6 Parfum Yang Di Sukai Wanita

Aktual.ID – Wanita adalah makhluk yang menyukai kesempurnaan dan detail, maka mereka sangat peduli pada kerapihan, apalagi penampilan. Penampilan menjadi hal utama yang diperhatikan banyak wanita, tidak hanya wanita Indonesia tapi seluruh dunia. Penampilan menarik tidak hanya terlihat dari cantiknya wajah, putihnya kulit, bersihnya kulit, pakaian modis. Tapi keharuman tubuh pun menambah nilai penampilan Anda. Dikarenakan kebutuhan wanita yang tinggi untuk menunjang penampilannya, hadirlah berbagai merek parfum. Nah, untuk itu, kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai Parfum Yang Di Sukai Wanita Indonesia karena aroma khususnya. Parfum akan membuat tubuh Anda menjadi harum sehingga membuat Anda tampil lebih percaya diri.

Dahulu parfum bukanlah hal yang diutamakan oleh banyak orang, dalam artian bepergian tanpa menggunakan parfum pun tidak masalah. Namun di zaman modern ini hal tersebut tidak berlaku lagi. Tidak hanya wanita, pria pun membutuhkan parfum. Jadi, semua orang menyukai parfum dan menganggapnya sebagai kebutuhan. Meskipun begitu, tetaplah wanita yang paling utama gemar menggunakan parfum. Industri parfum kian hari kian merebak dan sungguh kompetitif dengan hadirnya berbagai merek parfum bak berskala local, nasional, dan internasional. Diantara berbagai merek tersebut, hanya ada beberapa jenis parfum yang di sukai wanita Indonesia. Selera setiap orang tentu berbeda, apalagi masyarakat yang sudah berbeda negara dan budaya. Jangan samakan selera orang. Jadi, selera orang luar negeri berbeda dengan orang Indonesia.

Keberadaan parfum kini menjadi barang vital karena tidak dipungkiri tanpa parfum tubuh kita akan berbau tidak menyenangkan. Seperti yang Anda ketahui, manusia sekarang hidup di zaman yang menuntut mobilitas tinggi, tuntutan yang tinggi membuat Anda harus terus bergerak dan bertemu banyak orang. Apa jadinya jika ketika Anda bertemu dengan banyak orang, misal saat rapat dengan orang penting, badan Anda berbau tidak sedap dan membuat Anda terlihat tidak segar. Terutama wanita yang seharusnya terlihat fresh setiap saat seperti Artis Korea Tercantik yang selalu menggunakan parfum berkualitas Internasional. Dengan menambahkan aroma parfum yang menyenangkan akan membuat hari Anda lebih ceria dan tubuh lebih segar serta siap dalam menjalani aktivitas keseharian.

Sebelum membahas lebih lanjut mengenai parfum yang di sukai wanita, sebaiknya Anda tahu mengapa menggunakan parfum itu penting. Adapun beberapa alasan tersebut, antara lain blog Aktual.ID menjelaskan  sebagai berikut:

1. Memperbaiki Mod

Berdasarkan penelitian ada kolerasi antara bau parfum dan mood. Jika Anda sedang merasa stres, cobalah gunakan parfum yang beraroma buah-buahan, hari Anda akan lebih ceria dan indah. Aroma buah-buahan akan membuat Anda lebih relax dan santai sehingga saraf ketegangan Anda berkurang.

2. Parfum membuat tidak ngantuk

Ngantuk akan menjadi penyakit jika dating disaat yang tidak tepat. Biasanya setelah makan akan membuat Anda ngantuk sekali. Hal ini bisa diatasi dengan menggunakan parfum berbau mint. Menurut seorang psikolog ternama, Bryan Raudenbush, dia menyatakan bahwa aroma peppermint dapat meningkatkan kinerja otak sehingga kita tetap terjaga. Selain itu, bebauan pedas dan citrus juga mampu meningkatkan energy.

3. Meningkatkan rasa percaya diri

Ada banyak aroma parfum, ada yang Anda suka dan yang tidak suka, semua bergantung pada selera masing-masing. Theresa Molnah, seorang Direktur Eksekutif di The Sense of Smell Institute mengatakan bahwa menggunakan aroma parfum yang kita sukai dapat mempengaruhi kepribadian serta perubahan sikap menjadi positif. Dalam hal ini rasa percaya diri pun dapat ditingkatkan dengan parfum yang kita sukai.

4. Mudah diingat orang lain

Selain memiliki keterkaitan dengan emosi, memakai parfum juga erat kaitannya dengan memori. Jika ingin mudah diingat orang lain, jangan gunakan parfum yang beraroma pasaran, pakai aroma yang jarang dipakai. Namun aroma tersebut harus sesuai dengan selera Anda. Bau parfum Anda bisa menjadi tanda atau ciri khas yang mudah diingat orang lain dari diri Anda.

