20 Wallpaper Foto Naruto Shippuden Terbaru

Wallpaper Naruto Shippuden – Bagi pecinta film anime, nama Naruto tentu sudah tidak asing lagi di telinga. Di dalam film, Naruto terbaru dikisahkan sebagai seorang ninja yang ingin menjadi Hokage yaitu pemimpin ninja di desa Konoha. Untuk menjadi Hokage, Naruto harus mempunyai kekuatan yang hebat dan menjadi yang paling kuat sehingga bisa melindungi desa Konoha dari serangan ninja-ninja jahat yang berniat menghancurkan desa Konoha karena mereka memiliki dendam masa lalu. Film Naruto tayang sejak tahun 2002 sampai sekarang film terbarunya sampai sekarang.

Saat ini Naruto telah memasuki bagian kedua yang berjudul Naruto Shippuden. Bila dibandingkan dengan bagian pertama, 20 foto wallpaper Naruto Shippuden berikut ini terlihat lebih keren karena pada bagian kedua ini Naruto sudah tumbuh menjadi dewasa dan telah mengetahui jenis cakra yang dimilikinya sehingga Galeri foto-fotonya pun banyak yang menunjukkan tentang kekuatan Naruto Shippuden. Sedangkan pada bagian pertama banyak foto Naruto yang masih terlihat sebagai anak kecil lucu dengan berbagai tingkah bodohnya.

Nama Naruto Shippuden jika diartikan kata perkata yaitu Naruto artinya adalah Naruto, dan Shippuden artinya adalah cerita angin badai. Sehingga secara harfiah, Naruto Shippuden berarti Naruto, Cerita Angin Badai. Adapun maksud dari judul tersebut yaitu pada bagian kedua ini Naruto telah mengetahui bahwa cakra miliknya adalah jenis angin sehingga dia bisa menggabungkan dan menciptakan jurus baru yang membuat Naruto jadi lebih kuat dari sebelumnya. Oleh karena itu, di bagian kedua ini, foto kocak Naruto Shippuden lebih banyak menampilkan tentang kekuatannya dan lebih menonjolkan mimik muka yang lebih serius dan dewasa.

Karakteristik Wallpaper Naruto Shippuden yang membedakannya dengan Wallpaper Naruto jilid 1 yaitu pada postur tubuh, sorot mata, kekuatan yang ditampilkan, background foto dan pastinya pada mimik wajah. Postur tubuh Naruto Shippuden terlihat lebih tinggi, lebih besar, dan juga terlihat lebih kuat. Sementara pada foto Naruto jilid 1, terlihat karakteristik Naruto yang masih anak-anak, badannya tampak gempal dan tampak kurang lincah sehingga kurang meyakinkan untuk menjadi ninja apalagi Hokage. Naruto kecil juga tampak selalu ceria dan konyol. Tatapan mata Naruto Shippuden juga terlihat lebih tajam dan bertenaga menggambarkan bahwa seolah ia sedang menahan sebuah kekuatan besar yang ada dalam dirinya.

Alur cerita Naruto Shippuden

Dalam kisah Naruto bagian kedua ini, alur ceritanya lebih menarik, banyak jurus-jurus dan jutsu baru yang dimiliki oleh Naruto, dan tokoh-tokoh pendukung lainnya. Naruto Shippuden juga sudah berhasil menguasai Kyuubi dengan mengalahkan Naruto kegelapan yang ada pada dirinya. Sasuke juga memiliki jutsu Amaterasu yang diperolehnya setelah berhasil mengalahkan Itachi yang tak lain adalah kakaknya sendiri.

Naruto Shippuden bercerita tentang petualangan Naruto dan Sakura untuk mencari Sasuke yang telah meninggalkan desa Konoha. Sasuke meninggalkan Konoha karena ingin memperoleh kekuatan baru yang lebih besar untuk melawan Itachi sehingga dia pun berguru pada Orochimaru. Sasuke tahu kalau Itachi yang membunuh keluarganya dan clan Uchiha. Singkat cerita, terjadilah pertarungan antara Sasuke dan Itachi, pertarungan antara seorang adik dengan seorang kakak yang menyayanginya. Pertarungan tersebut kemudian dimenangkan oleh Sasuke, dan sebelum kematiannya Itachi Mentransfer jutsu miliknya pada Sasuke tanpa sepengetahuan Sasuke, yaitu Amaterasu.

Setelah berhasil membunuh Itachi, Sasuke diberi tahu oleh Tobi kalau ternyata yang memberi tugas untuk membunuh clan Uchiha adalah Konoha, sehingga dia menjadi benci dan ingin balas dendam dengan Konoha. Itulah yang akhirnya membuat Sasuke menjadi jahat. Tapi akhirnya Sasuke mengetahui alasan sebenarnya kenapa Itachi tega membunuh clan Uchiha, sehingga Sasuke pun bersatu dengan Naruto kembali. Mereka berdua bersama-sama melawan Rikudou Madara. Rikudou Madara berasal dari clan Uchiha yang kemudian ingin menghancurkan desa Konoha karena tidak berhasil menjadi Hokage di Konoha. Mereka pun akhirnya dengan bersusah payah berhasil mengalahkan Madara.

