33 Teka Teki Lucu Humor Terbaru 2016

Aktual.ID (Teka Teki Lucu Humor) – Berkumpul bersama teman atau keluarga adakalanya diwarnai dengan obrolan seru nan mengasyikkan, tak jarang terselip pula pembicaraan seputar hal-hal yang menimbulkan gelak tawa karena sangat lucu. Hal itu bisa jadi merupakan sebuah kejadian atau cerita yang tercetus dari mulut secara spontan, namun dapat pula Anda rencanakan terlebih dahulu dengan itikad tertentu. Biasanya hal itu dilaksanakan agar suasana kumpul-kumpul bersama keluarga ataupun sahabat menjadi lebih meriah dan akan terkenang hingga waktu yang lama. Tak jarang pula hal itu dilakukan untuk mengusir kegundahan yang menimpa sahabat Anda. Sebab teka-teki dapat menjadi obat mujarab untuk menghibur mereka yang tengah dirundung kemurungan.

Apabila Anda hendak menceritakan hal lucu kepada sahabat atau keluarga terkasih, mencoba membuat teka-teki lucu humor atau membaca Cerita Lucu yang di luar logika dengan jawaban yang amat tidak terduga dapat menjadi sebuah rencana yang menyenangkan. Meski tak jarang pula jawaban dari teka-teki yang dilontarkan tidak terdengar lucu, melainkan garing dan membuat kening berkerut. Tetapi tak perlu kecil hati sebab niat awal Anda untuk melakukan kebaikan dengan memberikan sebuah lelucon selayaknya dipuji. Selain itu, bagaimana pun juga niat menceritakan teka-teki hanyalah untuk menambah semarak suasana berkumpul Anda bersama orang-orang tercinta, dan untuk bersenang-senang sembari melupakan kejenuhan serta masalah yang melanda.

33 Teka Teki Lucu Humor Terbaru dan Terbaik 2016

Untuk membuat sebuah teka-teki lucu humor, Anda bisa mulai menciptakan sendiri atau mencari beberapa referensi teka-teki dari internet, majalah, koran, atau buku kumpulan teka-teki. Perhatikan pula rentan usia para pendengar teka-teki Anda nantinya, hindari teka-teki yang berbau porno atau sarkasme yang berlebihan jika ada kelompok anak-anak yang menjadi pendengar Anda nantinya. Tentu tidak akan etis jika teka-teki tersebut didengar oleh mereka.

Nah, berikut ini ada 33 jenis teka-teki lucu humor yang telah disertai jawaban oleh admin Aktual.ID, dapat dijadikan sebagai koleksi Anda pribadi maupun disebar luaskan kepada banyak orang. Teka-teki ini akan mampu mengocok perut para pendengar, membuat atmosfer jadi akrab saat Anda berkumpul bersama orang-orang terkasih nantinya, serta membuat sahabat Anda yang murung menjadi kembali ceria.

