Farel, Aku Suka Dia tahun 2012 berakting sebagai Andika, Akibat Pernikahan Dini tahun 2013 berakting sebagai Adrian, Yang Muda Yang Bercinta tahun 2013 berakting sebagai Justin, Fortune Cookies tahun 2013 hingga 2014 berakting sebagai Reyhan, Siti Bling-Bling tahun 2014 berakting sebagai Justin.

Berkat totalitas Steven William di dunia seni peran tanah air, ia telah mengantongi sejumlah penghargaan dari beberapa ajang penghargaan yang diselenggarakan di Indonesia. Stefan memenangkan penghargaan sebagai Aktor Pameran Utama Terfavorit di ajang penghargaan Gaulteenment Award di tahun 2010, Aktor Drama Remaja Terfavorit Berpasangan bersama Yuki Kato, Aktor Tweet Terfavorit di ABI pada tahun 2010, Juara 1 Aktor Terfavorit di ajang penghargaan Gaulteenment Award pada tahun 2011, dan Aktor Utama Ngetop di ajang penghargaan SCTV Awards di tahun 2011. Penghargaan-penghargaan tersebut menjadi bukti nyata kerja kerasnya di dunia seni peran.

Setelah sukses berkarir di dunia seni peran, Artis Tampan ini tak berhenti hanya sampai di situ. Pada tahun 2011, ia bersama dua temannya, yaitu Ajun dan Aditya membentuk grup Musik yang mereka namakan The Junas Monkey. Di grup musik ini, Steven William membuktikan kemampuannya bernyanyi dengan menjadi vokalis group ini. The Junas Monkey berhasil menarik perhatian para pecinta musik Indonesia dan para fans berat Steven yang sebagian besar adalah para remaja.

Biodata Lainnya : Biodata Super Junior

Demikianlah uraian mengenai Biodata Profil Agama Steven William Lengkap yang telah kami sajikan secara lengkap dan tuntas, mulai dari riwayat keluarga, data pribadi, judul film, sinetron dan FTV yang dibintanginya. Termasuk juga sederet penghargaan yang ia terima sebagai bukti kemampuannya dalam berakting sekaligus kerja kerasnya di dunia hiburan tanah air. Semoga informasi yang dibahas di atas bisa membantu Anda memahami lebih jauh mengenai aktor tampan serba bisa ini.