Ternyata memakai parfum memiliki manfaat tersendiri, bukan hanya sebatas memberikan rasa wangi pada tubuh dan mengikuti trend. Jadi, sekarang Anda tidak punya alasan untuk tidak memakai parfum ya. Pilihan parfum yang tepat tentu sangatlah penting. Wanita adalah makhluk yang selektif dalam hal apapun. Berikut ini 6 Parfum Yang Di Sukai Wanita dan merupakan yang terbaik dari kebanyakan merek parfum.

1. Chloe

Parfum Chloe

Chloe merupakan brand parfum ternama yang sudah bermain lama di industri parfum Indonesia. Parfum ini memiliki aroma yang khas yaitu bau segar yang menggoda indera penciuman karena mengandung floral dengan dosis pas. Baunya tidak terlalu menyengat dan tajam tapi juga tidak terlalu ringan sehingga disukai wanita. Untuk mendapatkan parfum tersebut, Anda harus merogoh kocek dalam-dalam yaitu sekitar $65.99 atau 925 ribu rupiah. Fantastis sekali bukan?

2. Guilty – Gucci

Parfum Guilty – Gucci

Siapa yang tidak tahu merek “Gucci” yang telah meluncurkan berbagai barang branded seperti tas dan juga parfum. Guilty adalah parfum keluaran terbaru dari Gucci yang menyediakan berbagai aroma memikat. Di dalamnya terkandung geranium, pink peper, mandarin, patchouli, lilac, peach, dan amber. Harga parfum ini memang mahal, yaitu $55.35 atau sekitar 775 ribu rupiah.

3. Obsession dari Kalvin Klein

Parfum Obsession dari Kalvin Klein

Dalam industry minyak wangi, Calvin Klein memang sudah merilis berbagai jenis parfum yang meledak di pasaran sehingga namanya sudah dikenal public secara luas. Tapi diantara berbagai jenis parfum yang sudah dikeluarkan, obsession ini memiliki keistimewaan dan kesan tersendiri. Parfum yang digunakan oleh Orang Terkaya tersebut dirilis pada tahun 1985, dimana penjualannya terbilang bagus dan stabil sehingga parfum ini masih banyak dicari hingga saat ini. Bahkan produk tersebut pernah menjadi best seller. Adapun pilihan aroma yang ditawarkan antara lain peach, minyak bergambot dan mandarin. Aroma tersebut memiliki sentuhan jasmine, lemon, dan oak moss. Untuk harga lebih murah dari parfum sebelumnya yaitu $31.35 atau setara dengan 439 ribu rupiah.

4. Romance-Ralph Lauren

omance-Ralph Lauren

Romance-Ralph Laurent merupakan produk parfum keluaran lama, yaitu tahun 1998 namun sampai saat ini masih banyak dicari karena aromanya yang khas. Parfum ini mengandung aroma violet, jahe, mawar, marigold, musk, dan oak moss. Aromanya yang feminism membuatnya begitu digemari wanita. Harganya pun sangat mahal, dipatok pada harga $68.96 atau sekitar 965 ribu rupiah.

5. Bvlgari For Women

Bvlgari For Women

Parfum Bvlgari sudah lama dikenal masyarakat luas, namun ketika mendengar namanya pasti yang terlintas di pikiran Anda adalah parfum laki-kaki. Jangan salah, Bvlgari juga ada seri untuk wanita yang dikeluarkan pada tahun 1994. Aroma violet, jeruk dan melati menjadi andalan parfum tersebut. Aromanya yang menyejukkan membuat parfum ini begitu popular di kalangan wanita. Anda harus menyiapkan uang sebesar $53.00 atau setara dengan 740 ribu rupiah untuk mendapatkannya.

6. Jimmy Choo

Jimmy Choo

Jimmy Choo merupakan salah satu brand parfum ternama di dunia. Parfum ini menghadirkan aroma yang mampu membuat Anda tampil percaya diri, terlihat agak serius tapi tetap menyenangkan. Aroma parfum ini berasal dari fruity chore dan aroma kayu-kayuan yang nyaman di hidung. Pembuatan parfum tersebut memang terinspirasi oleh wanita masa kini sehingga aromanya begitu kekinian. Untuk masalah harga, harga satu botol Jimmy Cho $55.00 atau sekitar 770 ribu rupiah.

Baca Juga : Motor Termahal Di Dunia dan Nenek Termuda di Dunia

Inilah 6 Parfum Yang Di Sukai Wanita dan bisa kamu pilih untuk menyegarkan hari Anda. Selamat beraktivitas dengan parfum yang menunjang aktivitas sehari-harimu.