Biodata Ariel Tatum Hot dan Foto Terbarunya

Biodata Profil Ariel Tatum Yang Hot dan Foto Terbarunya akan disajikan dalam halaman ini. Ariel Tatum merupakan seorang artis muda berbakat yang sering kali menghias majalah dan layar televisi Anda. Tak mengherankan jika Foto Ariel Tatum kerap nampang di berbagai majalah. Artis yang baru menginjak usia 19 tahun ini sudah sangat terkenal sebagai artis muda dengan image seksi serta mempunyai banyak bakat. Ariel Tatum sendiri sudah banyak membintangi judul Film dan sinetron serta pernah terlibat duet dengan salah satu musisi ternama di Indonesia yaitu Ari Lasso. Dara cantik asli Jakarta ini mempunyai nama lengkap Steffhanie Michelle Gabrielle Tatum yang lahir dari pasangan Tatum Mathilda dan da Rico Valentino Murry. Gadis cantik dan seksi yang lahir tanggal 8 November 1996 ini mempunyai seorang adik bernama Damas Khalaf.

Perjalanan Karier Artis Ariel Tatum

Foto-foto Ariel Tatum yang hot dibawah ini memang hampir selalu bisa kita lihat dalam berbagai majalah ternama. Sebagai seorang Artis muda terkaya, pertama kali muncul di jagad hiburan adalah di tahun 2005-2006 atau ketika Ariel masih berumur 10 tahun. Pada saat itu, Ariel Tatum menjadi sebuah model iklan mobil Isuzu Panther, sebuah mobil ternama yang didesain khusus untuk keluarga. Sejak saat itulah, Ariel mulai banyak mendapatkan tawaran untuk menjadi bintang iklan. Alhasil, sudah banyak iklan yang dibintangi oleh Ariel Tatum sejak dia masih kecil sampai sekarang ini. Namun begitu, berkarier sejak kecil tidak membuat Ariel Tatum gagal di sekolah, bahkan dia terbilang anak yang pintar dan cerdas serta bisa mengatur waktu untuk syuting dan sekolah.

Setelah sukses menjadi bintang iklan mobil, di tahun 2005 Ariel Tatum mendapatkan tawaran untuk bermain dalam sebuah film drama musikal keluarga. Dalam film yang berjudul Ariel dan Raja Langit ini, dia bermain sebagai pemeran utama dan berhasil membawakan karakter tokoh Ariel dalam film yang disutradarai Harry Dagoe ini. Kesuksesannya dalam Drama musikal tersebut membawa nama Ariel Tatum semakin terkenal sehingga dia beberapa kali mendapatkan tawaran untuk bermain film lagi. Puncaknya, pada tahun 2008, gambar Ariel Tatum terbaru kembali banyak terlihat di berbagai media sebagai pemain dalam film Oh Baby. Film ini sukses dan kembali membuat nama Ariel Tatum dikenal oleh masyarakat sebagai artis muda berbakat. Bahkan di tahun 2009, Ariel juga membintangi sebuah film yang berjudul Kawin Laris.

Artis cantik yang terkenal dengan image seksi ini tidak hanya sukses dalam dunia film saja, melainkan dia juga sukses dalam membintangi beberapa sinetron. Tercatat di tahun 2006, dia pernah bermain dalam sebuah sinetron yang berjudul Abadi Untuk Selamanya, kemudian di tahun 2007 Ariel kembali bermain sinetron yang berjudul Cinderella Boy dan berperan sebagai Siera. Selain itu, Ariel pun sukses membintangi beberapa judul sinetron seperti Apa Ini Cinta, Nikita, Rafika, Dia Bukan Anakku, Cinta RockStar, dan Cinta Yang Sama. Tak mengherankan memang kalau dia kerap wara-wiri di tampil di layar kaca, karena Ariel Tatum memang sangat berbakat dalam dunia akting. Bahkan, sudah banyak sinetron dan film yang dimainkannya sehingga Ariel juga sering menjadi bintang dalam FTV.

Baru-baru ini, FTV terbaru yang pernah dibintangi oleh Ariel Tatum adalah 23 Cara Mendapatkan Cintamu yang tayang di tahun 2015 ini. Dalam FTV tersebut, Ariel beradu akting dengan aktor muda berbakat Ramon Y Tungka dan Panji Saputra. Kesuksesan Ariel Tatum ini tidak terlepas dari peran keluarganya yang selalu mendukung semua aktivitas yang dilakukan olehnya. Namun, tak banyak yang mengetahui jika ternyata Ariel Tatum belajar akting dari neneknya Joice Erna seorang aktris tahun 80an. Para pencinta film tahun 80’an tentu tidak asing dengan nama Joice Erna yang merupakan salah satu artis legendaris di Indonesia pada tahun 1980’an. Banyak sekali prestasi yang sudah ditorehkan oleh Joice Erna, tidak salah jika kemudian sang cucunya mewarisi bakatnya dalam dunia seni peran.

