Biodata Foto Selena Gomez Lengkap

Foto Selena Gomez dan profil Lengkapnya akan kami bahas secara tuntas melalui artikel ini. Bagi Anda yang benar-benar menjadi fans sejati dari artis muda berbakat ini pasti tak asing lagi dengan gadis berparas cantik ini. Kami akan memaparkan secara detail kepada Anda mulai dari perjalanan kariernya hingga kehidupan pribadi dari gadis berparas cantik ini. Semuanya akan kami paparkan kepada Anda secara mendetail dalam blog kami Aktual.ID.

Selena Gomez mempunyai nama lengkap Selena Marie Gomez, lahir di kota Grand Prairie, Texas, Amerika Serikat pada tanggal 22 Juli 1992. Dia mempunyai tiga talenta, yaitu sebagai seorang penulis lagu, penyanyi, dan aktris yang berkebangsaan negara Amerika Serikat. Namanya mulai naik daun setelah menjadi salah satu pemeran dalam sebuah film seri yang dibintanginya berjudul Disney Wizards of Waverly Place. Sejak saat itu foto Selena Gomez mulai menghiasi majalah hiburan online dan offline. Ia adalah anak tunggal dari pasangan suami istri bernama Ricardo Gomez dan Mandy Cornett, tetapi pada tahun 1997 kedua orang tuanya telah bercerai saat usia Selena masih lima tahun. Ibunya, Mandy Cornet adalah seorang mantan aktris panggung, dan saat masih berusia 16 tahun telah melahirkan Gomez. Kemudian pada tahun 2006, sang ibu menikah lagi dengan seorang pria bernama Brian Teefy. Oleh kedua orang tuanya, nama Selena diambil dari nama seorang penyanyi Tejano. Ibunya merupakan keturunan Italia, sedangkan ayahnya berdarah Meksiko. Sewaktu masih kecil Gomez pernah menyatakan bahwa dirinya sangat berminat dengan dunia akting setelah melihat ibunya tampil dalam sebuah teater.

Selena Gomez memulai awal kariernya di bidang seni peran sewaktu masih berumur tujuh tahun. Dia bermain sebagai Gianna di acara film seri Barney & Friends. Dalam film tersebut, dia banyak mempelajari segalanya tentang seni akting. Di sesi ke 7 Barney & Friends, Gomez sempat tampil di beberapa episode. Oleh sebab itu, episode yang melibatkan Selena sama sekali tidak ditayangkan hingga dia duduk di kelas lima. Hal tersebut banyak menuai perdebatan ringan yang membingungkan tentang apakah ia sewaktu berperan di film Barney berada di kelas 5 ataukah kelas 1. Kemudian dia memperoleh sebuah peran kecil dalam film Spy Kids 3-D: Game Over dan juga Walker, Texas Ranger: Trial By Fire. Di awal tahun 2007, Selena dipertemukan dengan Disney Channel pada sebuah acara panduan nasional. Dalam acara tersebut Gomez tampil sebagai bintang tamu di serial televisi anak-anak The Suite Life of Zack & Cody yang pada akhirnya berubah menjadi peran berulang dalam acara televisi Hannah Montana. Awal tahun 2007 merupakan hari keberuntungan Gomez, pasalnya dia menjadi satu dari tiga pemeran utama, yaitu Alex Russo di film seri Wizards of Waverly Place produksi Channel.

Dalam Biodata Selena Gomez selanjutnya, pada Tahun 2008 menjadi pemeran utama dalam film Another Cinderella Story, yang merupakan terusan dari Cinderella Story tahun 2004 dan dibintangi oleh Hilary Duff. Dalam Film Komedi Romantis ini dia mengadu kemampuan aktingnya dengan Drew Seeley. Selena juga memperoleh peran pengganti suara kecil untuk karakter 96 dalam film berjudul Horton Hears a Who! Memasuki bulan April, Lacey Rose, seorang staff dari sebuah majalah bisnis dan finansial Amerika Serikat atau lebih dikenal dengan Forbes telah menyatakan bahwa Gomez masuk dalam urutan kelima dalam list Delapan Bintang Cilik Terseksi. Rose juga menuturkan bahwa Gomez adalah seorang remaja yang mempunyai banyak bakat. Bulan Juni 2009, Selena muncul kembali bersama Demi Lovato dalam film televisi berjudul Princess Protection Program The Movie produksi Disney Channel. Pada tanggal 28 Agustus, sebulan setelah membintangi film tersebut, Gomez juga tampil dalam film Wizards of Waverly Place: The Movie.