  1. Kecoa… kecoa apa yang bisa masuk rumah sakit? Jawab: Kecoalakaan
  2. Tivi… tivi apa yang bisa berenang? Jawab: Tivikir-vikir… ya ikan
  3. Binatang apa yang paling kaya sedunia? Jawab: BerUANG dong!
  4. Ayam apakah yang paling besar? Jawab: Ayam semesta!
  5. Gajah kalau terbang, kelihatan apanya? Jawab: Kelihatan bohongnya!
  6. Gajah apakah yang belalainya pendek? Jawab: Gajah pesek, hidungnya juga pesek deh…
  7. Siapa yang tahu, kenapa anjing laut berkumis? Jawab: Karena mau menakuti kucing laut.
  8. Kenapa simbol apotek itu ular dan gelas? Jawab: Karena kalau gajah dan gelas, nanti gelasnya bisa pecah.
  9. Tahukah, binatang apa yang tidak pernah rugi dan untung terus? Jawab: Laba-laba.
  10. Binatang apa yang namanya terdiri dari dua huruf? Jawab: U dan G
  11. Ayo… mana yang lebih hebat, ayam atau sapi? Jawab: Ayam dong yang lebih hebat. Soalnya kalau ayam bisa bikin telur mata sapi. Coba kalau sapi, mana bisa bikin telur mata ayam.
  12. Teka teki teka teko… tahukah kamu, kenapa anak kodok suka loncat-loncat? Jawab: Ya biasa deh… namanya juga anak-anak.
  13. Tahukan kamu hewan apa yang paling aneh? Jawab: Belalang kupu-kupu. Sebab kalau siang makan nasi, malam-malam minum susu.
  14. Ular mati tapi bisa merokok… apa itu? Jawab: Obat bakar nyamuk tiga roda.
  15. Kenapa orang takut pada hujan? Jawab: Karena hujan kalau datang selalu keroyokan.
  16. Kalau sudah naik, tidak pernah turun… apakah itu? Jawab: Naik haji. Soalnya mana ada kalau sudah naik haji bisa turun haji.
  17. Kalau sudah turun, tidak pernah naik… apakah itu? Jawab: Turun hujan dong. Kan tidak ada yang namanya naik hujan.
  18. Pintu apa yang didorong-dorong sepuluh orang tetap nggak bakal terbuka juga? Jawab: Pintu yang ada tulisan “GESER”.
  19. Ada enam orang berjalan di bawah payung kecil, tapi anehnya kenapa tidak ada satu pun yang kehujanan? Jawab: Karena saat itu memang tidak sedang hujan!
  20. Kenapa kepala ninja selalu ditutup pakai kain? Jawab: Kalau nanti ditutup pakai daun pisang, dikira nasi bungkus dong!
  21. Om siapa yang tidak bisa makan jambu? Jawab: Om…pong!
  22. Olahraga apa yang paling berat? Jawab: Catur. Soalnya kuda sama benteng-benteng diangkat-angkat segala, pasti berat banget deh.
  23. Selalu potong rambut tiap hari, tapi tidak pernah botak… siapakah itu? Jawab: Tukang pangkas rambut.
  24.  Apa bedanya orang dengan semut? Jawab: Kalau orang bisa kesemutan, tapi kalau semut tidak bisa keorangan.
  25. Lampu apa yang kalau dipecahi keluar orang? Jawab: Lampu tetangga.
  26. Yang palsu laku, tapi yang asli malah tidak laku. Apakah itu? Jawab: Gigi palsu. Kan mana ada yang mau beli gigi asli.
  27. Orang apa yang berenang tapi rambutnya tidak basah juga? Jawab: Orang yang kepalanya botak! Kan tidak punya rambut dong.
  28. Ikan apa yang kepalanya banyak banget sampai ratusan? Jawab: Ikan teri 1 kilo.
  29. Hantu apa yang paling senang berhitung? Jawab: Han… tu… Three… four… five… six… dan seterusnya.
  30. Coba tebak, tahu apa yang paling besar di Indonesia? Jawab: Tahu isi Sumedang. Wah, coba bayangkan tentunya tahu itu besar sekali ya!
  31. Siapa anak Bali yang gemar merantau? Jawab: Made. Lihat deh, di mana-mana ada tulisan Made in USA, Made in Italy, Made in Korea, dan lain-lain.
  32. Kenapa lebah berdengung? Jawab: Sebab lebah tidak bisa bersiul.
  33.  Mengapa air laut rasanya asin? Jawab: Sebab ikan-ikannya pada berkeringat gara-gara dikejar melulu sama para nelayan.

Itulah tadi 33 Teka Teki Lucu Humor Terbaru dan Terpopuler yang bisa Anda pergunakan sebagai acuan ketika Anda ingin menceritakan hal-hal lucu kepada teman, sahabat, maupun keluarga Anda. Sebagai tambahan, pastikan bahwa Anda membawakannya dengan penuh percaya diri dan tak ragu-ragu, jangan pernah sungkan untuk menggunakan bahasa tubuh serta raut muka yang ekspresif. Buatlah gerakan atau perubahan air muka yang sekonyol mungkin ketika Anda bercerita. Itu tentunya akan semakin menambah nilai kelucuan dari teka-teki yang Anda ceritakan.

Baca Juga : Foto Mobil Sport dan Foto Boneka Barbie

Patut Anda ingat bahwa beberapa dari tebak-tebakan tersebut mungkin garing, tidak terlalu lucu, atau bahkan ada yang tidak dimengerti oleh pendengar Anda nantinya. Namun kembali ingat bahwa kumpulan 33 Teka Teki Lucu Humor Terbaru 2016 ini hanya bertujuan untuk senang-senang, membuat waktu bersama terasa lebih menyenangkan. Sehingga Anda tidak perlu kecil hati jika respons yang diterima jauh dari bayangan Anda. Yang terpenting dari semua usaha Anda ini adalah, bahwa Anda telah memiliki keyakinan kuat untuk berbagi kebahagiaan dan kebaikan kepada orang lain. Itu merupakan hal yang patut diapresiasi. Salut untuk Anda dan tekad Anda untuk membuat orang lain tertawa.