Batu Akik Bertuah dan Cara Mengkilapkannya

Batu Akik Bertuah adalah Tuah yang ada didalam sebuah Batu Akik yang di-isi secara khusus oleh Paranormal / Spiritualis yang mampu memindahkan energi ghaib dari luar menuju ke dalam Batu Akik. Walaupun dengan cara fisik batu akik bertuah memang sama-sama berwujud Batu dari alam.

batu akik sulaiman bertuah

Selaku pengetahuan untuk dibaca oleh segenap penggemar batu akik yang mulia, info didapatkan bahwa memang walaupun harga batu akik terbilang cukup mahal, ini tak menyurutkan langkah orang untuk memilikinya, Nah!! Yyang disebut benda bertuah ada enam jenis. antara lain sebagai berikut:

  1. Audha, ataupun disebut juga sebagai perlindungan. Umumnya tuah ini dipakai untuk kekebalan ataupun penangkal serangan ilmu hitam / negatif, ataupun ada juga yang dipakai selaku pelindung sebuah Negara dalam jangkauan yang lebih luas.
  2. Hijab, ataupun orang menyebutnya dengan pembatas/pemeleh. Umumnya dipakai untuk membikin musuh tidak mampu melihat keberadaan kita ataupun tidak bisa melihat tempat persembunyian kita, selain itu tuah ini juga dipakai untuk memblok serangan ilmu hitam
  3. Hirz, ataupun orang menyebutnya dengan penjaga dari Syaitan. Dipakai oleh para pemburu binatang dihutan ataupun selaku Azimat untuk penjaga rumah
  4. Nafra, tuah yang bermanfaat untuk mengusir makhluk halus yang jahat. Biasa dipasang di kalung anak kecil agar makhluk halus tersebut tidak mengganggu anak-anak ataupun selaku Jimat rumah
  5. Wadh, tuah yang diyakini bermanfaat untuk memperjelas suatu perkara. Dipakai untuk melacak suatu perkara yang terbilang lumayan rumit.
  6. Tamima, disebut-sebut bisa bermanfaat untuk melengkapi kekurangan. Azimat ini umumnya dipakai untuk melengkapi unsur batin seseorang yang tidak lengkap.

Akhir kata bahwa Segala ilmu dan kekuatan ghaib yang ada dalam jenis batu permata tersebut punya asal yaitu berasal dari Allah SWT. Batu Akik Bertuah yang terwujud atas karunia Allah Azzawajalla dan juga begitu pula dengan energi didalamnya. Energi Batu Akik Bertuah ialah murni dari Khodam tersebut sendiri tanpa adaanya campur tangan seseorang. Jikalau ada cuma sekedar penyempurnaan tuah ataupun untuk menetralisir energi negatif yang ada pada Batu Akik Bertuah tersebut.

Energi dari Batu Akik Bertuah lebih besar dari pada sebuah Batu Akik kecubung. Jelas, sebab Batu akik bertuah murni dari alam. Maka dari itu diperlukan ritual penyempurnaan dari seorang Paranormal yang ahli dibidang batu.

Seseorang yang memiliki kepekaan batin maka dapat dengan mudah mengetahui batu akik asli atau palsu. Dan jika kamu tidak dapat membedakannya, maka mintalah bantuan Tenaga pakar untuk me-ngetahui energi Batu Bertuah tersebut.

Cara Mengkilapkan Batu Akik

Saat ini memang batu akik menjadi primadona tersendiri masyarakat Indonesia, baik pria maupun wanita sama-sama memburu batu yang sangat berharga ini, batu akik sendiri adalah batu mulia, batu akik digemari sebab warnanya yang indah seperti Akik Panca Warna, tekstur, pamor lebih-lagi ada yang muncul tulisan ataupun gambar tertentu pada permukaan batu akik tersebut.

Membeli batu akik ataupun Batu mulia lainnya telah menjadi trend di masyarakat sekarang ini. Batu Akik ini harganya amat mahal, terlebih untuk jenis batu akik yang tengah menjadi booming dan juga sering men-jadi incaran banyak penggemar dan juga kolektor.

Dalam mensiasati tingginya harga batu akik, biasanya penggemar akik ini enggan mengeluarkan dana yang lebih besar dan lebih memilih batu yang masih mentah baik berupa rough (bahan) ataupun mem-beli Batu Akik yang belum jadi ataupun masih kasar tetapi telah dibentuk seperti mata cincin ataupun berupa balok kecil dan juga lain sebagainya.

Cara Mengkilapkan Batu Akik biasanya dilakukan oleh sebagian orang dikarenakan merasa kurang puas dengan kondisi batu akik yang dianggap tidak seseuai dengan keinginan sipemakai tersebut, seperti buram, tidak rata dan juga sebagainya. Cuma saja, hal yang demikian itu harus dilakukan dengan hati-hati trutama untuk jenis permata dengan tingkat kekerasan rendah, sebab bakal menyebabkan batu akik itu sendiri menjadi tergores sehingga hilanglah keindahannya.