Dalam Biodata Ariel Tatum, Ia mengaku jika selama ini dia belajar akting dari neneknya ini, dimana setiap hari Ariel harus menjalani les privat akting bersama sang oma tercinta. Kepiawaian Ariel Tatum dalam berakting memang tidak bisa dibantahkan lagi, sebab dia sangat jago dalam bermain peran dan hampir semua perannya sukses memukau para penggemarnya. Karena bakatnya inilah di tahun 2012, dia juga dipercaya untuk menemani duet musisi legendaris Ari Lasso. Dalam duet ini, Ariel Tatum menyanyikan sebuah single yang berjudul Karena Aku Telah Denganmu yang dinyanyikan bersama Ari Lasso. Memang, lagu ini masuk dalam album kompilasi kedua milik Ari Lasso. Namun begitu, hal ini tak lantas membuat suara Ariel Tatum yang jernih dan cukup merdu menjadikan kehilangan penggemarnya.

Kisah Cinta Ariel Tatum

Sebagai seorang wanita muda, tentu saja Ariel Tatum tidak lepas dari kisah cinta khas remaja yang mewarnai hidupnya. Kehidupan cinta Ariel Tatum sebenarnya tidak terlalu terekspose oleh media, karena tidak banyak yang mengetahui bagaimana perjalanan cinta dari seorang Ariel Tatum. Berita terakhir yang kami dapat adalah, Ariel Tatum sedang menjalin hubungan dengan Al Ghazali putra dari Ahmad Dani yang merupakan artis muda berbakat tanah air. Foto Ariel Tatum dan Al Ghazali yang hot kerap tampil menghiasi majalah setelah mereka berdua menghadiri sebuah acara. Dalam berbagai kesempatan, mereka berdua tampak mesra dengan balutan jas dan dress yang sangat serasi. Namun sayang, baik Ariel dan Al yang konon masuk dalam Pria Tertampan di Indonesia hanya mengaku bersahabat saja.

Sebelum digosipkan Pacaran Al Ghazali, Ariel Tatum juga pernah menjalin hubungan atau berpacaran dengan Steven William yang juga aktor muda berbakat di Indonesia. Mereka berdua dikabarkan sudah menjalin hubungan khusus selama dua setengah tahun sebelum kandas di tengah jalan. Hubungan keduanya memang tidak terlalu diekspose oleh media, namun begitu baik Ariel dan Stefan tidak menyangkal bahwa keduanya pernah menjalin hubungan asmara selama itu. Desas-desus yang beredar, kandasnya hubungan antara Ariel dan Stefan juga tidak terlalu diberitakan sampai akhirnya Ariel dekat dengan Al Ghazali. Hubungan antara Al dan Ariel sempat menjadi highlight di beberapa media dan menjadi obrolan hangat oleh para netizen.

Kehidupan asmara dari Ariel Tatum sendiri tidak terlalu diungkapkan ke publik, namun akhir-akhir ini beredar foto Ariel Tatum bersama penyanyi rock Indonesia yang cukup dikenal yaitu Ello. Foto ini di unggah di akun instagram Ariel dan menyebutkan bahwa Ello merupakan mantan pacar dari Ariel Tatum. Kabar tentang Ello yang merupakan mantan pacar dari Ariel Tatum ini sontak sempat menjadi pembicaraan hangat meski tak berlangsung lama. Kehidupan asmara Ariel Tatum memang terlihat misterius tidak banyak yang mengetahui bagaimana sebenarnya kisah cinta seorang artis muda seksi bernama Ariel Tatum ini.

Gambar Foto Ariel Tatum Terbaru Yang Cantik

Ariel Tatum Foto Ariel Tatum Gambar Ariel Tatum Terbaru Gambar Ariel Tatum Pacar Ariel Tatum Wajah Ariel Tatum

Berita Mengejutkan Ariel Tatum

Artis muda Ariel Tatum tidak hanya terkenal karena bakatnya dalam berakting, dimana dia juga terkenal karena penampilannya yang seksi. Penampilannya ini terkadang menarik para netizen untuk mengomentarinya dan tidak sedikit yang mencibir dirinya karena penampilannya yang seksi. Salah satu berita mengejutkan yang datang dari Ariel Tatum adalah ketika dia menantang para mantannya untuk menyiramkan air panas seperti aksi ice bucket challenge. Tantangan ini diungkapkan langsung oleh Ariel dalam akun sosial medianya.

Baca Juga : Wallpaper Gambar Foto Sasuke dan Foto Boneka Barbie

Berita ini sempat menghebohkan para penggemarnya karena selama ini tidak banyak diketahui siapa saja mantan dari artis muda ini. Hanya Stefan William saja yang diketahui merupakan salah satu mantan dari Ariel Tatum. Akibat dari tantangan ini, Ariel sempat masuk dalam infotainment meskipun sampai sekarang tidak ada kelanjutan dari kabar menghebohkan ini. Tidak hanya itu saja, terkadang foto Ariel Tatum terbaru yang hot seksi di berbagai media juga mengundang para haters berceloteh sehingga membuat kabar yang tak kalah heboh dari Ariel Tatum.