Masuk ke tahun 2009, Selena Gomez datang sebagai bintang tamu dan berperan dalam salah satu episode dari serial televisi berjudul Sonny with a Chance milik Disney Channel yang dibintangi Demi Lovato. Gomez muncul di episode yang berjudul Battle of The Network Stars dalam film seri tersebut. Dia bersama dua pemeran film Wizards of Waverly Place muncul dalam serial TV cross-over dengan berperan sebagai Hannah Montana dalam serial televisi The Suite Life on Deck, di episode Wizards on the Deck with Hannah Montana. Memasuki bulan Februari 2009, Gomez telah menandatangani kontrak kerja untuk berakting sebagai salah satu dari dua pemeran utama perempuan di film berjudul Ramona and Beezus, yang diadobsi dari sebuah novel anak-anak berseri karangan Beverly Cleary. Oktober 2009, bahwa Selena Gomez juga memperoleh peran dalam film berjudul Beverly Cleary.

Tahun 2008, lagu yang berjudul Cruella de Vil dinyanyikan oleh Gomez, merupakan salah satu video musik miliknya untuk sebuah album kompilasi dengan judul Disney Mania 6. Untuk film Another Cinderella Story, Gomez telah merekam tiga lagu barat sebagai soundtracknya, dan merekam lagu Fly to Your Heart untuk film animasi Tinker Bell tahun 2008. Juli 2008, sebelum ulang tahun keenambelasnya, ia juga sempat menandatangani kontrak rekaman bersama Hollywood Records, brand musik milik Disney. Di tahun 2008, Gomez muncul dalam video musik Burnin’ Up yang ditembangkan oleh Jonas Brothers. Memasuki bulan Agustus 2008, salah satu reporter dari MTV bernama Jocelyn Vena telah mewawancarai Gomez tentang masa depan kariernya di bidang musik sekaligus menampilkan foto Selena Gomez di programnya. Dalam wawancara tersebut, Gomez menuturkan bahwa dirinya bukanlah artis solo. Dia akan membentuk dan bergabung dengan sebuah band yang diberi nama Selena Gomez and the Scene.

Pada tanggal 29 September 2009, Gomez bersama bandnya merilis sebuah album debut berjudul Kiss & Tell. Album ini menempati peringkat sembilan di tangga lagu Billboard 200, dan setelah minggu pertama rilis mencapai rekor penjualan yang sangat tinggi hingga lebih dari 66.000 kopi. Tanggal 21 Agustus 2009, single pertama dalam album ini, Falling Down dirilis, dan video musiknya diterbitkan setelah pemutaran film perdana yang dibintangi Selena, Wizards of Waverly Place: The Movie.

Menurut biodata dan foto Selena Gomez yang lengkap banyak beredar di dunia maya mengenai kehidupan pribadinya, dia berteman akrab dengan Demi Lovato dan Taylor Swift. Ia juga pernah menjalin hubungan percintaan dengan seorang aktor pria bernama Taylor Lautner dan penyanyi lagu Baby yang sempat membuat histeria di dunia musik, Justin Bieber. Namun sayang sekali, hubungan dengan kedua pria tersebut tidak ada yang bertahan lama. Berikut Kumpulan Foto-foto Selena Gomez Lengkap.

Gambar Selena Gomez Foto Selena Gomez Foto Selena Gomez Terbaru Foto Selena Gomez Terbaik Foto Selena Gomez Asli Foto Selena Gomez Asli

Baca Juga : Film Drama Korea dan Profil Yuki Kato

Demikianlah uraian mengenai Biodata Foto Selena Gomez Lengkap yang telah kami rangkum sesingkat dan sejelas mungkin untuk Anda. Semoga informasi dalam artikel ini dapat membantu Anda. Dan jangan lupa untuk mengunjungi artikel-artikel kami yang lain. Tentunya masih banyak artikel kami yang tidak kalah menarik dan juga sangat bermanfaat untuk menambah wawasan Anda. Terimakasih banyak telah berkenan membaca artikel kami.