Batu Kalimaya Termahal

Batu Kalimaya Termahal di Indonesia ataupun di dunia dibanderol dengan harga sekitar 25 juta rupiah. Batu akik ini memiliki keindahan luar biasa dan khasiat yang bagus.

Apakah Anda tahu berapa harga batu Kalimaya termahal sampai saat ini? Batu Kalimaya merupakan salah satu jenis batu akik yang sangat terkenal. Kepopuleran batu akik ini tidak hanya di Indonesia saja, tetapi sampai mendunia. Indonesia sendiri terkenal sebagai negara penghasil batu Kalimaya yang berkualitas. Batu akik Kalimaya yang berkualitas banyak ditemukan di daerah Banten. Kualitas batu akik Kalimaya Banten bahkan mengalahkan batu akik Kalimaya yang berasal dari Australia. Oleh sebab itu, Indonesia memang sangat bangga dengan kekayaan alam yang dimiliki.

Batu Kalimaya termahal ini memang memiliki keindahan yang sangat luar biasa. Batu yang berasal dari fermentasi alam ini mampu membuat orang yang melihat merasa terpukau dengan keindahannya. Batu akik ini termasuk jajaran batu akik termahal yang ada di Indonesia, bahkan di dunia. Batu akik ini termasuk ke dalam jajaran 10 besar batu akik termahal di dunia. Batu Kalimaya termahal di dunia ini tidak hanya memiliki keindahan yang mempesona saja. Batu akik ini juga memiliki khasiat, banyak orang yang mempercayainya.

Ada banyak mitos yang beredar mengenai khasiat dari batu Kalimaya ini. Khasiat-khasiat yang dimiliki batu Kalimaya ini juga memiliki andil yang cukup besar dalam mencuri hati para peminatnya. Lalu, apa saja khasiat dari batu Kalimaya termahal ini? Untuk lebih lengkapnya, simak penjabarannya berikut.

Khasiat Batu Kalimaya

Berikut merupakan khasiat dari batu Kalimaya yang banyak dipercayai oleh masyarakat, Aktual.ID Menjelaskannya:

  1. Membantu penggunanya segera menemukan pasangan sejati (bagi yang belum menikah)
  2. Membantu meningkatkan kebahagiaan dan mengatasi depresi
  3. Membantu menjaga kesehatan dan sebagai penyembuhan beberapa penyakit
  4. Menjauhkan penggunanya dari pengaruh hal-hal yang negatif atau buruk
  5. Meningkatkan rasa kebijaksanaan bagi penggunanya
  6. Meningkatkan keberuntungan setiap saat bagi para penggunanya
  7. Membantu meningkatkan daya tahan tubuh agar tidak mudah terserang penyakit

Itulah khasiat atau manfaat dari batu Kalimaya termahal dunia yang dapat Anda ketahui dan berlaku juga khasiatnya untuk Batu Kalimaya banten. Selain itu, masih banyak lagi khasiat lain dari batu akik tersebut. Percaya atau tidak, mitos tersebut juga mampu menarik minat masyarakat untuk membeli dan menggunakannya. Jika Anda tertarik untuk mendapatkan dan menikmati khasiat dari batu akik ini, Anda dapat segera membelinya. Buktikan sendiri apakah mitos mengenai khasiat batu Kalimaya termahal tersebut benar atau tidak.

Mengenai harga, batu akik asal Banten ini dijual dengan harga yang cukup fantastis. Harganya yaitu sekitar 25 juta rupiah untuk setiap batu berukuran mungil tersebut. Batu akik ini tidak hanya diminati oleh para kolektor asal Indonesia saja tetapi juga dari seluruh dunia. Bukan hal aneh jika batu Kalimaya termahal ini dibanderol dengan harga tersebut. Untuk Anda yang berminat membeli batu akik ini, waspadalah sebelum membelinya agar tidak membeli yang palsu. Batu akik Kalimaya yang palsu tidak akan memiliki keindahan yang mampu mempesona bagi siapa saja yang melihatnya.

Foto-Foto Batu Kalimaya Termahal

Kalimaya Kristal Terbaik Foto Batu Kalimaya Banten Batu Permata Kalimaya Batu Kalimaya Kristal Teh Batu Kalimaya Kristal Susu Batu Kalimaya Black Opal Solid Batu Kalimaya Kristal Air Kelapa Batu Kalimaya Kristal Kopi

Baca Juga : Harga Batu Black Opal Jarong

Batu permata Kalimaya termahal ini memiliki sifat yang tahan terhadap panas atau api. Karena sifatnya yang dingin, batu akik ini tidak mudah panas ketika dipegang. Bahkan ketika dibakar batu akik yang asli tidak akan meleleh. Batu akik yang asli juga memiliki sifat yang tahan terhadap kotoran. Jika batu akik ini terkena kotoran maka cukup mengusapnya saja, tidak perlu bersusah-payah untuk membersihkannya. Tidak hanya itu, bagi Anda yang tidak ingin tertipu ketika memilih batu akik ini cobalah untuk memeriksa beratnya. Berat batu Kalimaya termahal akan terasa lebih berbobot jika dibandingkan dengan bentuknya yang mungil.