Nah!! Sebagian besar Jenis batu akik yang ada dipasaran masih belum mengkilap, artinya batu permata tersebut masih buram dan juga bertekstur kasar, sebenarnya cara mengkilapkan batu akik itu banyak. Namun, saat ini admin akan menjelaskan cara mengkilapkan batu cincin akik dengan memakai odol seperti dilansir Tribunnews.com.

Guy!! Yang kita tahu belakangan ini, Odol berguna untuk mencerahkan ataupun memutihkan gigi kita, namun ternyata ada kegunaan spektakuler lain dari pasta gigi ini. Lebih-lagi, penggunaan Odol untuk rumah tangga dapat menghemat duit dalam jangka panjang.

Nah!! Apa sajakah kegunaan lain dari pasta gigi untuk rumah tangga? Ternyata, pasta gigi ini dapat berguna untuk mengkilapkan Cincin batu akik. Cara adalah Oleskanlah tetesan kecil pasta gigi pada perak, emas, ataupun cincin batu akik kamu dengan sikat ataupun kain halus, lalu gosok secara pelan pelan. Lalu bilaskanlah dan juga ulangi langkah tersebut hingga cincin batu akik anda mengkilap. Batu akik anda masih buram juga? Coba 3 Cara Mengkilapkan Batu Akik dalam Sekejap.

1. Kilapkan batu akik dengan menggosok pakai Daun Pisang Kering

Cara Mengkilapkan batu akik dengan daun pisang
Cara mengkilapkan batu akik yang satu ini konon telah sering dipakai oleh nenek moyang kita jaman penjajahan dahulu untuk menggosok batu cincin akik mereka agar nampak makin mengkilap. Walaupun cara ini tergolong sebagai cara Cara Mengkilapkan Batu Akik yang kuno, namun hingga kini, model ini masih dianggap ampuh untuk mengkilapkan batu akik.

Hal semacam ini bukanlah tanpa alasan menggosok batu cincin menggunakan daun pisang kering, namun ternyata daun pisang kering tersebut masih mengandung senyawa-senyawa yang membikin batu akik nampak makin mengkilap. Cara menggosoknya juga terbilang amat sederhana. Anda hanya mengambil daun pisang kering lalu gosokkanlah pada batu akik dengan cara searah. Lama-kelamaan batu akik kamu bakal akan semakin nampak mengkilap.

2. Kilapkan batu akik dengan Menggosoknya dengan Kulit

Cara Mengkilapkan Cincin Batu Akik dengan Kulit

Selain daun pisang kering, ternyata kulit juga dapat mengkilapkan batu akik. Pakai kulit hewan yang biasa digunakan untuk bahan dompet, sabuk, ataupun benda yang lain yang terbuat dari kulit. Gosokkanlah batu akik tersebut dengan cara searah, dalam sekejap batu akik anda akan mengkilap dengan sendirinya. Hal ini dikarenakan bahwa bahan kulit itu mengandung minyak di dalamnya. Walaupun telah diolah, minyak dalam kulit tersebut masih terkandung di dalamnya walaupun dalam jumlah yang amat sedikit.

Selain Cara diatas, ada juga cara lain. Berikut Cara Mengkilapkan Batu Akik Dengan Mudah Dan Cepat yang sederhana.

  1. Mengkilapkan Batu Akik dengan Menggunakan Bambu, Cara yang terbilang sederhana Mudah Dan Cepat ini seperti banyak dilakukan orang, tetapi kami mesti tetap mesti behati-hati. Usahakan menggunakan bambu yang permukaannya halus agar tidak merusak batu akik anda.
  2. Mengkilapkan Batu Akik dengan Menggunakan Almunium Foil, Gosokkanlah batu akik dengan perlahan-lahan dan juga tidak boleh terlampau menekan batu dan juga pakai alas yang berbahan halus agar batu akik itu tidak terlampau tertekan. Dapat juga Mengkilapkan Batu Akik dengan menggunakan kertas yang ada didalam bungkusan rokok.
  3. Mengkilapkan Batu Akik dengan Menggunakan Kulit, Gosokkanlah batu akik pada permukaan yang berbahan kulit dan juga halus. Dapat menggunakan dompet bekas maupun tas yang tidak lagi terpakai lagi.
  4. Mengkilapkan Batu Akik dengan Menggunakan Daun Pisang Kering, Kamu hanya perlu  menggosokkan batu akik kamu pada pemukaan daun pisang yang telah kering dan juga pasti-kan jugak menggunakan alas yang halus.
  5. Mengkilapkan Batu Akik dengan Menggunakan Serbuk Intan, Gosokkanlah batu akik kamu dengan cara pelan-pelan dengan menggunakan serbuk intan, kamu dapat mendapatkannya di toko-toko.
Rating: 5.0/5. From 1 vote.
Please wait...