10 DJ Terbaik dan Terpopuler di Dunia 2018

Aktual.ID – 10 DJ Terbaik dan Terpopuler di Dunia 2018 Merupakan Informasi Yang Anda Butuhkan Terutama Bagia Anda Yang Sedang Belajar Tentang Dunia Disk Jockey Atau DJ.

DJ Terbaik Dunia amatlah banyak dan beragam. DJ atau disk jockey adalah orang yang dikenal sebagai seorang ahli me-remix musik dan lagu sehinggga terdengar asyik di telinga. Saat mendengar hasil remix yang diciptakan oleh DJ handal, tubuh kita akan terasa ringan untuk bergoyang dan bergerak mengikuti irama yang terdengar. Anda yang tertarik dalam dunia DJ sebaiknya membaca artikel ini hingga tuntas karena terdapat nama-nama 10 DJ handal dan terbaik di dunia.

Apakah kamu sering datang ke club malam atau diskotek dan merasakan tubuhmu bergoyang dengan lincah dan ringannya saat mendengar remix lagu dari DJ? Jangan puas dulu karena kamu harus mendengarkan betapa asyiknya remix lagu yang tercipta oleh tangan dingin dj handal ini. Berikut adalah kesepuluh DJ yang patut anda jadikan sebagai idola dan guru.

1. Hardwell

Hardwell adalah nama pertama dalam jajaran DJ handal nan terkenal di dunia. DJ yang mendapat julukan Hardwell ini memiliki nama asli Robbert Van Corput. Hardwell lahir di Belanda tahun 1988. Dalam daftar DJ terbaik di dunia yang diadakan oleh Djmag, ia mendapat posisi top dunia. Dan yang menakjubkan lagi ialah ia berhasil mempertahankan gelarnya selama dua tahun. Namanya mulai dikenal saat menjadi DJ di acara festival musik besar dan bertaraf dunia, seperti Tomorrowland dan Ultra.

2. Dimitri Vegas dan Like Mike

Posisi nomor dua dalam daftar DJ paling baik di dunia adalah Dimitri Vegas dan Like Mike. Duo DJ ini berasal dari dua negara yang berbeda, yaitu Yunani dan Belgia. Mereka berdua mulai berkarir pada 2007. Dan mereka adalah salah satu dari beberapa DJ paling baik yang tampil di Festival Musik Tomorrowland 2014. Mereka me-remix lagu di Official Aftermovie. Keduanya kini menetap di Belgia.

3. Armin Van Buuren

DJ tampan yang berasal dari Negeri Kincir Angin Belanda ini menempati posisi ketiga dalam daftar DJ terbaik di dunia. Memulai karir di tahun 1995 membuatnya terpilih sebagai DJ terbaik nomor 1 di dunia versi Djmag. Namun, munculnya beberapa DJ Terbaru membuat posisinya merosot di posisi nomor 2 di tahun 2011 dan menempati urutan ketiga DJ terbaik di tahun 2015 ini.

4. Martin Garrix

DJ yang masih berusia 19 tahun ini memiliki nama asli Martijin Garritsen. Pemuda asal belanda ini lahir tanggal 14 Mei 1996. Ia terkenal karena lagu Animals miliknya. Lagu itu menjadi Top 10 Hit di 10 negara. Bahkan, menempati posisi puncak di Belgia, Britania Raya, dan Irlandia.

5. Tiesto

Nama asli Tiesto adalah Tijs Michiel Verwest ini lahir pada 17 November 1969 di Belanda. Dia adalah DJ pertama yang tampil secara live di acara pembukaan Olimpiade 2004 di Athena, Yunani. Meski saat ini sudah mulai bermunculan DJ baru yang lebih muda, Tiesto sampai saat ini masih menjadi seorang DJ.

6. Avicii

Avicii lahir di Swedia pada 8 September 1989. Nama aslinya Tim Bergling. Ia pernah menempati urutan nomor 3 dan dinominasikan sebanyak 2 kali di ajang Grammy Award. Dua lagu miliknya yang bisa membuatnya sukses meraih penghargaan itu adalah Levels dan Wake Me Up.

7. David Guetta

David Guetta lahir di Perancis pada 7 November 1967. Nama aslinya adalah Pierre David Guetta. Di tahun 2011, ia berhasil menjadi posisi puncak DJ terbaik. Kolaborasinya dengan beberapa penyanyi pop dan R&B membuatnya menang di banyak ajang penghargaan.

8. Niky Romero

Dj yang lahir dengan nama Nick Rotteveel ini lahir di Belanda pada 6 November 1989. Niky mulai dikenal saat membawakan lagu karyanya yang berjudul Toulouse. Di Inggris ia berhasil menjadi juara karena lagu I Could Be The One dan berduet dengan Avicii.

9. Skrillex

Nama asli Skrillex adalah Sony Jhon Moore. Selain sebagai DJ, dia juga dikenal menjadi seorang penulis lagu. Model rambut yang panjang keriting namun digundul hampir separuh inilah yang kerap membuatnya mudah diingat oleh orang. Pria yang lahir di Amerika Serikat pada 1988 ini mampu menembus jajaran 10 DJ terbaik di dunia pada 2014/2015.

10. Steve Aoki

Steve Aoki memiliki nama asli Steven Hiroyuki. Ia lahir tahun 1977. Produser rekaman dan eksekutif musik Amerika ini sudah berkolaborasi dengan vokalis lain seperti Iggy Azalea, Lil Jon, Laidback Luke, dan lain-lain. Ia juga pernah berkolaborasi dengan Angger Dimas, salah satu DJ asal Indonesia.

Kemampuan mereka me-remix lagu membuat mereka masuk dalam jajaran DJ Terbaik Dunia. Kamu yang sedang menggeluti dunia DJ sebaiknya rajin berlatih dan datang banyak festival musik. Mereka tak akan bisa masuk dalam daftar 10 DJ terbaik tanpa usaha keras. Jadi, berusahalah dengan keras.