Kisah Romantis dalam Naruto Shippuden

Tak kalah dengan Drama Korea yang terbilang romantis. Selain berkisah tentang pertempuran, Naruto Shippuden juga dibumbui dengan kisah-kisah romantis dan asmara antara dua insan yang membuatnya semakin menarik untuk ditonton. Setidaknya ada tujuh kisah asmara yang cukup menarik perhatian. Inilah kisah paling menarik perhatian, siapa lagi kalau bukan kisah cinta si tokoh utama Naruto. Naruto dan Hinata. Pasangan dengan kepribadian yang saling bertolak belakang, dimana Naruto dikenal sebagai pribadi yang hiperaktif, konyol, sering melakukan hal-hal bodoh, dan kuat. Sementara Hinata dikenal dengan kepribadiannya yang pendiam, tidak mudah menyerah, dan juga pemalu. Dengan perbedaan sifat yang sangat kontras tersebut, pasangan ini bisa saling melengkapi satu sama lain.  Kisah ini cukup romantis karena dulu Hinata terinspirasi Naruto dalam menjalani kehidupan, sekarang ganti Naruto yang terinspirasi oleh Hinata. Benar-benar pasangan yang so sweet. Oleh karena itu, banyak beredar foto Naruto Shippuden terbaru sedang bersama Hinata yang cukup romantis.

Ada kisah pasangan suami-istri yang sangat serasi yaitu Asuma dan Kuraenai. Kisah asmara yang pilu nan tragis antara Dan Kato dan Tsunade yang setelah lama terpisah akhirnya bertemu tapi kemudian Dan meninggal akibat pendarahan sementara Tsunade tak mampu mengobatinya. Kisah asmara berikutnya juga berakhir tragis antara Obito dan Rin. Kisah mereka dipisahkan oleh Kakasi Hatake, Kakashi membunuh Rin karena dia akan menghancurkan Konoha sementara Obito tidak terima dengan hal itu sehingga Obito menjadi jahat dan bersekutu dengan Madara. Selanjutnya ada kisah asmara antara pasangan paling pintar dan paling cerdas di Konoha. Shikamaru dan Temari yang satu sama lain saling melengkapi.

Kisah Naruto dalam Film Romantis selanjutnya, adalah pasangan muda yang sangat cocok yaitu Sasuke dan Sakura. Meskipun mereka jarang terlibat komunikasi bersama dan justru Sakra lebih sering bersama Naruto, namun keduanya dikisahkan akan menjadi pasangan. Kalau kisah ini benar terjadi, mereka akan menjadi pasangan yang beruntung karena Sasuke ganteng dan Sakura juga cantik.

Pasangan berikutnya, ini merupakan pasangan yang kisahnya lebih menarik daripada pasangan dalam film Twilight, Minato dan Kushina yang merupakan ayah Naruto Uzumaki. Mereka telah menjalin cinta sejak kecil, sejak masih sama-sama belajar di akademi Ninja hingga maut yang memisahkan mereka. Kisah mereka diceritakan dengan sangat romantis, mulai dari Kushina yang awalnya tidak suka dengan rambut merahnya, kemudian menjadi suka karena Minato menjadikan rambut merah itu sebagai ciri khas Kushina. Kisah romantis mereka tidak hanya disitu, tapi mereka juga mengorbankan diri bersama untuk melindungi putra mereka satu-satunya Naruto dari serangan Kyubi dan juga untuk melindungi desa Konoha. Berikut 20 Wallpaper Naruto Shippuden Terbaru terlengkap versi Aktual.ID

Wallpaper Naruto Shippuden Naruto Shippuden Naruto Shippuden Cerah Naruto Shippuden Keren Naruto Foto Foto Naruto Shippuden Foto Naruto Wallpaper Gambar Foto Naruto Shippuden Terbaru Gambar Naruto Shippuden HP Wallpaper Naruto Shippuden Foto Naruto Shippuden Terbaru Foto Naruto Shippuden Lengkap Foto Gambar Naruto Shippuden Foto Gambar Naruto Shippuden Terbaru Foto foto Naruto Shippuden 13 Foto Naruto Shippuden Terbaru 100 Foto Naruto Shippuden Terbaru Download Foto Naruto Shippuden Terbaru Asli Foto Naruto Shippuden Terbaru 200 Foto Naruto Shippuden Terbaru

Lihat Juga : Foto Bayi Lucu dan Foto Luna Maya

Demikianlah ulasan mengenai betapa kerennya kisah Naruto Shippuden ini. Dimana pada sequel ini tidak hanya berkisah tentang pertarungan dan pertarungan, namun juga diselipi dengan kisah asmara yang akan membuat penontonnya turut berbunga-bunga dengan alur cerita yang ada. Karena begitu seru dan bagus perjuangan Naruto ini, maka tidak ada salahnya Anda mempunyai banyak koleksi 20 Wallpaper Foto Naruto Shippuden Terbaru yang akan membuat Anda mengetahui berbagai jurus baru dan ekspresi sang ninja Hokage.